expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

09 December 2008

si Gembil Fadly dan Makan

Fadly baru berumur beberapa jam

Umur 15 hari......mulai nampak gembil kan?? :D

Umur 1.5 bulan.......pipi dan matanya mana tahan wekekekeke
Umur 2 bulan, rambut jabrik

umur 6 bulan...rambut dah gondrong ga jabrik lagi

Foto2 ini baru bisa gw posting sekarang(ya iyalah...kemaren2 pan masih gaptek gitu :p). Alhamdulillah, penampakannya Fadly dari bulan ke bulan semakin berubah ke arah yang lebih baik dan lebih sehat. Walaupun bukan anak ASI(moms,....gw ga bangga sama sekali akan hal ini...suer. Klo inget kegagalan gw....masih bikin gw nangis sampe hari ini)gw bersyukur banget sama Allah, Fadly diberi badan yang sehat. Fadly bayi yang ga rewel, bisa diajak kompromi, dan alhamdulillah selalu bikin orang gemes. Dan rasanya gw udah ga sabar nunggu dia bisa manggil gw Ibu.

Kalo soal makan, sampe hari ini Fadly dah nyoba biskuit, pepaya, apel, tomat (walaupun cuma sekali..abis asem), alpukat, beras merah, beras putih, kacang hijau dan kentang. Dan alhamdulillah.....semuanya dia doyan. Minum susu yang tadinya sehari bisa 6 - 8 botol 120 cc (kalo bangun pagi dan tidur malam dibuat 150 cc), semenjak makan jadi berkurang 5 - 6 botol. Bulan ini sih belum sempat ditimbang lagi, jadi belum tau beratnya Fadly udah berapa. 2 bulan yang lalu pas imunisasi combo 3, berat Fadly sudah 8 kg. Semoga bulan ini udah ada kenaikan. Besok Fadly bakalan dikenalin labu parang, bayam, brokoli dan teman2nya. Well harusnya memang sayur dulu baru buah ya....tapi entah kenapa gw malahan ngenalin dia buah dulu....sayurnya rada telat. Semoga aja makannya tetap lahap seperti biasa.

Fadly sayang,
Semoga Allah selalu memberimu kesehatan, menjadikanmu anak yang sholeh, anak yang pintar, anak yang berbudi dan berkelakuan baik, berguna bagi bangsa, agama dan lingkungan mu kelak. Doa Bapak dan Ibu selalu menyertai diri mu selalu.......

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall