09 December 2008

Baby Talent Milna

Dear Ayah dan Bunda,

Kabar gembira dari Milna, saat ini Milna sedang mencari baby talent untuk menjadi model Milna dengan kriteria berikut :

1. Bayi laki-laki atau perempuan.
2. Usia
- Kategori A : Berusia 6 – 7 bulan (per bulan Desember 2008).
- Kategori B : Berusia 8 – 9 bulan (per bulan Desember 2008).
3. Sehat dan menggemaskan.
4. Memiliki berat dan tinggi badan ideal.
5. Bertempat tinggal di Jabodetabek.

Caranya mudah, kirimkan melalui email foto terbaru (seluruh badan) dalam format jpeg disertakan dengan nama bayi, tanggal lahir, nama orang tua, alamat lengkap, no. telepon yang dapat dihubungi, serta pengalaman modeling Si Kecil (jika ada) ke milna@kalbenutritio nals.com
sebelum tanggal 31 Desember 2008.

Semua foto yang masuk akan diseleksi dan selanjutnya bagi yang terpilih akan dihubungi langsung melalui telepon oleh Milna. Bayi yang terpilih tidak akan dipublikasi melalui media cetak maupun elektronik.

Kami tunggu secepatnya ya Ayah Bunda.... Terima kasih.

Salam hangat,
Milna

Keterangan :
- Tidak menggunakan pakaian/kostum yang berlebihan (baju princess, super heroes, binatang, dll).
- Sebutkan kategori yang diikuti pada bagian subject email yang dikirimkan.
- Foto yang sudah dikirim ke Milna tidak akan dikembalikan dan menjadi hak milik Milna sepenuhnya.
- Bayi yang nantinya terpilih wajib menyertakan akte kelahiran dan akan terikat kontrak eksklusif dengan Milna
- Promo ini tidak dipungut biaya dan tidak berlaku bagi karyawan, distributor, maupun biro iklan dari Kalbe Nutritionals.
- Hati-hati terhadap maraknya berbagai macam penipuan melalui telepon/email, bila bayi Anda terpilih menjadi baby talent maka tidak akan dipungut biaya apapun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service Kalbe Nutritionals di nomor 0800 140 2000 pada hari Senin - Jumat (pk. 08.00 – 16.30) dan Sabtu (pk. 08.00 – 12.00).





Pengen banget ngikutin Fadly di lomba kek begini. Bukan....bukan sok mo jadi seleb. Cuma iseng2 aja,....sapa tau beruntung. Kalo pun beruntung....ya anggap aja sekalian ngajarin Fadly bersosialisasi. Dan jika ga beruntung, ya ga usah kecil hati....toch namanya aja iseng2 berhadiah. Lagian Fadly baru nyoba biskuitnya aja....kalo bubur susunya belum pernah icip2......masih kepengen ngerasain yang dibuat di rumah.

Sayangnya, Fadly ga bisa ikutan. Padahal gw ngarepin banget Fadly ikutan dan sukur2 kepilih (*halah......berasa bakalan pasti kepilih aja :D).Salah satu persyaratannya nyebutin kalo menang kudu ngasi akte kelahiran. Nah ini dia yang bikin bete. Awal2nya gw n suami udah nyiapin dokumen untuk pembuatan akte kelahiran Fadly. Ternyata kita mentok di Kartu Keluarga. Secara kalo buat akte kudu ada KK orang tua. Sedangkan kita bdua masih kekeuh bertahan di KK sebelumnya dikarenakan kendaraan yang kita miliki masih ngutang alias kredit. So.....kita mesti sabar nunggu BPKP ntuh kendaraan udah ditangan kita dengan kata lain kudu nunggu sampe Mei 2009....insya Allah. Setelah itu baru deh kita bisa pindah KK dan ganti KTP baru.Yah...emang belum rezekinya Fadly kali yeee........


4 comments

  1. Memangnya knp mba klo kredit pake KK sendiri? Masalah status single & married itu ya.
    Tp emg musti buruan ngurus akte kelahiran mbak, apapun yg terjadi itu penting banged... tp mudah2an tar kelar yaa...

    btw fadly udah mamam kan? gimana ni mamamnya? pasti lahap deh, liat aja ndutnya... hehehe..

    ReplyDelete
  2. kebetulan kmren kredit motor pake KTP suami sebelum kita nikah. Kebetulan masih harus sampe Mei 2009 mba. Males kan klo ganti KTP ntar BPKB nya kudu ngurus2 lagi. Jadi ya nunggu sampe Mei aja.

    Iya lah...akte kan perlu banget mba wat dokumen. Makanya ga ada akte jadi ga ikutan kontes begini deh :( Vaya ikutin aja mba. Kan gembilnya sama tuh ma Fadly :D

    ReplyDelete
  3. wah padahal ina pengen banget tuch ikut lomba ini, tapi umurnya dah lewat....sedih dechhh....

    ReplyDelete
  4. yahhh.....belum beruntung ya :D

    lain kali mba nia....ina ajakin ikut lomba lainnya

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall