expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

09 April 2022

OMEN PLAY to Progress 2022


Kegagalan apa yang pernah teman-teman alami?  Saya yakin setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan dalam fase hidupnya. Entah itu gagal dalam lomba 17-an RT hingga gagal diterima di Universitas pilihan.

 

Saya sendiri mengalami banyak kegagalan dalam hidup. Namun yang masih menyisakan rasa sesal hingga saat ini adalah kegagalan ketika mengikuti ujian masuk di sebuah perguruan tinggi negeri di Jakarta. Sudah merasa belajar ekstra keras siang malam, mengerjakan soal dengan hati – hati dan teliti, eh tetap saja tak lulus alias gak diterima donk.  Saat itu jurusan yang saya pilih memang banyak peminatnya. Seorang teman menyarankan agar saya jangan mimilih jurusan tersebut, bakalan bersaing dengan ribuan peserta ujian lainnya seIndonesia, namun saya tetap bersikukuh untuk memimilih jurusan tersebut. Dan benar saja, rasanya kalau boleh mengulang waktu, saya akan mencoba memilih jurusan lainnya agar dapat diterima.

 

Ketika mendapati jurusan incaran gagal didapatkan, saya hanya bisa pasrah dan berusaha untuk tetap berpikiran positif. Saya yakin Tuhan Yang Maha Esa saat itu tengah menyiapkan sebuah rencana lainnya untuk saya.  Saya kembali belajar dan kemudian mengikuti test masuk diploma tiga di sebuah perguruan tinggi negeri di Jakarta. Dan akhirnya saya diterima, alhamdulillah…...

 

Meski demikian, orang bijak bilang “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda”, sebuah proses menuju keberhasilan ketika kita mampu mengambil pelajaran dari kegagalan tersebut. Sehingga jika kita belum pernah mengalami kegagalan, usaha yang kita keluarkan terasa belum maksimal. Contohnya saja seperti bayi yang belajar tengkurap. Perlu usaha berkali – kali membalikkan badan baru membuahkan hasil.  Atau seperti yang terjadi pada saya, gagal di satu waktu, tetapi saya gak mau menyerah untuk mencobanya lagi.

 

 OMEN Play to Progress


 

Demikian juga dengan OMEN, OMEN percaya bahwa ada sebuah budaya paling utama di dalam dunia gaming yaitu PROGRESS. Di dalam siklus evolusi, selalu terjadi perubahan dan pertumbuhan. Hal ini merupakan upaya untuk mencapai tujuan yang berharga.

 


Di Indonesia sendiri, banyak sekali orang sukses bercerita bahwa KEGAGALAN itu satu paket dengan KEBERHASILAN. Bagi OMEN, KEGAGALAN adalah bagian dari suatu PROGRESS yang diperlukan dan hal ini akan memotivasi kita untuk melakukan COMEBACK dan meraih KEBERHASILAN yang kita inginkan. Tentu saja di dalam prosesnya, kita akan memperbaiki diri dan mengupgrade diri sehingga kita bisa mencapai KEBERHASILAN yang diinginkan.

 

Untuk itu, OMEN ingin mengajak setiap GAMER yang ada di SELURUH INDONESIA untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap kekalahan yang pernah dialami melalui campaign THANK YOU LOSSES yang akan diadakan sepanjang Q2 dan Q3 2022.

 


Melalui campaign ini, akan ada beberapa komunitas Gamer dan Gamer rekanan OMEN yang akan menceritakan setiap PROGRESS yang mereka alami hingga akhirnya mereka bisa berhasil meraih apa yang mereka impikan. Hal ini sebenarnya tidak hanya untuk para Gamer, tetapi untuk semua kita yang menghadapi berbagai hal di kehidupan sehari hari.

 


HP melalui OMEN percaya bahwa setiap PROGRESS akan selalu memiliki pelajaran penting yang bisa kita petik dan PROGRESS ini adalah bukti untuk diri sendiri bahwa  sebenarnya dibalik setiap keberhasilan, ada begitu banyak kegagalan yang terjadi. Harapan HP tentunya para Gamer dan seluruh masyarakat Indonesia bisa tetap tersenyum, bertumbuh dan berkembang dalam situasi sulit sekalipun. Akhir kata, Jangan pernah menyerah kalau lagi kalah. Justru dari kekalahan kita bisa belajar paling banyak hingga bisa progress dan menang. So, thank your losses!

2 comments

  1. Wah mantep ini progresnya, apalagi maknanya 'Thank You Losses' kayak berterima kasih kepada kekalahan. Memang gaming ga selalu berdampak negatif, asal kita bisa bijak pasti akan bermanfaat apalagi sampai jadi bakat. Mantep!

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall