expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

25 June 2022

Apresiasi JNE kepada Pemain COSMO JNE FC Peraih Perak Futsal Sea Games Vietnam 2021






Hari rabu kemarin saya dapat kejutan dari kelasnya Fara. Sebagai komite kelas, pagi itu saya sibuk memeriksa dan menghitung buku-buku yang akan dikembalikan ke perpustakaan sekolah. Tiba –tiba salah satu temannya Fara menghampiri dan bertanya apakah ia dan teman-teman perempuan lainnya boleh ikutan main futsal atau tidak?

 

Hari itu memang ada jadwal classmeeting di sekolah Fara. Penilaian akhir tahun sudah selesai diselenggarakan di minggu lalu, dan akhir minggu ini akan ada pembagian rapot. Untuk mengisi kekosongan waktu, diadakan pertandingan futsal antara kedua sekolah. Iya sekolah Fara berada dengan sekolah lainnya dalam satu bangunan. Kebayang ya ada ratusan anak tiap hari.

 

Rupanya si anak perempuan tadi tertarik untuk ikut futsal mewakili anak – anak kelas Fara. Ia yang saya kenal pemalu justru sangat bersemangat mengajak teman lainnya untuk bermain. Akhirnya diputuskanlah 6 orang buat ikutan bermain mewakili kelas.

 

Tim Futsal kelas Fara ini kebanyakan anak-anak pemalu yang kalau gak ditegur atau sapa, mereka diam saja. Makanya ketika mereka maju ke depan lapangan, saya surprise melihat permainan mereka yang gesit dan cekatan. Dan benar saja donk, tim futsal anak perempuan di kelas Fara memenangkan pertandingan 2-0. Senengnya poooll……

 

Tetapi tim futsal anak lai-laki harus menghadapi kenyatan, gawang mereka dibobol 1-0 oleh sekolah tetangga. Meski demikian, tim anak laki – laki sudah mengerahkan kemampuan terbaik mereka, sayang saja keberuntungan tidak mendatangi mereka.

 

Sebelum tim futsal anak perempuan kembali ke kelas, saya sempat bertanya, mereka mau dijajanin apa? Sebagai bentuk apresiasi saya pada mereka. Mereka kompak menjaawab gak pengen jajan apa-apa, Cuma pengen difoto bareng dan fotonya dishare ke grup kelas mereka, agar mama-mama mereka tahu dan bangga sama mereka. Duh so sweet yaa….

Tim futsal cewek kelas Fara

 

 

 

Apresiasi JNE kepada  Pemain COSMO JNE FC  Peraih Perak Futsal Sea Games Vietnam 2021 

 

Kalau saya cuma bisa memberikan apresiasi sederhana kepada teman-teman Fara, JNE tentunya berbeda donk. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman dan perdistribusian ini tetap konsisten berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, baik kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lain-lain. Nah kali ini JNE sebagai sponsor utama memberikan apresiasi berupa guyuran bonus puluhan juta untuk para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia serta berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 yang lalu.

 

Dalam acara Seremonial apresiasi penyerahan bonus dihadiri oleh Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam dan juga Bapak Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE.

 

 

Dalam sambutannya Bapak Eri mengatakan bahwa JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang digandrungi hampir semua kalangan di Indonesia. Sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE pun akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connecting Happiness” dengan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

 

Sementara Bapak Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi selaku pemilik Cosmo JNE FC juga menyampaikan terima kasih kepada JNE atas  dukungan yang maksimal dan luar biasa dari JNE. Harapan Cosmo JNE FC dapat memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional Indonesia di musim 2021/2022.

 

Liga Futsal Profesional Indonesia musim 2021/2022 memasuki putaran kedua dan akan segera digelar. Cosmo JNE FC pun siap menyongsong pertandingan dengan semangat untuk mempertahankan tim futsal papan atas. Fachri Reza Kapten Tim Cosmo JNE FC mengatakan berkat kekompakan dan kerja keras tim selama latihan, kualitas permainan pun terus meningkat dan semakin solid. Ia berharap dukungan, doa serta harapan dari semua Ksatria dan Srikandi JNE serta seluruh masyarakat agar Cosmo JNE FC dapat terus memberikan yang terbaik dan mampu menjadi juara nanti.

 

Tim Futsal Cosmo JNE FC melakukan funmatch futsal pada 26 Juni lalu melawan tim Futsal JNE Pontianak sekaligus mengadakan santunan anak yatim sebagai bentuk silaturahmi,  persahabatan dan kepedulian kepada sesame. Sukses selalu Cosmo JNE FC dan Sukses juga untuk JNE.

 

 

 

11 comments

  1. Wah Fara kayaknya tertarik di bidang olahraga nih antusias banget ikut futsal putri, aktif banget dan lincah pasti. Kemarin denger juga kabar JNE yang apresiasi pemain futsal memang wah banget yang satu ini selalu memberi dukungan. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall