expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

14 December 2021

Yuk! Les Privat Sekolah Internasional di Sinotif Indonesia





Halo teman, apa kabar?

Memasuki bulan Desember, biasanya orang tua sudah mulai disibukkan dengan pencarian sekolah bagi anak-anak. Bagaimana pun pendidikan adalah hal yang utama bagi masa depan anak,  sehingga perlu dipikirkan dan direncanakan dengan matang.


Tinggal di Jakarta memberikan banyak kemudahan, salah satunya adalah pilihan sekolah. Mau sekolah negeri, swasta, berkurikulum nasional maupun internasional semua lengkap tersedia.  Tinggal bagaimana orang tua memilih sekolah yang cocok untuk anak – anak mereka.


Memilih Les Privat Sekolah Internasional




Sepupu saya memiliki seorang anak remaja yang seusia Fadly. Saat dua tahun lalu kami disibukkan dengan pilihan sekolah mana yang cocok untuk Fadly, sepupu saya justru memasukkan anaknya ke salah satu sekolah internasional yang berasrama. 


Memenuhi keinginan sang anak yang meminta untuk tinggal di asrama dan kesibukan sepupu saya sebagai single mom dan ibu bekerja, akhirnya dengan berat hati sepupu saya merelakan anaknya memilih sekolah tersebut.


Sepupu saya sempat bercerita untuk masuk ke sekolah tersebut bukanlah perkara mudah, banyak test yang harus diikuti agar lulus dan diterima di sana. Sebelumnya ia pun mencarikan Les Internasional School untuk puteranya. Sepupu saya mengaku bimbel sekolah internasional jarang di Indonesia, dan ia pun mengaku kesulitan mencari bimbel bagi anaknya. Terlebih si anak juga bercita – cita untuk meneruskan pendidikannya di luar negeri. Butuh persiapan sejak sekarang kan…


Karena sekolah yang ditujukan butuh beberapa syarat tambahan, pilihan les privat sekolah internasional menjadi acuan sepupu saya ketika mencari les bimbel untuk anaknya.  Sepupu saya sempat frustasi mencari bimbel yang sesuai dengan kebutuhan, ia ingin selain Les A Level, les tersebut juga bisa dilakukan secara online. 


Berkenalan dengan Sinotif Indonesia


WhatsApp Image 2021-12-05 at 9.38.22 PM.jpeg

Ditengah kesibukan dan mengaku sempat pusing mencari bimbel yang sesuai, akhirnya sepupu saya menemukan Sinotif Indonesia,  Bimbingan Belajar yang membantu setiap siswa secara personal sesuai dengan kebutuhan dan target belajar siswa.


Saat menceritakan Sinotif Indonesia, wajah sepupu saya terlihat sumringah, karena segala permasalahannya terjawab sudah.  Bimbel ideal yang ia inginkan, ada di Sinotif Indonesia.


Sinotif Indonesia merupakan  sebuah tim yang peduli dengan pendidikan dan berkomitmen membantu mempermudah proses belajar siswa. Sinotif Indonesia juga menyediakan Les privat sekolah internasional yang eksklusif dan personal untuk siswa. 


Keunggulan Les privat sekolah Internasional


Satu orang siswa akan belajar dengan satu orang guru pilihan dengan jadwal yang dapat  disesuaikan dengan kegiatan harian anak.  Bahkan jika anak akan mengikuti ulangan harian di sekolah, anak dapat belajar secara intensif tanpa biaya tambahan. Semua disesuaikan dengan tingkat pemahaman materi dan kebutuhan anak.


Les privat sekolah internasional terdiri dari jenjang SD, SMP dan SMA, serta sebagai persiapan untuk masuk sekolah dan universitas, baik di dalam negeri maupun luar negeri. 


 Les privat sekolah internasional juga memiliki berbagai  kurikulum, kurikulum nasional ( kurikulum 2013, 2016 dan 2016 revisi) kurikulum internasional (Cambridge, IB, HSC, Singapore dan lainnya).  Jadi gak heran kalau di Sinotif bisa bantu ujian- ujian internasional dan materi yang diajarkan disesuaikan dengan kurikulum sekolah siswa. Dan sejauh ini sepupu saya mengaku anaknya sangat senang belajar di Sinotif Indonesia, have fun.


WhatsApp Image 2021-12-05 at 9.38.20 PM.jpeg

Dari cerita sepupu saya mengenai Sinotif Indonesia, saya sempat menduga kalau Les privat sekolah Internasional pasti butuh biaya yang lumayan mahal. Tapi sepupu saya bilang kalau Les privat sekolah Internasional di Sinotif Indonesia bisa dicicil dengan bunga 0% dari 6-12 bulan menggunakan kartu kredit  di 22 bank pilihan. Wah memudahkan banget ya kalau ada cicilan begini, anak tetap bisa belajar tanpa memberatkan kantong orang tua. 


Keunggulan Bimbel Online Sinotif Indonesia


Tidak hanya menyediakan Les privat sekolah internasional , Sinotif Indonesia juga menyediakan Bimbel online yang dilakukan secara live dan interaktif, serasa belajar di sekolah, tatap muka dua arah. Dengan Sinotif Learning Method yang sistimatis dan focus pada pembelajaran, bikin semua materi sekolah dapat tersampaikan dengan baik. Dijamin gak ada yang ketinggalan materi kalau kaya gini. 


Karena dilakukan secara online, anak – anak bisa focus belajar tanpa harus bermacet-macet ria ke tempat bimbel dan orang tua juga gak perlu mondar mandir jemput. Bimbel bisa dilakukan di rumah atau di mana saja. Ini salah satu bukti kalau Sinotif sudah go digital dan go internasional, dan tentu saja memudahkan orang tua. 


Keunggulan belajar di Sinotif Indonesia


WhatsApp Image 2021-12-05 at 9.38.22 PM(1).jpeg

Apa saja alasan memilih SINOTIF sebagai tempat terbaik Les privat sekolah internasional dan bimbel online?

  • SPECIALIZED. Belajar dengan bimbingan guru-guru yang ahli dalam bidang matematika, kimia dan fisika.

  • PERSONALIZED. Siswa mendapatkan bimbingan sesuai dengan kebutuhan dan target belajar yang ingin dicapai. Dimana tiap anak akan menemui kesulitan yang dan pemahaman yang berbeda. Penting bagi pengajar untuk mengetahui karakter anak – anak.

  • SYSTEMIZED. Siswa mendapatkan modul soal yang tersistematis akan memudahkan siswa dalam memahami konsep sehingga tujuan pembelajaran tercapai.

  • LIMITLESS. Akses e-learning untuk pembelajaran mandiri dan tanya jawab soal secara online melalui aplikasi bisa dilakukan 24 jam non stop.Pembelajaran bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

  • Pendekatan secara personal. Mendapat laporan berkala. Dari laporan yang ada, akan dilihat sejauh mana perkembangan anak, apakah bisa mengikuti atau tidak.

  • Garansi uang kembali bagi orang tua yang merasa anaknya tidak cocok belajar bersama Sinotif Indonesia.

 

 

Saat ini dengan sistem pembelajaran online Sinotif sudah membantu siswa- siswa dari seluruh Indonesia dari Banda Aceh sampai Papua, bahkan membantu siswa - siswa Indonesia yang melanjutkan sekolah ke luar negeri juga.














23 comments

  1. Wih keren, nih, ada les privat sekolah internasional baru dengar. Bagus pasti buat anak yang sekarang masih daring.

    ReplyDelete
  2. keren ya, bimbel tapi kurikulumnya mengacu ke kurikulum internasional juga, bagus pasti nih buat dicoba oleh anak2

    ReplyDelete
  3. Bimbel Sinotif sepertinya juga cocok buat anak yang sekolah di kelas ICP ya Mbak. Bisa jadi referensi nih buat anakku ntar. Siapa tau butuh bimbingan belajar buat pelajaran di sekolahnya

    ReplyDelete
  4. Keren nih model pembelajaran di Sinotif. Terpenting banget bikin anak suka ketika belajar di sana. Jadinya bisa membantu mereka meningkatkan prestasi belajar

    ReplyDelete
  5. Bener2 privat ya 1 anak 1 guru, lebih eksklusif dan pastinya maksimal belajarnya. Bisa dilakukan kapan aja dan dimana pun pula...

    ReplyDelete
  6. sinotif ini menarik perhatian sekali mba, aku penasaran apakah belajar onlinenya menggunakan zoom atau aplikasi lainnya yah ?

    ReplyDelete
  7. Belajar di Sinotif jadi makin mahir pengetahuannya untuk mendukung pelajarannya di sekolah. Apalagi metode belajarnya yang 1 - 1 jadi lebih fokus

    ReplyDelete
  8. Sinotif sangat mengerti kebutuhan setiap anak berbeda untuk memahami pelajaran makannya bimbingan yang diberikan kepada anak2 satu dan lainnya disesuaikan .Bimbel Sinotif rekomen bngt nih

    ReplyDelete
  9. Wiih asik ya mba, bayarnya bisa di cicil sampe 12 bulan, kebetulan aku lagi perlu banget nih buat anakku, enak banget nih gak bingung lagi buat ikut bimbel online.

    ReplyDelete
  10. Restu orangtua dan tindakan selalu bersamaan dan beriringan yaa..
    Dengan mendoakan kemajuan anak, maka harus maksimal juga dalam memberikan fasilitas bimbel online di Sinotif Indonesia.

    ReplyDelete
  11. Tempat les sinofit ada di daerah juga nggak ya, mba? pengen sih anak sekolah internasional

    ReplyDelete
  12. Dengan mengikuti les ini anak tentu semakin paham ya karena sifatnya les privat, satu guru satu anak. Dan lebih nya lagi kalau anak lagi ulangan bisa minta belajar ekstra tanpa biaya tambahan

    ReplyDelete
  13. Kayaknya dengan memilih les bimbil ini jadi terkesan lebih orifat karena seperti mba bilang ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak ya mba. Apalagi ini standar internasional jadi tak perlu diragukan lagi

    ReplyDelete
  14. Jd dalam satu bimbel pilihan kurikulumnya bisa kita pilih sesuai kebutuhan ya mbak?
    Ada les privatnya juga jadi guru bisa lebih fokus mengajar anak2 kita ya mbak, keuntungannya anaknya bisa lbh cepet paham :D

    ReplyDelete
  15. bener mba bimbel untuk kurikulum sekolah internasional masih jarang ya makanya Sinotif bantu banget nih buat anak2 yang butuh bimbel dengan kurikulum internasional

    ReplyDelete
  16. Memilih les privat sekolah benar-benar harus mom, dan aku dengar-dengar Sinotif memiliki kurikulum internasional. Tentu ini sangat bagus.

    ReplyDelete
  17. Bagus juga sistem belajarnya. Biar anak lebih fokus. Oh ya ini lesnya mulai kelas berapa mbak?

    ReplyDelete
  18. Buat anak yg sekolah di sekolah internasional, emang butuh bimbel yg juga menggunakan kurikulum internasional seperti Sinotif ini yz mbak

    ReplyDelete
  19. dengan materi pembelajaran kayak sekarang memang perlu banget sih ya, mbak anak-anak kita dikasih tambahan bimbel atau les. soalnya pelajaran SD aja sudah kayak pelajaran SMP gimana nggak mumet anaknya?

    ReplyDelete
  20. Bimbel online Sinotif ini lengkap banget ya, ada jaminan uang kembali pula, wohoo.
    kurikulumnya bisa menyesuaikan juga ya dengan sekolah anak, apalagi yang sekolah Internasional, kurikulumnya juga lengkap gini ya tinggal lihat aja sekolahnya pakai kurikulum yang mana :)

    ReplyDelete
  21. Wah.. seperti nya menarik sekali bimbel sinotif ini. Kurikulumnya bisa di sesuaikan. Apalagi baru kali ini aku dengar jaminan uang kembali bila gak cocok belajar di sinotif.

    ReplyDelete
  22. Di masa kayak sekarang, jangankan anak yang sekolah di sekolah internasional ya, yang di sekolah biasa aja, harus deh masuk bimbel. Soalnya pelajaran rada susah kalo cuma ngandelin dari sekolah. Sinotif ini bisa jadi solusi. Bahkan untuk anak di sekolah internasional untuk bisa berprestasi.

    ReplyDelete
  23. Bimbingan privat seperti sinotif ini pasti banyak dicari. Soalnya fleksibel, semua kurikulum bisa dilayani.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall