10 September 2016

Citi Priority, Prioritas Bagi Yang Utama







“Apa sih prioritas kamu dalam hidup?” pertanyaan ini sempat dicetuskan seorang kerabat pada saya beberapa waktu lalu. Baiknya sih prioritas dalam hidup harus ada nilai lebih, jangan yang STD alias standar saja. Seperti memilih layanan perbankan misalnya.




Rabu, 7 September 2016 lalu, saya dan beberapa teman blogger diundang menghadiri peluncuran sebuah layanan terbaru dari Citibank, yang bernama Citi Priority. Acara berlangsung di Bali Room, Kempinsky Hotel, Jakarta.  Hadir dalam acara tersebut Bapak Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia, Bapak Harsya Prasetyo, Retail Bank Head Citi Indonesia, dan  Mr. Amol  Gupte, Head Of Citi Asean and CCO Citi Singapore.




Apa sih Citi Priority itu? Yaitu sebuah layanan perbankan yang diperuntukan bagi nasabah dengan kepemilikan investable amount sebesar Rp300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) atau lebih. Layanan ini diprioritaskan bagi kalangan profesional dan pengusaha muda. Hal ini sesuai yang dikatakan Bapak Batara Sianturi dalam sambutannya, “Meningkatnya kalangan menengah di Asia termasuk Indonesia, memungkinkan Citi untuk memperluas portfolio layanan perbankan dalam memberikan yang terbaik bagi nasabah, khususnya kalangan profesional dan pengusaha muda. Citi Priority merupakan bukti dari komitmen Citi untuk terus berinovasi dan memanfaatkan keahlian dalam digital banking, serta memperkuat eksistensi Citi sebagai bank berskala global berkonsep simpler, smaller, safer and stonger.”




Jika kamu menjadi nasabah Citi Priority, Prioritas apa yang akan kamu dapatkan?;

  •   Access to Team Of Personal Bankers

Survei Citi Indonesia mengindikasikan bahwa kalangan profesional dan pengusaha muda Indonesia memiliki prioritas keuangan berbeda – beda. Saat ini mereka mulai sadar untuk merencanakan keuangan dengan cara berinvestasi. Menurut Bapak Harsya Prasetyo, ada baiknya sebelum berinvetasi kenali apa tujuanmu,  baru pilih investasi yang sesuai. Bagi nasabah Citi Priority, mereka mendapatkan akses ke tim perencana keuangan. Adanya Tim Personal Bankers  dan tim ahli yang siap membantu nasabah untuk mencapai tujuan finansial sesuai dengan kebutuhannya, serta dilengkapi dengan layanan telepon banking melalui CitiPhone Banking 24 jam nonstop. Keren ya, layanan maksimal yang ditujukan untuk nasabah.  Tidak hanya itu, nasabah juga bisa mendapatkan info lebih lanjut di www.citibank.co.id yang menyediakan layanan e-chat yang bisa di akses di manapun, dan kapanpun. Memudahkan ya...




  •    Digital and Global Banking

Saat ini, pengguna Internet Banking di Citibank sudah mencapai 54% dari total nasabah terkait e-commerce. Dengan adanya Citi Priority tentunya dapat memberikan kenyamanan, kemudahan dan fleksibilitas bagi nasabah dalam melakukan kegiatan keseharian perbankan, di mana saja, kapan saja yang dilengkapi dengan Citibank Oline dan Citibank Mobile Banking. Layanan ini memberikan kemudahan untuk cek saldo, transfer perbankan dan investasi serta pembayaran Kartu Kredit Citi.  Tidak hanya itu, Citi Priority juga memberikan kemudahan tarik tunai bebas biaya di ATM Citibank dan jaringan ATM Plus seluruh dunia. Jadi gak perlu takut kehabisan uang saat berpergian ke negara lain, kita dapat dengan mudah mengambil uang di seluruh ATM Citibank. 


Selain itu ada Emergency Cash atau Dana Darurat, yang memberikan ketenangan dalam perjalanan bisnis maupun liburan dengan tersedianya layanan Dana Darurat untuk nasabah. 




  •     Appreciation and Digital Reward

Selain berinvestasi, yang dinanti dalam bertransaksi di perbankan apalagi kalau bukan reward.  Di Citi Priority, sebagai bentuk apresiasi Citi kepada nasabahnya, para nasabah mendapat keistimewaan yang dapat dinikmati di beberapa digital merchant seperti Bobobobo, Berrybenka, Food Panda, Happy Fresh dan Iflix. Untuk saat ini sih masih beberapa digital merchant yang bekerja sama dengan Citi Priority. Kedepannya semoga semakin banyak digital merchant yang bekerja sama dan memberikan penawaran istimewa khusus bagi nasabah Citi Priority. Tidak hanya itu, Citi Priority juga memberikan hadiah spesial bagi nasabahnya yang berulang tahun.  Dan dapatkan juga mileage dari Point Reward untuk setiap transaksi penempatan dana baru dan pembelian produk wealth management.








Untuk kamu yang ingin menjadi nasabah Citi Priority, selalu pastikan saldo kamu tidak berada dibatas saldo minimun di atas. Karena jika kurang dari saldo minimun, kamu akan kena biaya administrasi saldo di bawah minimun sejumlah Rp200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Jika hal ini terus terjadi selama tiga (3)bulan berturut – turut, maka status Citi Priority kamu menjadi nasabah Citibank biasa.



14 comments

  1. City Bank emang banknya para bos,hehe.. pengen nabung juga tapi saldonya masih jauh mbak. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi semangat mbak....

      Delete
  2. sebagai mantan citibanker, citibank adalah bank yang palingggggggggggggggg loyal sama nasabah hihihi. duh tar nabung dulu biar bisa jadi citipriority

    ReplyDelete
  3. Wah senengnya ya kalo jadi nasabah city priority. Ngumpulin duit dulu buat nabung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin....semangat mbak..

      Delete
  4. Wah...saldonya harus banyak ya...kalau nggak bisa kena biaya administrasi.

    ReplyDelete
  5. Wah, ngliat komennya Mba Echa mata langsung ijo. Bank paliiiiinggg loyal. Jadi pengen nabung di citibank. Kuat nggak ya ngisinya? wkwkwk..

    ReplyDelete
  6. Glek! Pas liat saldonya. Yuhuuu... semangat nabung!

    ReplyDelete
  7. Kemudian ayok bung kita menabung hihihi, yang muda yang muda :D

    ReplyDelete
  8. Hihi.. kapan ya aku bs jd nasabah city priority :D

    ReplyDelete
  9. Wah semangat nabung nih biar bisa tercapai impian, jadi tau city priority, thanks infonya, Mbk

    ReplyDelete
  10. Ini kan tabungan nya mesti milliaran kak ???

    ReplyDelete
  11. Wow.. di hotel bersejarah di bundaran HI ya Mbak? (Salah fokus)

    Memang, jangan bikin prioritas standar, kalau sanggup lebih, itu yg terbaik

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall