expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

02 January 2020

Derma E Very Clear Spot Treatment Bebas Jerawat Resolusi 2020mu





Selamat tahun baru teman – teman…….

Saat tahun baru, biasanya kita selalu menuliskan resolusi , hal – hal apa saja yang akan kita lakukan di tahun ini. Seperti adik saya, yang tiap tahun selalu berjanji untuk hidup lebih sehat dan konsisten dengan perawatan wajah. Maklum deh adik saya ini memiliki jerawat yang gak berkesudahan. Padahal  usianya sudah tergolong usia cantik.



Tetapi jerawat tetap tetap gak mau pergi. Selain karena gaya hidupnya yang menurut saya jauh dari kata sehat, yaiya jauh wong cemilannya aja mie instan, sepertinya stress menjadi salah satu faktor mengapa jerawatnya tetap berjerawat.



Dari beberapa artikel yang saya baca, perubahan hormon, masa pubertas, keturunan, gesekan kulit dengan benda, konsumsi obat-obatan, penggunaan kosmetik terus menerus, merokok dan stress adalah faktor pemicu munculnya jerawat. Dengan tekanan pekerjaannya saat ini, gak heran kalau jerawatnya betah.



Tidak hanya, faktor internal dari kulit wajah juga menjadi kondisi yang menyebabkan jerawat, antara lain:
  • Hormon, aktivitas hormon androgen(hormon steroid yang merangsang atau mengontrol perkembangan dan pemeliharaan karakteristik laki – laki) yang berlebihan.
  • Bakteri, kondisi wajah yang kotor menimbulkan bakteri yang mampu menyebabkan peradangan
  • Sumbatan pada folikel rambut, karena adanya sel - sel kulit mati dan sebum, menimbulkan jerawat.
  • Produksi sebum yang berlebihan. Sebum merupakan zat yang diproduksi oleh kelenjar minyak, berguna mencegah kulit kering

Sebagai kakak tentu saja saya prihatin melihat jerawat yang eksis di wajahnya. Saya pun menyarankan beberapa produk perawatan wajah untuk kulit berjerawat. Namun seringkali ia abai menggunakannya. Dasar laki – laki, paling males urusan oles –oles produk perawatan kulit. Gak heran kan kalau jerawatnya makin betah.


Kenalan dengan Derma –E Very Clear Spot Treatment


Tapi saya gak mau tinggal diam, tetap saja mencoba mencarikan produk yang cocok dengan kulit berjerawat. Atas saran seorang teman, ia menyarankan adik saya mencoba menggunakan Derma – E Very Clear Spot Treatment yang mampu mengurangi jerawat, mengurangi kemerahan karena jerawat dan membantu mengatasi bekas jerawat. 



Mengingat adik saya memiliki jerawat yang kemerahan dan bekas - bekas jerawat di wajahnya, saya pun   sedikit memaksanya menggunakan produk ini. Habis saya gak tega melihat jerawat - jerawat yang eksis di wajahnya, plus gak tega juga dengar curhatannya tentang jerawat ini.




Komposisi :
Purified Water, Propanediol (Vegetable Derived), Hydroxypropyl Starch Phosphate (Sugar Starch), Decyl Glucoside (Plant Derived), Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Glycerin (Vegetable Derived), Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Salix Alba (White Willow) Bark Extract, Aniba Rosodora (Rosewood) Wood Oil, Panthenol (Provitamin B5), Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Organic Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Gel Extract*, Organic Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract*, Allantoin, Glyceryl Stearate (Vegetable Derived), Glyceryl Stearate Citrate (Vegetable Derived), Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin.  



Membaca komposisinya di atas, membuat saya yakin memberikan produk ini ke adik. Mengandung salicylic acid, tea tree dan ekstrak willow  bark yang dipercaya mampu menyeimbangkan produksi minyak, eksfoliasi pori yang tersumbat sekaligus membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu Derma E – Very Clear Spot Treatment bebas silicone, bebas alkohol, bebas paraben, bebas sulfate dan bebas minyak tentunya.



Cara Penggunaan :
Derma E – Very Clear Spot Treatment mudah digunakan. Bersihkan wajah  sebelum menggunakannya, lalu aplikasikan Derma E- Very Clear Spot Treatment ke seluruh area yang berjerawat dengan lapisan tipis, gunakan sebanyak satu hingga tiga kali dalam sehari. Disarankan untuk mencegah terjadinya kekeringan pada kulit, sebaiknya gunakan hanya satu kali sehari, atau sesuai rekomendasi dokter.








Produk – produk Derma E – Very Clear ini ditujukan bagi kulit  yang memiliki masalah dengan jerawat dan kulit yang berjerawat. Terdiri dari Derma E – Very Clear Acne Cleanser, Derma E – Very Clear Cleansing Scrub, Derma E – Very  Clear Moisturizer dan Derma E – Very Clear Spot Treatment.
Untuk harga, produk Derma E – Very Clear sendiri dibanderol mulai dari Rp100ribuan.



Setelah pemakaian selama 3 hari, adik saya bilang alhamdulillah jerawatnya mulai kering dan  berkurang. Tak sabar menunggu ia kembali dari luar kota, membuktikan dengan mata saya sendiri, jerawatnya berkurang, sukur - sukur makin menghilang dan wajah adik saya kembali bersih dan mulus, seperti semula. Doakan ya teman - teman.....

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall