expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

20 April 2014

Disclosure

Disclosure

This policy is valid from 20 April 2014

Blog keluargafauzi.net adalah blog personal yang ditulis dan diedit oleh Sally Fauzi dan Fauzi Lesmana. Untuk pertanyaan mengenai blog ini silahkan menghubungi sally.o.fauzi@gmail.com.

Blog ini bercerita mengenai keseharian Keluarga Fauzi dengan harapan dapat memberi manfaat bagi orang lain.

Blog ini menerima tawaran kerjasama berbayar berupa pemasangan iklan, sponsored post, review produk atau jasa, affiliasi, placement article dan job review, maupun bentuk kerjasama lainnya. Walaupun konten berbayar, Keluargafauzi.net tetap berusaha memberikan artikel dengan opini yang jujur, sesuai dengan pengalaman dari produk/jasa tersebut dan murni dari sudut pandang pribadi.




Konten, review, dan postingan di blog ini tidak selalu berisi konten yang dibayar. Beberapa review saya tulis dengan sukarela untuk sekedar berbagi dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk orang lain, juga untuk membantu mengembangkan pemilik usaha tersebut.

Jika terdapat keluhan, ataupun pertanyaan yang berkaitan dengan produk atau jasa, dapat langsung ditujukan kepada pemilik produk atau jasa tersebut. Keluargafauzi.net hanya memberikan pendapat, opini, serta review dari produk tersebut.

Untuk permintaan penawaran harga dan penawaran kerjasama, silahkan menghubungi via email ke: sally.o.fauzi@gmail.com



No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall