09 March 2009

Wiken Abrakadabra....

Hihihi...judulnya kek mo maen sulap. Iseng aja. Pengen cerita tentang long wiken kemarin. Sabtu niatnya mo kondangan bersama sumi tercinta yang katanya ganteng kaya tampah (hihihi...jgn bilang tampan ye..soalnya dia juga baru beberapa minggu ini tau tampah itu penampakannya kek apa...)yang kebetulan di sebelah rumah.

Sabtu, 7 Maret 2009
Niatnya mo kondangan hari ini bareng Fadly dan bapaknya. Secara ini tetangga dekat rumah...klo ga hadir kok ya ga enak. Niat awalnya dateng nunggu Bapaknya Fadly pulang kantor (Sabtu ini giliran masuk). Ya kira2 setelah Ashar kita dateng ke kondangan. Tapi ternyata setelah Dzuhur turun ujan lebat plus kilat en angin yang lumayan kencang. Gw sempet deg2an juga ngeliat tendanya....kasian gitu. Takutnya lagi banyak tamu...trus tendanya bocor. Alhamdulillah jam 16.30 sore ...akhirnya ujan pun reda. Nah...jam 13.30 gw sempet telepon Bapaknya Fadly..ngasi tau kalo di rumah hujan lebat banget. Dia bilang dia baru aja mo pulang....lagi di parkiran. Seep lah pikir gw...toch dia udah tau di rumah ujan. Jadi ntar palingan neduh di jalan dulu. Tapi sampe jam 15.00 tunggu punya tunggu...kok ga nongol2 juga. Gw rada ga enak hati karena biasanya dari rumah ke kantor hubby tuh cuma 1 -1.5 jam. Tapi ini udah jam 3 liwat....hari Sabtu en long wiken pula....kok die belum nongol juga. Gw sempet telpon lagi ke HPnya dan ga diangkat. Pikir gw...wah hujan lebat...ga kedengeran. Lagian ngeri handsfreenya basah. Selang 10 menit dari gw telepon....tiba2 dia sampe di depan pager. Well,...waktu turun dari motor, gw liat dia jalannya terpincang2. Loh??kenapa yaa??? apa karena kelamaan duduk (gw sering kesemutan karena kelamaan duduk). Ternyata dia bilang kalo dia habis ditabrak angkot. Whatttt????ditabrak angkot????trus gimana???ada yang luka??patah??keseleo???

Asli gw lumayan panik juga ngeliat dia ngeringis kek gitu. Setau gw....suami gw ini emang doyan ngebut. Cuma sampe kemarin Sabtu, selama 17 tahun bawa motor...baru kali ini dia ditabrak orang. Jadi ceritanya ada angkot yang jalannya rada lambat...sekalian cari penumpang. Nah suami gw tuh nyalib dari sebelah kanan. Eh ga taunya si angkot yang jalannya pelan2 ini malahan ngambil jalur kanan juga. Ya udah....nyium angkot dah tuh motor. Alhamdulillah (hihihi orang Indonesia gitu...biar kata rugi...masih ada untungnya), untungnya motor hanya lecet dan bengkok stangnya. Plus kaca spion sebelah kanan ngilang. Alhamdulillah juga...suami tersayang cuma lecet2 plus korengan dikit. Ga sampe patah or keseleo. Mudah2an Allah selalu ngelindungin dia....amin. Hihihi...gw jadi inget pas dulu hamil Fadly di bulan ke 7 klo ga salah....sempet jatuh juga. Cuma posisi motor dalam keadaan diem. Suami sempet nahan KTP en SIM C nya tuh supir. Tapi sampe tadi malem tuh supir ga ada niat baik mo dateng ke rumah. Berarti tuh orang kudu disamperin deh wat ganti rugi.

So akhirnya kemarin gw dateng kondangan cuma berdua sama nenek. Fadly en bapaknya memutuskan ga ikut.



Minggu, 8 Maret 2009
Stay at home. Baca buku yang kita sewa di ZOe. Sebenarnya gw masih penasaran sama bukunya Stephanie Meyer(tulisannya bener kaga yaa??). Kemarin itu gw sempet pinjem buku pertamanya...Twilight. Nah kemarin pas ngembaliin...berharap buku ke 2 New Moon dan buku ke 3 Eclipse ada. Tapi sayang....masih disewa orang. Ga seru klo langsung nonton. Gw lebih suka baca bukunya dulu baru nonton :D.

Oh iya,...hari ini ART gw, Nur, memutuskan untuk pulang karena akan menikah. Sebenarnya gw sempet bt juga karena dia ga pernah ngebicarain masalah ini ke gw. Dia ngomong ini ke nenek gw....walaupun nunggu ditanya dulu baru cerita. Nur ini sebenarnya kerjaannya wokeh punya. Lumayan asik juga orangnya. Apalagi dia bisa klik sama Fadly. Banyak kepintaran Fadly yang dijustru didapet dari Nur. Yach...gw agak berat hati ngelepasnya. Tapi mau gimana lagi. Masa dia mo nikah kita larang...kita tahan2. Ga mungkin banget kan??? Lagian beberapa minggu sebelum kepulangannya ini, gw liat dia mulai agak kacau. Keseringan telpon or sms, udah gitu bawaannya kek orang ngelamun mlulu. Dari pada kerja ga konsen...mendingan dia kita ijinin pulang. Gw cuma bisa berdoa banyak2...semoga Fadly sama ART yang baru ini bisa klik, makannya banyak, minum susunya banyak, tambah banyak kepintaran. Yach...walaupun hati gw rada deg2an dengan ART baru ini. Mudah2an ini cuma karena gw parno aja :D

Senin, 9 Maret 2009
Hari ini suami gw ngajak kita be 3 wat ketemuan en ngumpul2 bareng FR2 Kaskus biker di Pamor, jakarta selatan. Kita dateng on time jam 14.00. Wow...udah pada rame yang ngumpul. Ga brapa lama dateng, gw langsung makan siang. Setelah itu giliran Fadly yang gw suapin makan siang. Duh...anak gw ini....good behaviour bgt pas di acara. Semua orang yang kenal gw en suami langsung pada kepengen gendong dia. Udah gitu Fadlynya mauan aja digendong sama siapa pun. Malahan ngajakin maen petak umpet segala...sampe ketawa cekakakan mamerin giginya yang baru 2 nongolnya. Dasar juga tuh anak ngikut babenye...genit ma cewe....eh ya kok dia mau2an duduk dipangku cewenya temen gw pas makan. Pokoknya banyak yang gemes ma dia...terutama pipinya :D. Udah lama ga ngumpul2 rame gila gitu....jadi berasa senengnya kek orang yang dapet lotre. Ngomong2 soal lotre....suami tersayang dapat hadiah kaos keren plus topi ducati(bener yach...ducati) yang udah di tanda tangani Doni Tata...pembalap Indonesia di kelas 250 Cc. Wis...lumayan lah :D cuma gw rada ngiri...kenapa ga dapet helm biru itu sih. Doraemon gitu...mana biru pula warnanya...asli lucu abis.

Well,.....walaupun jalan2nya cuma hari Senin kemarin...tapi gw seneng banget wiken ini. Ntar long wiken 2 minggu ke depan enaknya ngapain yaaa???

3 comments

  1. duhh senangnya long weekend bisa jalan2...aku mah dirumah aja...sedih euuyy, mana besok suami berangkat lagi ke Bantaeng, libur tanggal merah nanti gak bisa jalan2 kmana2 lagi dechh....

    ReplyDelete
  2. kok pembokat lo sama sih sama mbaknya alma namanya nur. hehhehe...

    ReplyDelete
  3. wah senangnya wiken jj teruss....
    eniwe... bilang sama papahnya fadly, hati2 berkendara ya, jalanan jakarta itu kejam... he he..

    kasian jg fadly ya ditinggal pengasuh. tp mudah2an sama yg baru lama2 bs cocok ya..

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall