expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

03 April 2008

Alhamdulillah........

Alhamdulillahi robil a’lamin……..

Akhirnya Allah mendengar doa2 kami. Setelah hampir 1 tahun, suami dakuh tersayang memutuskan hengkang dari bisnis keluarganya,…… siang ini dia telpon dan ngasi kabar klo dia diterima di salah satu perusahaan logistic di Jakarta.

Ga ada kata yang bisa dakuh ucapkan…….selain puji sukur kehadapan sang Pencipta, Allah Swt. Memang ternyata benar ya,….klo kita ingat sama Allah,…niscaya Allah juga ingat dengan kita.

Dan mungkin juga ini doa dari my baby,…semoga Bapaknya mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sekarang. Yah…bukan berarti selama 1 tahun ini suami dakuh nganggur. Dia tetap memiliki penghasilan kok…..Cuma ya itu tadi…..belum bisa mencukupi kebutuhan RT kita. Insya Allah, mulai bulan depan…….kita mendapat rizki yang lebih dari Allah,….amin.

Cuma,…..mulai senin besok…dakuh dah ga diantar jemput lagi deh :D:D biasanya kan selalu diantar dan dijemput secara kantor dakuh jalannya pada jelek, n berlubang. Tapi gpp deh,…..itu berarti dakuh harus banyak jalan kaki….smoga nanti persalinannya lancar.

Mulai senin besok juga kudu bangun lebih pagi nih…..kudu siap2 masak lebih cepet :D

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall