expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

09 May 2009

Kopdar Blogger Mommies @ GI


Hihihihi…akhirnya jadi juga ketemuan dengan tetangga2 keluarga Fauzi. Ada sekitar 13 blogger mommies yang akhirnya pada datang di GI kemarin. Beberapa emang tetangga keluarga Fauzi,….beberapa lagi tetangga2 baru yang bener2 bikin acara makin seru.

Awalnya gw sempet pesimis juga mo jadi dateng apa engga. Soalnya pas berangkat langit ga mendukung alias rada mendung. Maklum deh, gw en rombongan kan naek motor jadi kalo keujanan kadang suka bete :D Malahan di sekitaran mampang, kita sempet keujanan walaupun kecil2 alias rintik2. Suami gw sempet nanya mau neduh atau lanjut jalan. Tapi kita mutusin untuk ngelanjutin perjalanan karen hujannya hanya rintik2 aja. Sampai di GI (hihihi...jaman gw ke sini pas nonton Spiderman 3...masih sepi banget :D), gw sempet deg2an juga takut nyasar secara nieh Mall kan geudeee banget. Alhamdulillahnya kita langsung ketemu Ocha, Fadlun en Ovy.

Ga lama setelah kita duduk, Mba Ary, Nike, Motik, Shinta en adiknya, Ietoh, dan Nurul pun dateng. Setelah salam2an (berasa lebaran...hehehe....) acara kemudian dilanjutkan makan siang (untuk orang tua en anak2...). Trus penampakan selanjutnya yang nongol Cicha (hihihi kesiangan nih yeee) dan terakhir Nia yang kayanya abis keujanan jadi neduh dulu. Well lengkap deh sudah peserta kopdar blogger mommies. (dari yang konfirm mau dateng 15 orang, 13 orang yang hadir).

Acara selanjutnya sesi cit cet alias ngobrol sana sini. Pokoknya kita berasa udah lama kenal dech. Padahal gw en Cicha aja baru ketemu muka di sini. Pun yang lainnya begitu. Kecuali Ocha en Fadlun. Ocha adalah temen 1 kampus gw (tambah cantik aje loe bu...), dan Fadlun gw kenal di Bundagaul en pernah kopdar bareng di McD Kemang. Puas dengan sesi cit cet dilanjutkan sesi foto2 en nonton air mancur menari alias dancing fountain. Kelar itu kita kembali foto2 bareng. Hihihihi..semua suami pada sibuk kek wartawan jepret sana sini. Berasa kek selebriti deh :D.

Selesai itu,...acara bebas dan kita pun pamitan. Semoga acara seperti ini akan terus berkesinambungan. Jadi ga cuma kali ini doangan. Sapa tau bisa jadi rutinitas (amin...). Nambah sodara, nambah temen....bahkan nambah tetangga bikin hidup kita makin kaya bukan???

Akhirnya ketemu juga ma Ina Wanny yang cantik bin centil....hihihi Ciracas - Tj. Priok ketemunya di GI. Abis mo janjian ketemuan di mana bingung. Sayang kita ngobrolnya kurang lama yaa......

Nah kalo yang ini udah tau dunk sapa........:D




Hihihi.....ada siganteng


2 Orang narsis minta potonya dipajang :D


*ps: secara camdig gw udah awarahum....jadi poto2nya cuma pake camera HP yg ala kadarnya :D. Silakan mampir ke tetangga lain...sapa tau lebih bagus poto2 nya.

10 comments

  1. Anonymous5:36 AM

    meskipun kemaren gag sempet ngobrol karena sibuk baby masing2, tapi seneng bisa kenal sama temen baru.
    salam kenal fadly ya.

    ReplyDelete
  2. huuuu.. palsu nih laporannya. Jelas-jelas gw duluan yang dateng dibanding ietoh n shinta.. (walo tetep telat sih.. maklum anak gw bangunnya baru jam stng10.. hiks)

    Ntar ketemuan lagi ya fadly.. kita ke ancol aja yuk, maen di pantai :) hihi

    ReplyDelete
  3. hehehee...
    itu fadly montok ajee...
    aduh seru ya semua pada nulis hasil liputannya...
    Hiks....

    ReplyDelete
  4. asyikk ina mejeng disini hehehehe.....iya abis aku datengnya telat plus sibuk sm baby masing2 jadi waktu ngobrolnya cuma dikit dechhh.....

    ok kalo mo kopdar lagi di ancol aja kan lebih deket sama rumahku heheehe....

    ReplyDelete
  5. di fb & di blog mulai keluar nih liputannya... bener2 gak bs dateng kmrn.. hiks.. tp kl sy dateng kayaknya anak2 sy paling gede2 umurnya... :D

    ReplyDelete
  6. @Raya

    iya nih,...kemarin sibuk ma krucil masing2 ya.
    Sampe2 ngirain Raya tuh Co...samaan ma Fadly :D
    ternyata,....ce toch :D

    @Chica,
    hah???beneran loe duluan yee???salah dunk gw :D

    Iya Shaina,...ntar kita lomba lari yaaa :D

    @mba Zee,..

    hihihi...sayang ya Vaya ga dateng. Padahal Fadly udah ngarep mo ketemuan ma Vaya loch :D

    @Nia,
    wokeh..insya Allah Ancol jadi :D

    @Mba Chi,
    iya nih mba,...aku belum smpet aja update di fesbuk :D
    Gpp mba,...Keke en Nai nti bisa dijadiin bahan sharing hehehehe. Next time kopdar ikut yaaa

    ReplyDelete
  7. fadli ganteng..kmrn kita ketemuan ya...
    gendut deh si fadly ini.. ngegemesin..
    btw fadli sama kya tania nih.. anak motor hehehehe...
    nanti kpn2 kita touring bareng ya...:D

    ReplyDelete
  8. liputan yang bagus. hahahha bingung mo nulis apa. Tapi seneng sal bisa ktm sama lo lg setelah 8 thn kali yah sal...apalagi sama fadly yang endut

    ReplyDelete
  9. @Nike,

    hihihi...Fadly emang biker....biker molor :D
    Tania juga nih.....wihhh badannya calon model :D
    seep...touring ??ayooo brangkattzzz


    @Ocha,
    iye..gw juga seneng bgt ketemu loe. 8 tahun???masa sih??? udah lama bgt ya. Prasaan baru kmrin2 deh kita kuliah bareng :D

    ReplyDelete
  10. ihh fadly ndut yaa:) sayang zikra gak ikutan. nanti deh ketemu fadly di ancol bulan depan heheh:)

    haa dirimu dan ocha 1 kampus? berarti kita 1 universitas dunk? *du du jadi norak gini:p* hee mantap lah moga2 the next kopdar makin seru yaa:)

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall