23 December 2007

Wiken......

Harusnya hari ini libur. Secara pemerintah dah bikin ketentuan kalo tanggal 21 dan 24 adalah libur cuti bersama. Tapi dasar emang si “big boss” kaga boleh liat karyawannya seneng……jadilah nih kantor tetep masuk ditengah banyak kantor lain yang libur pas hari kejepit. Pengen juga sih ngambil cuti,….tapi gw takut ntar boss gw bakalan nyap2 secara kerjaan gw kepending karena masalah kop surat yang belum gw terima.


Jadi wiken kemaren gw isi dengan jalan2 ke dokter kandungan, ke pasar kaget UI n ke rumah kk ipar gw wat nemenin suami tersayang berenang bareng ponakan2nya.

Gini ceritanya………..

Sabtu pagi, tanpa konfirmasi ma dokter kandungan gw nekat dateng ke Rs. Harapan Bunda wat periksa seperti biasa. Kali ini suami tersayang kudu nemenin dunk :D Tapi sebelumnya kita sarapan bubur ayam dulu di jalan baru Kp. Rambutan. Nah, ....pas lagi enak2 makan.... ada seorang bapak mesen ......tapi dia bilang ”bang,....bubur ayam 1..ga pake mecin” . Weks,....bukannya bubur ayam emang ga pake mecin?? Kan mecinnya klo pun ada dah nyampur di dalam kuah kaldu nya?? (eh...bener kan ga pake mecin???) Alhasil gw makan sembari cengengesan deh :D

Kelar sarapan, gw dan suami pun langsung ngacir ke Rs. Harbun. Tapi sebelumnya kita mampir wat bayar spidinya t4 kerjaan suami dakuh. Sampe di sana ngeliat Ibu2 berambut kuning, sembari ngerokok n ngamuk2 ga jelas karena anaknya salah bayar tagihan telp. Yang dibayar tagihan telp orang lain,...tagihan telp ndiri blom kebayar hihihihihih gimana sih tuh anak...kok bisa ga apal ma telepon ndiri :D:D:D

N...tiba lah di Rs. Harbun. Ternyata dokter gw yang biasa periksa gw lagi naik haji sampe tanggal 10 Januari nanti. Ya udah, dokter cowo juga gpp deh pikir gw. Sebelum ngadep ke tuh dokter (ga usah disebut namanya ya...ga etis :D) gw sempet di USG sama asistennya yang ce. Kliatan di situ, my baby bergerak2 dengan lincah....dan alhamdulillah lengan dan paha nya normal. Geraknya juga normal. En sekarang dah 16 minggu aja. Perasaan kemaren masih minggu ke 14 deh :D. Ternyata ngitung masa kehamilan itu ga bisa dipridiksi ya. I mean,....1 bulan ga mesti 4 minggu ya,....bisa aja 5 minggu :D. Ini gw yang oon apa emang ngitungnya yang bikin ribet ya:D


Cuma yang bikin gw sempet stress, kesel dan sedih adalah omongan si dokter yang ngebuat kita sebagai pasiennya jadi takut n ga PD ngadepin kehamilan ini. Sayangnya gw ga bisa cerita di sini apa permasalahnya. Tapi gw ga sreg aja ma dokter yang selalu bercerita tentang hal – hal yang akhirnya jadi bikin pasiennya stress dan takut. Bukannya klo kita ketemu dokter harusnya pulang dengan perasaan nyaman dan tentram???


Minggu nya, jam 07.00 (liwat dari waktu yang telah disepakati :P:P) gw n suami jalan bareng ke Pasar Kaget blakang UI. Emang di situ udaranya enak, hawanya dingin n msih bersih karena hijaunya pepohonan. Sayang banget, ntuh pasar bakalan di cutt off per 6 Januari nanti sesuai dengan keputusan Pemkot nya. Padahal lumayan juga tuh pasar murah meriah muntah :D. Blanja blenji murmer ke mana lagih ya nanti???


Minggu siang, mertua dan kk ipar gw yg kmaren baru keilangan suaminya main ke rumah. Ngobrol basa basi plus ngintip betapa semrautnya kamar gw. Kelar mereka pulang, gw dan suami cabut ke Sawangan, t4 kakak ipar wat berenang. Mumpung gratis :D

Emang sih berenang di Aquatic Telaga Golf ntuh enak bener. Apalagi kek kemaren sore pas ga rame. Tapi sayang, udara ga mendukung alias cuaca mendung bahkan sempet ujan gerimis. Alhasil ntuh anak2 menggigil kedinginan. Eh malemnya pas pulang suami juga kek gitu.....meriang. Gw ajakin aja minum STMJ pas pulang. Alhamdulillah, badannya mulai agak enakan. Sampe rumah, langsung gw balurin minyak angin banyak2. Pedes pedes dah :D. Tapi bobo nya enak tuh,.....buktinya semalem ngorok nya amit2 rusuh nya dah gitu kentutnya bulak balik sampe gw ga bisa tidur :D:D:D:D

20 December 2007

Mules......kehamilan minggu ke 14

Weleh……dikehamilan 14 menuju 15 minggu ini jadi rada2 aneh ya. Kok ya jdi muntah n pusing2. Udah gitu kembungnya…..mana tahan deh. Orang2 di rumah (minus suami tersayang tentunya) bilang klo perut gw dah kek orang hamil 5-6 bulan. Padahal asli loch,…sekarang baru minggu ke 14 gitu :D

Tapi kemaren ketemu ma tante nya suami dakuh. Dia bilang, anaknya yang pertama pas kehamilan pertama dan keduanya juga gitu. Gede karena kembung. Nah kembung itu karena asam lambungnya banyak. Tapi emang beneran lumayan menyiksa loch. Makan sedikit kurang......makan banyak sakit perut. Telat makan susah, kebanyakan makan malahan sakit. Jadi bingung aja. Kek nya nih badan nambah mlendung deh. Kemaren aja pas poto2 bareng ipar dan sepupu2 suami plus ditambah seabrek ponakan,....rasanya ga pede banget. Soalnya nih badan pastinya dah blendung kek balon. Tapi hari ini tetep masuk kerja kok. Tetep beraktifitas walaupun tadi abis pipis di kamar mandi sempet muntah lagi.

Pengennya hari ini chek lagih ke dokter. Tapi ga mungkin klo kudu bolos. Tapi suami tersayang susah banget untuk dihubungi hari ini. Ya udah deh,....dinikmati aja sakitnya.


Pengennya sih besok ke dokter. Biar tau apa yang terjadi di dalam perut. Sekalian pengen liat perkembangan anakku tersayang di dalem sini :D:D:D




Hugh........mules lagih deh :D

18 December 2007

Happy B' Day My Lovely Husband

Happy B' day my Lovely Husband,.....


Selamat Ulang tahun sayang.... ga usah aku publikasiin disini umur kamu brapa ya :D Takut ketauan umur kamu yang ga sesuai sama tampang :p:p

Sampai kemarin pagi, aku bingung mo ngasi apa ke kamu. Aku tau kamu tuh ga suka yang namanya suprise a.k.a kejutan. Tapi aku pengen, di ultah kamu yang pertama, dimana status kamu udah berubah dan beberapa tahun ke depannya 'n seterusnya sampai ajal memisahkan kita, kamu bakalan ngerayain bareng aku......aku pengen kali ini spesial buat kamu.

Secara kamu ultahnya pas banget pertengahan bulan......'n bulan ini kok ya pengeluaran kita banyak banget (apa aku yang boros ya :D), jadi aku putusin ultah kamu kali ini kudu sesuatu yang bikin kamu berkesan :D

Pulang kantor aku sempetin mampir k alfa terdekat wat nyari es krim vinnetta yang dah bikin kamu ngeces paginya :D. Untungnya pilihan rasa yang aku yakin bakalan kamu suka ada, plus beli lilin warna warni wat kamu. Terus malemnya aku sempet khawatir klo rencana ini bakalan gagal karena aku ngantuk banget. Tapi alhamulillah, bisa terjadi juga.


Pas jam 24 kurang 5 menit, aku kebangun dan ngeliat kamu dah tidur lumayan nyenyak. Pake acara munggungin aku lagih. Padahal kan aku mo moto tampang kamu pas bobo :D. Nyiapin piring kecil, pisau, Vinnetta nya, lilin dan korek api, aku ngendap2 kembali ke kamar.
And......jreng - jreng....pas jam 24.00 aku bangunin kamu. Dengan mata setengah ngantuk, mulut dipenuhi iler, dan nyawa yang belum ngumpul, kamu niup lilinnya. Kliatan banget klo kamu suprise n ga nyangka. Kamu tau nya aku dah tidur ya :D:D:D:D


Aku tau, mungkin wat kamu or orang yang baca blog aku, ini mah biasa2 aja....ga ada kejutannya alias standar abis. Maaf cuma itu yang bisa aku kasi ke kamu. Tapi aku tulus kok nyiapinnya,...en penuh rasa cinta tentu nya :D



Btw, kadonya nyusul aja ya sayang, nunggu gajian :D



My Wish list....

- semoga kamu selalu berada dalam lindungan Allah
- semoga kamu selalu diberi kesehatan, rizki, keselamatan lahir batin
- semoga kamu menjadi Suami, Imam dan pemimpin dalam keluarga
- tambah rajin ibadahnya, sayang sama keluarga dan sama aku tentu nya.



I love u babe,
© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall