expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

16 February 2015

H2 Health & Happiness Solusi Masalah Kulit



Permasalahan kulit itu ga jauh – jauh dari jerawat, kulit kering, kusam, flek – flek dan keriput. Dan hal ini umumnya dialami oleh perempuan Asia. Kalau di saya sendiri sih yang paling  menganggu dan menyebalkan adalah kulit yang berminyak dan kusam.  Jaman abege dulu *uhuk* jerawat selalu setia menemani  hahaha ga kenal waktu deh. Walaupun jerawat yang setia menemani adalah jerawat batu  eemmm apa ya istilahnya, itu loh jerawat yang brutusan kecil – kecil di jidat dan pipi bagian samping.  Yah tetap aja bikin KZL dan bertanya-tanya sampai kapankah kesetiaan si jerawat ini pudar? Beberapa artikel yang saya baca  menyebutkan jerawat akan menghilang di usia 25 –an. Sampai diusia 30-an sekarang pun jerawat masih aja betah menemani walaupun jumlahnya tidak banyak.

Itu baru jerawat dan kulit yang berminyak, bagaimana problem  kulit lainnya? Alhamdulillah kulit muka saya saat ini bebas dari flek – flek hitam dan keriput. Semoga selama nya bebas dari dua hal tadi ya, amin *teriak kencang* Perawatan yang saya lakukan sampai saat ini baru perawatan dari luar saja seperti membersihkan muka, pake pelembab, oles vitamin dan tidak ketinggalan tabir surya alias sun block. Selebihnya ya minum air putih, istirahat yang cukup dan mengusahakan mengkonsumsi sesering mungkin buah/sayur yang mengandung serat. Nah kalau dari dalam perawatan apa dunk yang harus dilakukan?

Penasaran dengan perawatan yang dibutuhkan kulit dari dalam, saya mencoba mencari tahu. Beruntung  salah satu teman media mengajak saya untuk ikut serta dalam acara Launching sebuah produk suplemen kulit, Sabtu 7 Februari lalu di Bistronomy café, Senopati. Dengan mengusung tagline “Stay Healthy & Beautiful “, produk H2  Health & Happines hadir untuk kesehatan yang berasal dari  kebaikan alam untuk hidup yang lebih sehat dan lebih baik. Produk H2 Health & Happiness Skin series dibuat sesuai dengan kondisi dan masalah – masalah kulit yang sering dialami oleh perempuan Indonesia.



Penjelasan mengenai kulit dan Biokos

H2 Health & Happines Skin Series terdiri dari

  • H2 Health & Happines Firm Skin, untuk kulit normal dan berminyak, membantu menutrisi kulit sehingga menjadi lembab dan elastis. Dimana kondisi kulit ini dijumpai di usia 25 tahun ke atas.
  • H2 Health & Happiness Cherish Skin, untuk kulit kering, membantu mengurangi kerutan dan menjaga keelastisan kulit sehingga tampak awet muda. Cocok untuk kulit usia 40 –an.
  • H2 Health & Happiness fair Skin, membantu mengurangi flek karena sinar matahari dan noda kulit lainnya.

Launching H2 Health & Happiness untuk Community


Para pembicara, Peragaan facial Yoga dan Pemenang doorprize



Skin check dan photo booth

Kalbe sebagai produsen  H2 Health & Happiness bekerja sama dengan Biokos  memformulasikan  H2 Health & Happiness secara khusus untuk kebutuhan tiap jenis kulit berdasarkan kondisi kulit dan usia untuk setiap perempuan Indonesia. Bahan – bahan yang terkandung di dalam H2 health & Happiness antara lain; Astaxanthin, Collactive, Hytolive – L Cystein , Vitamin C, E, A B2, B6 dan Soy Isoflavone. Produknya sendiri saat ini sudah tersedia di Kalbe HomeDelivery,  Guardian, Century, dan apotik – apotik tertentu.


Alhamdulillah menang livegram, jadi bisa nyobain  produknya
Pada saat acara, peserta yang datang bisa check kondisi kulitnya di booth skin chek yang sudah disediakan.  Wah kesempatan yang sayang dilewatkan donk, saya pun mencoba check kondisi kulit muka saya. Secara keseluruhan kulit muka saya cukup baik, hanya saja kurang lentur dan kurang lembab. Tampaknya mesti lebih rajin  lagi minum air putih, istirahat yang cukup, makan buah/sayur yang mengandung serat dan mencoba  mengkonsumsi H2 Health & Happiness Firm Skin. Alhamdulillah saya cukup beruntung pada hari itu mendapat produk H2 Health & Happiness  dan mencobanya di rumah. Semoga bisa terlihat hasil penggunaannya satu bulan ke depan dan mudah- mudahan H2 Health & Happiness Firm Skin ini cocok dengan kulit muka saya sehingga terhindar dari masalah – masalah kulit, amiiinnn………………

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall