03 May 2015

Cussons Imperial Leather Keharuman Yang Mewah dan Menggoda




Mens Sana In corpore Sano

Di dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat



Sering dengar kalimat diatas donk?dengan tubuh yang kuat,maka terdapat jiwa yang sehat. Tubuh yang kuat didapat dengan cara berolahraga. Belakangan ini masyarakat Indonesia mulai up date dengan berbagai olahraga demi kebugaran jasmani maupun rohani. Lihat saja adanya berbagai komunitas lari, yoga, pilates, campoeira, dan lain sebagainya. Saya pun ga mau ketinggalan dunk, biar tetap kekinian sesekali saya ikutan class yoga dekat rumah. Selain yoga, saya juga mulai bersepeda lagi. Oh bukan sepedaan yang serius seperti teman-teman dari BTW, saya sepedaan untuk antar jemput fadly sekolah dan ngaji :D Lumayan kan irit ongkos dan buang lemak hihihhi.



Sabtu 25 April lalu saya mendapat undangan dari Mommies Daily untuk ikutan olahraga bersama emak-emak lainnya. Pernah dengar Bodyvive? Bodyvive merupakan latihan yang mengkombinasikan  kekuatan – kardio – pembentukan otot. Biasanya sih dilakukan dalam 45 – 55 menit per sesi. Ok lah ga ada salahnya toh dicoba, sepertinya mirip –mirip aerobic *sotoy* Setelah mendengar penjelasan mba Rani Indrasari perwakilan dari Cussons Imperial Leather dan mba Affi Assegaf dari Mommies Daily, semua peserta bersiap – siap mengikuti BodyVive.



Awal – awal sih masih lancar jaya mengikuti gerakan instruktur, badan goyang ke sana ke sini,….tapi lama-lama keringat nguncur juga jendral! Alias peluh bercucuran hahahhaha ketauan cupu ga pernah olahraga.  Selesai olahraga yang full keringat asiknya  mandi biar segar, ya ga sih? Baru saja saya berpikiran demikian, eh mba Widi dari Female Daily Network  selaku MC pagi itu bilang kalau semua peserta diminta mandi menggunakan Cussons Imperial Leather yang telah disediakan. Tanpa pikir panjang saya bergegas menuju kamar mandi untuk mencoba Body Wash Cussons Imperial Leather.


Rangkaian produk Cussons Imperial Leather


Begitu tahu kalau sabun yang disediakan dalam bentuk cair, bukan bar soap seperti yang biasa saya pakai di rumah, saya sempat skeptis. “Ah palingan pulang nanti saya harus mandi lagi nih di rumah. Pakai sabun cair cuma bikin kulit tambah kering dan bersisik “ pikir saya.  Dengan menggunakan spon saya coba meneteskan Softly Softly Body Wash Cussons Imperial Leather secukupnya , lalu saya sabuni seluruh badan saya. Aroma Rose Tea seketika memenuhi ruangan tempat saya mandi. Wanginya lembut menenangkan.  Setelah dibilas saya usap pergelangan tangan saya, kulit terasa lebih lembut, moist dan tidak bersisik ataupun meninggalkan bekas sabun. Saya baca dengan seksama kemasannya “for beautifully soft, smooth skin with rose tea and hydrolyzed milk” oo pantas saja lembut dan wangi Rose Tea.


 
Sabun yang mewah dan wanginya menggoda


Selama ini untuk wewangian saya lebih suka Rose, Vanilla ataupun Strawberry. Hahahaha semua beraroma manis biar yang pakai juga tambah manis *plak!*. Jadi ketika baca kemasan Softly Softly Body Wash Cussons Imperial Leather ini seketika saya langsung jatuh hati. Bagaimana tidak, selain rose adalah wewangian favorit saya, Softly Softly Body Wash Cussons Imperial Leather juga membuat kulit menjadi lebih lembut, moist dan tidak pakai kering bersisik. Saya suka saya suka!


 
Body Mist ada 5 pilihan wewangian, yang 1 White Princess ga kefoto :D


Selain Softly Softly Body Wash, ada juga Aqua Fresh  Body Wash dan Classic  Body Wash, varian lain dari Cussons Body Wash.  Untuk Body Wash Skin Health ada varian Natural Fresh – Natural Nourish – Natural Protect. Selain body wash ada juga bar soapnya Cussons Imperial Leather yang melegenda. Bagaimana tidak melegenda wong sejak SD – SMP bar soap yang dipakai di rumah ya Cussons Imperial Leather. Hingga kini wanginya sama, bahkan lebih mewah.


Roll On Deodorant yang bisa dipilih



Kadang kala jika kita menyukai satu wewangian dari  sabun mandi, kita tidak bisa menemui wewangian yang sama pada deodorant ataupun body mist. Tidak banyak brand yang mau memproduksi wangi yang serupa untuk produk tersebut. Namun Cussons Imperial Leather menjawab pertanyaan saya.  Selain sabun, Cussons Imperial Leather juga mengeluarkan body mist dan deodorant dengan wangi yang sama. Bakalan awet  wanginya sepanjang hari  nih plus tidak tercampur dengan wewangian dari produk lainnya. Sret.. srett.. srett harummmm …Sabun – deodorant – body mist yang saya pakai hari itu  sudah menggunakan Softly Softly dari Cussons Imperial Leather, tinggal handbodynya saja nih yang belum ada. Mudah – mudahan Cussons Imperial Leather segera berinovasi  menyediakan handbody dan bedak dengan wangi yang sama sesegera mungkin. HIhihihi ga bakalan pindah ke lain hati 


 
Bar Soap yang melegenda


Lalu bagaimana suami dan anak – anak saya di rumah? Apakah mereka suka dengan wanginya Softly Softly Body Wash Cussons Imperial Leather? Suami suka dengan wanginya (karena dia tahu rose adalah wangi favorit saya), serasa mandi ditemani saya *Ehem*. Sedangkan Fadly lansung minta mandi menggunakan Softly Softly Body Wash Cussons Imperial Leather.



 
Wangiiinya suka...


Selama ini Fadly menolak mandi menggunakan sabun bayi seperti Fara. Dia bilang kalau dia sudah bukan balita lagi, jadi sudah boleh pakai sabun orang dewasa. Saya sempat mencoba beberapa merk sabun, baik itu sabun batangan, maupun sabun cair. Namun semuanya membuat kulit Fadly yang sensitif jadi lebih kering dan bersisik. Tapi sejak menggunakan Softly Softly Cussons Imperial Leather, kulit Fadly menjadi jauh lebih lembut dan tidak bersisik.  Oiya ada kejadian lucu ketika acara bersama Mommies Daily yang lalu. Karena terburu – buru pergi, saya kelupaan membawa sabun muka yang biasa saya pakai. Jadi ketika mandi setelah berBodyVive, saya bingung mau membersihkan muka pakai apa?  Saya coba saja meneteskan setetes Softly Softly Body Wash Cussons Imperial Leather ke tangan  lalu saya pergunakan untuk menyabuni wajah. Daaaan….di wajah saya, Softly Softly Body Wash Cussons Imperial Leather tidak membuat kulit wajah kering dan tetap lembutttt sehingga membuat saya tidak ragu  menjadikan Cussons Imperial Leather sebagai sabun favorit  keluarga saya. Nah bagaimana dengan kamu?

Narsis dulu selesai mandi. Foto by Anggi - MD


9 comments

  1. Wow skrg produk cussons imperial ada macem2 trnyata..dulu taunya imperial cm punya sabun batang aja...
    Suka sama baunya..harum lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain juga body mist dan roll onnya deh mba,...wangiiii

      Delete
  2. saya pake yang softly softly, wanginya lembuut ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss mba, aku juga suka yang softly softly

      Delete
  3. jadi penasaran mau coba deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuuk cobain mak...wangiii

      Delete
  4. Produknya makin lengkap ajah ya, memang cusson imperial dari dulu sabunnya wangi ples lembut,tapi jadi cepet abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake yang body wash mba, cukup sekali tekan busanya sudah banyak dan wangiii. Jadi irit kan...

      Delete
  5. Sallyyyy, jadi pengen nyobain nih buat Alluna yang emang bermasalah banget ma sabun biasa , moist banget yah, gw selama ini pake yang barnya sih karena suka sama wanginya. Thanks sharingnya ya maak

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall