expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

01 December 2021

Selamat Ulang Tahun Ke-31, JNE



Alhamdulillah sampe juga di Desember 2021. Bulan kelahiran pak suami sekaligus anniversary saya dan pak suami bertemu pertama kali. Perayaan yang mungkin banyak orang bilang lebay, tapi ternyata perlu untuk menjaga api cinta bagi pernikahan kami.

 

Awal kenal pak suami melalui kanal chat di salah satu aplikasi ngobrol yang terkenal saat itu. Saya sejujurnya gak berani banyak berharap hubungan ini akan sampai jauh, ternyata kenyataan berjalan lain. Jodoh Allah yang mengatur kan, manusia tinggal menjalani. InsyaAllah semoga Allah selalu merahmati keluarga kami.

 

Btw, biasanya teman-teman merayakan hari istimewa anggota keluarga atau orang – orang tersayang? Rata – rata pasti banyak yang menjawab merayakan hari ulang tahun dan anniversary pernikahan, ya. Lalu biasanya teman – teman suka member kado, kue ultah atau hanya sekedar ucapan via social media?

 

Di keluarga saya sebenarnya tidak ada tradisi tiup lilin atau wajib memberi kado bagi siapa saja yang ultah. Semua kembali ke kondisi financial kami. Jika ada anggota keluarga yang ulang tahun, namun kondisi finasial kami hanya cukup untuk makan, maka diusahakan hari itu ada makanan istimewa disajikan.

 

Namun jika kondisi finasial kami cukup, insyaAllah selalu ada kue dan diusahakan untuk makan siang bersama di luar. Hal – hal sederhana  yang saya harap tetap bisa merekatkan ikatan antara saya dengan anak-anak dan suami.

 

Nah di bulan ini, karena Pak suami ultah yang ke 42,dan Alhamdulillah ada rejeki berlebih, saya dan anak – anak berkeinginan memberikannya kado. Kado tersebut sudah kami persiapkan dan diantar JNE sampai ke rumah. Pesan kemarin, dua hari kemudian langsung sampai. Senangnya…..

 

 

Oiya bicara Ulang Tahun, JNE juga baru saja merayakan Ulang Tahun Ke-31, pada 26 November 1990. 31 Tahun JNE mengusung tema Maju Indonesia yang ini diambil dari 3 filosofi utama yaitu Berbagi, Memberi dan Menyantuni. Tagline Maju Indonesia sendiri diambil dari 3 MAkna 1 tuJUan untuk Indonesia, , yang berarti 3 pilar didalam tubuh JNE yang memiliki kebersamaan, optimisme, visi dan misi untuk bertumbuh dan berkembang dalam mencapai 1 tujuan, Indonesia Maju.

 

Acara puncak HUT JNE ke-31 sendiri  dilaksanakan secara virtual di The Ritz Carlton Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, pada Minggu 28 November 2021 pukul 09.30 WIB– selesai. Sehubungan dengan pandemi yang belum usai, acata puncak dihadiri oleh undangan terbatas dari Manajemen JNE dan beberapa mitra serta rekanan, dengan tetap mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan 5M.

 

Hadir dalam acara tersebut, M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, yang menyampaikan bahwa dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat sehingga memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. Hal ini karena empat sektor, yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar, menjadi perhatian utama perusahaan.

 

 

 

Kalau ada yang ulang tahun, biasanya yang ulang tahun yang dapat hadiah, yak an. Sementara jika JNE yang ulang tahun, maka pelanggan – pelanggan setianya yang mendapatkan aneka promo diskon gratis ongkir/ Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) kepada member JLC (JNE Loyalty Card) dengan pengiriman maksimum 2 kg per resi dan maksimal 20 kiriman, pada 26 - 27 November 2021.  Selain itu 31 member JLC akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada tanggal 26 – 30 November 2021.

 

 

Asikkan, udah dapetin gratis ongkir, JNE masih kasi hadiah  kuis di akun Instaramnya seperti tiktok challenge, giveaway produk lokal bersama UKM, JNE Content Competition dan lainnya. Dijamin seru deh!

 

Selamat Ulang Tahun yang ke 31 ya JNE, semoga tetap selalu Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

 

 

1 comment

  1. Wih selamat ulang tahun JNE dan sukses terus, mantep ini acaranya apalagi ada reward.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall