expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

03 January 2015

#SpaDate di Tea SPA



Seumur-umur gw belum pernah ngerasain yang namanya SPA dimana dalam benak gw, udah dipijet lulur dan lainnya abis itu bakalan berendem pake air yang  hangat dan wangiiii  kaya dipilem2 romantis gituJ *kesyan amat yak gw* Dan ketika ada kesempatan untuk dapetin voucher SPA, tanpa berpikir dua kali langsung gw samber tuh . Beruntung setelah gw ikutan review satu buah produk pembersih  kewanitaan di forum ini, gw dinyatakan menang dan dapat kesempatan untuk icip-icip SPA bersama pasangan  senilai 1 juta rupiah di TeaSPA dari CombiPhar. Alhamdulillah,….rejeki anak sholeh.

Setelah telp dan bikin appointment dengan Tea SPA, akhirnya tiba saatnya icip icip SPA bareng pak suami. Ini pertama kalinya buat  gw baik SPA sendiri maupun berdua sama pak suami, tapi ga tau yee kalo pak suami hihihhi  *lempar granat*. Pas telp sih dikasi tau kalo menggunakan voucher hanya bisa di hari kerja alias Senin – Jumat saja, dan voucher ga berlaku di weekend ataupun hari libur. Lamanya perawatan kurang lebih sekitar 3 – 4 jam dengan  paket perawatan Body Scrub – Hot Stone Massage – Face Treatment – Eye Treatment – Hair Mask & Back Therapy – Tea Drink. Kita pakai voucher di 26 Desember lalu.

Lokasi Tea SPA di jalan Gunawarman 9 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, di pinggir jalan jadi gampang kok carinya. Tea SPA berada di lantai 2, sedangkan lantai 1 nya resto/café yang sayangnya kita ga sempat  nyobain. Begitu masuk dan registrasi, kita diminta menunggu sementara mereka menyiapkan tempat.  Setelah berganti sandal, kita dipersilahkan masuk ke ruangan yang baunya wangi dengan suasana temaram yang menenangkan. Setelah berganti pakaian dengan kimono, perawatan pertama yaitu foot therapy, dimana kaki dibersihkan dalam tempat cuci lalu dipijat sana sini. Setelah itu baru lah Hot Stone Massage, pijat menggunakan batu panas yang kegunaannya untuk menghilangkan pegal linu masuk angin atau pada saat badan ga enak. Karena kita berdua datang pada saat libur Natal dan banyak therapis yang cuti,  jadi Hot Stone Massage hanya bisa dilakukan oleh salah satu therapis saja.  Jadi gw mengalah, biar pak suami yang dapat Hot Stone Massage secara doi yang banting tulang  kerja Ciracas – Meruya PP dan sering ngeluh sakit badan, gw cukup Tradisional Massage aja deh….

tempat untuk menunggu, cantik ya
Tradisional Massagenya enak, yang emang dasar gw aja yang demen  dipijet mana pake minyak essential oil yang baunya enak bikin merem melek. Hanya sayangnya dibeberapa badan bagian tertentu, pijetannya berasa sakit mungkin badan gw yang emang kaku – maklum saja biasa ngeinem. Kelar massage lanjut face Treatment ; wajah dipijat setelahnya diberi masker, Eye treatment dan body scrub. Gw sempat tanya ke pak suami gimana Hot Stone Massagenya enak ga? Dia jawab enak dan panasss hahahaha. Awalnya batu digesekkan ke permukaan kulit sembari dipijat. Setelah itu batu2 tersebut ditaruh dan didiamkan di beberapa titik tubuh.  Karena badan yang hangat, terus keenakan habis dipijat, pak suami tak lupa ngorok dunk hahahaha pules bener tidurnya pak !          

Selesai  body scrub yang bikin daki kabur, kita mandi dikamar mandi yang sudah disiapkan. Hihihihi tadinya kita berdua udah kesenangan bakalan berendam karena di dalam kamar perawatan ada bath tub. Ketauan deh di rumah ga punya bath tub, ga pernah berendam berduaan,…bawaannya udah semangat aja mau nyobain. Namanya juga udik bin norak hahahaha jadi harap maklum yaaa. Tapi ya sudahlah belum rejeki,mandi di kamar mandi juga gpp deh J setelahnya lanjut hair mask & back therapy diakhiri dengan minum green tea pilihan pak suami dan ginger tea untuk gw. Total perawatan kurang lebih 3,5 jam plus ditambah 30 menit nungguin pak suami setor tunai ke wese, kami pun pulang.  
Ruang Perawatan , gambar dari web


Ciyeee yang abis perawatan paripurna

Selama ini gw dan suami beberapa kali pernah sok-sok an perawatan bareng mulai dari totok wajah – potong rambut – facial – refleksi dan pijat bareng.  Nah sekarang akhirnya kita kesampaian juga nih SPA bareng, alhamdulillah bisa #Spadate #Ourtime berkualitas ditengah – tengah  kesibukan dia dan kerempongan gw dengan urusan domestik keluarga plus ditambah renovasi rumah yang belum kelar.  Review gw untuk tempat ini ; suasananya bikin betah  – therapis nya sopan dan ramah – produk yang digunakan juga enak dan wangi baunya  bikin ketagihan – dan sepengamatan gw harganya juga cukup bersahabat didompet.  Untuk harga berkisar dari 25 ribu ampai  235 ribu meliputi Tea Massage – Body Treatment – Waxing – Face Treatment  - Reflexy  - Hair Treatment dan Nail Treatment yang  kesemuanya menggunakan produk berbahan tea.  Tea SPA buka setiap hari  dari pukul 9 pagi hingga 10 malam.   Mau info lebih akurat sila dicek ke www.teaspa.co.id  yaaa. Kalau ditanya mau ga ke sana lagi? Gw jawab Maaaauuuuuu, ….tapi kudu ngumpulin kardus bekas dulu buat bayarnya ;)


Daftar Harga


4 comments

  1. Aaaahh, seruuu. Aku juga mau ngumpulin kardus bekas ah, buat bayar spa-nya. Hehehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ayuuk mba jadi juragan kardus kita bisa makin kinclong hahahaha

      Delete
  2. waaaa... mau jugaakk spa bareng suami, tp brarti hrs nitipin bocil dulu nih. hihi.. tempatnya enak ya mak tampaknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak mak,...sini bocilmu titip aku sini hihihihi

      Delete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall