expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

08 April 2023

Sekarang Ngemil Gak Perlu Worry Karena Ada Cimory





 

Assalamualaikum teman²....

 

Bagaimana Ramadhan hari ke 15nya? Masih tetap semangat kan ya puasanya....

 

Gak terasa sudah 15 hari kita lalui berpuasa di bulan Ramadhan. Biasanya di minggu kedua Ramadhan, menu yang terhidang di meja mulai balik lagi ke selera awal, alias gorengan dan camilan yang serba minyak dan pedas. Ibu² mulai kehabisan ide untuk menyajikan olahan makanan yang sehat untuk keluarga.

 

Kebiasaan saya dan keluarga saat berbuka selalu mengkonsumsi buah atau kurma sebagaimana yang disunahkan nabi, kemudian minum teh hangat dan makan kue atau camilan yang ada. Selepas shalat magrib, baru deh kami makan besar (nasi dan lauk pauknya). Tetapi jika masih kenyang, kami baru makan nasi setelah pulang shalat terawih. Gak jarang sebelum tidurpun kami masih suka ngemil aneka camilan yang masih terhidang di meja.

 

Kebiasaan ngemil yang sering saya dan keluarga lakukan pada pukul 10.00 pagi dan atau pada pukul 15.00. Gak mesti jam segitu sih, tapi seringnya di jam – jam tersebut, keinginan untuk ngemil selalu datang. Nah kalau bulan Ramadhan seperti saat ini, keinginan ngemil justru datang setelah makan malam.

 

Maunya sih ngemil buah atau sesuatu yang menyehatkan dan tidak terlalu mengenyangkan. Biar saat tidur perut gak terlalu penuh dan bengah. Tapi selama Ramadhan kami justru sering banget ngemil gorengan atau camilan manis. Malah gak sehat kan...

 

 

Nah dua hari lalu saya dan Fara pergi berbelanja beberapa kebutuhan selama Ramadhan di sebuah minimarket dekat rumah. Tiba – tiba Fara menghampiri saya dan berkata bahwa ia menemukan Cimory, salah satu merk Yogurt favorite keluarga mengeluarkan produk terbarunya, Cimory Yogurt Squeeze 40gr dan 120gr dalam beraneka varian rasa. Fara memang suka sekali yoghurt. Biasanya Fara mengkonsumsi Cimory Yogurt disela – sela ia berkegiatan baik di sekolah maupun saat latihan silat. Untuk Fara, ngemil Cimory Yogurt bikin perutnya tenang, gak kelaperan dan siap beraktifitas kembali.

 

Beberapa tahun lalu Fara pernah mengalami sembelit yang cukup lama. Sudah mencoba makan buah, tapi tetap saja ketika BAB susah dan cenderung keras. Oleh dokter, Fara disarankan rutin mengkonsumsi yogurt dan Fara memilih Cimory Yogurt Squeeze yang ternyata cocok. Alhamdulillah hingga kini Fara tidak pernah lagi merasakan sembelit.

 

Kenapa Fara memilih Cimory Yogurt Squeeze? Karena Cimory Yogurt Squeeze merupakan On the go healty snack yang rasanya enak, creamy dan teksturnya lembut seperti soft ice cream. Cimory Yogurt Squeeze juga mengenyangkan, kaya serat dengan sari buah dimana mengandung milyaran bakteri baik yang mampu menjaga kesehatan pencernaan kita. Selain itu bisa menjadi sumber protein dan kalsium yang dibutuhkan tubuh. Siap dikonsumsi kapan saja, gak repot pakai sendok, bisa dimakan langsung atau dijadikan campuran dan topping makanan atau minum dan juga sorbet.

 

Cimory Yogurt Squeeze dalam kemasan 40gr dan 120gr

 

Seperti yang disampaikan oleh  dr. Dion Haryadi, PN1, CHC menjelaskan, penelitian modern telah menemukan bahwa usus kita dapat berkomunikasi 2 arah dengan otak kita, inilah yang sering membuat usus sering disebut sebagai otak kedua manusia. Bersama-sama, dua otak kita memainkan peran kunci dalam penyakit tertentu di tubuh kita dan kesehatan secara keseluruhan. Tentu saja, otak manusia yang membuat semua keputusan logis dan intelektual kita, namun otak di usus kita juga ikut berkontribusi pada kesehatan dan emosi kita.


Dr. Dion melanjutkan, bagi yang memiliki kebutuhan untuk ngemil, sebaiknya perhatikan frekuensinya, agar teratur dan terencana. Camilan yang baik dan sehat contohnya adalah yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lemak baik seperti alpukat serta protein seperti yogurt dan telur rebus. Yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk Kesehatan. Manfaat yogurt sebagai sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat. Cara buat yogurt terdiri dari susu sapi yang ditambahkan bibit atau biang yogurt yang difermentasikan dengan bakteri baik yang berguna untuk kesehatan pencernaan.

 

Teksturnya seperti soft ice cream

 

Sementara itu Ibu Lidwina Tandy, Head of Marketing Dairy PT. Cimory mengatakan bahwa, Cimory Yogurt Squeeze 120gr yang mengandung 120Kcal, hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi seluruh keluarga yang doyan dan butuh ngemil. Melalui kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”. Cimory Yogurt Squeeze kini hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40gr dengan porsi yang tepat untuk dikonsumsi anak kecil dan camilan setelah makan. Berdasarkan riset konsumen Cimory terbaru, Cimory Yogurt Squeeze yang memiliki tekstur creamy smooth, merupakan pilihan nomor1 konsumen untuk kategori yogurt. Produk Cimory Yogurt Squeeze 120gr bisa didapatkan disemua minimarket, supermarket, hypermarket dan Miss Cimory.

Di sela latihan silat, cemilannya pasti Cimory Yogurt Squeeze

 

 

Cimory Yogurt Squeeze terdiri dari 2 ukuran kemasan 40gr dan 120gr. Kemasan 40gr tersedia dalam 2 varian rasa stroberry dan blueberry. Sementara kemasan 120 gr tersedia dalam tersedia dalam 12 pilihan rasa : Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Aloevera, Blacksticky Rice, Mango Sticky Rice, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea. Dari 12 varian rasa ini, hanya Thai Tea yang belum kami coba. Fara suka dengan rasa Mango Sticky Rice, kalau saya lebih suka Blacksticky Rice. Pak suami lebih memilih Cavendish Banana, sementara Fadly suka semua Cimory Yoghurt Squeeze. Gak hanya yogurt, Fadly juga suka dengan semua rasa susu Cimory😋😋  gak nolak deh.

Favorite Fara

 

 


Untuk Cimory Yogurt Squeeze kemasan 40gr dibandrol dengan harga mulai dari 2500 rupiah. Sementara kemasan 120gr dibandrol mulai dari harga 9900 rupiah. Pssttt …..varian 120 gr ini sering ada promo loh di minimarket dekat rumah.

 

Saya dan keluarga sudah gak galau lagi urusan ngemil, karena sekarang Ngemil No Worry Cuma Cimory. 

Ada yang pengen juga😜

Untuk informasi lebih lanjut, teman-teman bisa hubungi  IG Cimory dan TikTok Cimory yaaaa💕💕💕

 

 

 

26 comments

  1. Anak memang suka nyemil, tapi kadang milihnya yang tidak sehat. Memang harus diarahkan ke nyemil yang baik, salah satunya Chimory. Produk yangs satu ini memang sudah sedari lama dijadikan pilihan karena enak dan anak suka, mantep kalau sudah ada yogurt yang cocok untuk ngemil. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Cimory mah cemilan favorit kami mba, suka stok juga lumayan yogurt nya buat cemilan bikin kenyang juga sehat cocok buat diet sehat.

    ReplyDelete
  3. Aku dan anak2 juga suka Cimory mbak, selalu ada stoknya apalagi kalau puasaan gini sangat membantu memperlancar pencernaan. Sekarang hadir kemasan 40 gr ya, jadi makin enak buat anak2, sekali makan langsung habis dan mudah dikantongin :D

    ReplyDelete
  4. Aku kemasan ini belum pernah beli, klo udah bahas yogurt mah ,cimory jadi pilihanku ,suka yg strawberry atau yg mix aku

    ReplyDelete
  5. yesss paporit banget, aku suka banget yang mango rice nya, aduh kebayang rasanya lumer di lidah ini, asem manis dingin banget di mulut, anak-anak juga suka banget sama cimory yoghurt

    ReplyDelete
  6. cimory yogurt memang the best banget pokoknya selain enak bergizi jua cocok banget pokoknya

    ReplyDelete
  7. Pilihan cemilan yang tepat begini, jadi bikin hati bahagia ya..
    Selain sehat, di bulan Ramadan seperti ini juga perlu banget asupan sehat untuk kebaikan pencernaan, seperti Cimory Yogurt Squeeze dengan ragam varian rasanya yang nikmat semua..

    ReplyDelete
  8. Jadi lebih happy deh ya sekarang, apalagi semenjak ada kemasan barunya juga ya mbak. Kalau aku mencoba membuat hidangan berbuka puasa dari Cimory Yogurt Squeeze ternyata enak juga buka puasa pakai yogurt.

    ReplyDelete
  9. Yogurt Cimory favorit aku dan keluarga. Soalnya rasanya enak dan praktis. Apa lagi sekarang uda ada yang kemasan sachet gini jadi lebih praktis lagi 😍

    ReplyDelete
  10. Cimory bisa dibuat campuran makanan apa saja. Bisa jadi latihan untuk menciptakan resep2 kreatif yang sehat ya, Mbak Sally 😍

    ReplyDelete
  11. Ngemil yang sehat karena kandungan serat dari yogurtnya ini nih menyenangkan.
    Bisa jadi stok dan dibawa kemana-mana nih, karena kemasannya yg praktis

    ReplyDelete
  12. Aku baru tahu Cimory ada kemasan kecil-kecil gitu mbak. Biasanya aku beli yang harga satuannya 9000-an. Jujur, aku suka banget sama nih yogurt. Enak, apalagi kalau di masukin kulkas

    ReplyDelete
  13. Kesukaan anak saya juga dong produk Cimory ini. Harga terjangkau, plus kandungan bahannya menyehatkan makanya saya juga gak melarang anak buat camilan Cimory ini mah

    ReplyDelete
  14. cemilan buah pun makin enak ya dikasi cimory tambah segar buahnya

    ReplyDelete
  15. Di sini belum ada nih kemasan kecilnya. Anak2 paling suka cimory, dimakan langsung atau campuran potongan buah

    ReplyDelete
  16. Favoritnya anak-anakku juga nih, mbak. Tapi ukuran 120 gram emang kebanyakan apalagi buat yang batita. Penasaran harga yang 40 gram berapa, harusnya lebih murah ya?

    Cocok untuk bekal sekolah atau jalan-jalan dengan keluarga.

    ReplyDelete
  17. wah aku suka banget nih sama Cimory Yogurt Squeeze, kadang jadi sarapan atau camilan

    ReplyDelete
  18. Ngemil Cimory memang enak. Apalagi varian rasanya banget. Mudah pula disukai anak-anak. Ternyata ada kemasan kecilnya juga, ya

    ReplyDelete
  19. ngemil itu memang harusnya yang sehat yaa kayak yogurt cimory ini jadinya nggak khawatir gitu ngemilnya

    ReplyDelete
  20. Kemasan praktis Cimory Yogurt Squeeze bisa dipilih mana yang lebih praktis ya..
    Kalau sedang perjalanan saat mudik seperti ini, rasanya bekel cemilan nikmat dan segar namun tetap sehat memang sebuah kebutuhan banget yaa..

    ReplyDelete
  21. mau stock di rumah juga ahh, secara anak-anak itu sukanya ngemil tapi masih ngemil yang manis-manis, mana BABnya itu kadang bermasalah (gak rutin tiap hari gitu)
    cemilan sehat ini masih masuk budget lah ya, apalagi menyehatkan gini, banyak pilihan rasanya pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngemil yang enak ya kak, apalagi ini rasanya juga segar dan tentunya sehat buat dikomsumsi

      Delete
  22. Yanti2:51 PM

    Aku salah satu penggenar yogurt Cimory kebtulan anak2ku juga suka bngt dngan harganya yang terjangkau aku selalu stock dirumah ..enak dan segar rasanya

    ReplyDelete
  23. Cimory kemasannya praktis dan varian rasanya banyak. Anteu jg minum ini

    ReplyDelete
  24. Duh, anak gadis kecil sudah jadi tumbuh besar ya, gak terasa waktu berlalu. Btw aku senang sama cimory ini karena rasanya gak asam dan lembut banget teksturnya

    ReplyDelete
  25. aku suka banget ngemil dan memang ngga pernah worry lagi selama ada Yogurt Cimory yang kemasan ini memudahkan dibawa kemana2 nih

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall