03 December 2006

Aniversary

Weleh......nih blog gw lupain !!! Mana pasword na lupa mlulu lagih. PAyah dah! Bis kecanduan Kaskus juga sih....jadi nih blog smpet terlantar dech:D

Pengen mulai ngeblog lagih ah. Sapa tau kemampuan nulis jadi lancar en bisa jadi penulis....hehehehehhehehe (mimpi kali yee'!!!!!)

Curhat dulu ah.......

Alhamduliilah.........akhir na ngerasain juga aniversary yang pertama dengan kekasih hati (malu2 kucing mode on). Ga nyangka,....hari ini tepat setahun kita bdua mutusin jalan bareng. Insya Allah,...bukan cuman aniversary jadian aja nyang kita rayain, pi nantinya kita juga ngerasain aniversary lainnya:D


Well,......sesuatu yang ga gw sangka awalnya. Dari yang cuman ceting....pi akhirnya bisa serius en jadi nyata. Sesuatu nyang wat sbagaian orang nyang gw critain bikin mereka senyum2 ga jelas....pi akhirnya bikin mereka senyum hepi en bahagia denger crita gw.

Hehehe,....kesannya ga penting banget ya:D

maklum napa,....gw kan gi hepi gitchu.....plis dech...masa sih ga boleh nulis perasaan gw d sini:)


Sape tau kekasih hati gw baca.........

Wat kamu

Terima kasih......dah jadi seseorang yang berarti buat aku selama 1 tahun ini.
Terima kasih....untuk 1 tahun yang penuh dengan canda tawa, celaan, tangisan dan sejuta kata sayang kamu k aku.
Terima kasih....untuk pengertian kamu, perhatian kamu dan semua yang udah kita jalani bersama.

Mudah2an...ini bukan cuman sekedar aniversary jadian aja. Pi nantinya kita juga bakalan ngerayain aniversary lainnya.

Thank you for loving me. U're not the first...but u'll the best that i have:)
I love the way you love.........

2 comments

  1. guwa udah bacaaaaaaaaaaa !!!!

    thanx

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall