22 December 2008

Agggggffffhhhhhhhhh

Sebel aja.....

Makin nambah aja orang aneh di kantor ini
Makin jadi aneh lah nih kantor
Asli pengen nonjok aja......

Mbokya hargai kek orang lain...............sedikit!!!!
ga susah kan!!!
Nah sekarang gimana gw bisa ngehargain loe
gimana gw bisa nganggap loe temen....
klo loe sendiri ga ngehargain gw!!!


Esmosi sayaaahhhhhhhhhh!!

4 comments

  1. emang paling gak enak mbak klo di ktr ada orang yg nyebelin...sama nech sm aku...aku jg lagi sebel sm seseorang...tp yg aku sebelin bukan temen...justru bos aku sndiri....anehh sprti yg mbak bilang.....emossiii juga sayahhhhhh.....

    ReplyDelete
  2. wah ga heran mbak soal org nyebelin di kantor, secara aq jg dah ngalamin sendiri he he ...

    **fadly apa kabar? ulang bulan ya hari ini... selamat ya... libur natal jd berenang lg? :)

    ReplyDelete
  3. @ mba Nia,...

    kalo si boss sih sringnya gitu (hihihihi mo gosipin beliau tapi takut ah...wekekeke). Tapi ya sudah lah....untungnya orang2 itu dah ga di kantorku lagih

    ReplyDelete
  4. @mami vaya,

    iya, aku dah baca blognynya mba yang crita ttg sang sekretaris yang suka usil ma keuangan. Pengen nampol ga sih :D


    ** makasih ya tante. Aku tambah ganteng kan??? iya jadi dunk tante. Vaya kapan berenang lagi??

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall