expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

10 March 2016

Cukup Satu Tetes Sabun Gel Concentrate, Kuman Hilang Mandipun Menjadi Senang




Setiap kali Fadly mandi, saya pasti nyanyiin lagu kebangsaan alias mrepet mengingatkan Fadly untuk berhemat sabun. Fadly kalau mandi dengan sabun cair pasti bersih.. termasuk si botol sabunnya juga ikutan bersih. Kalau pakai sabun batang, selesai mandi pasti si sabun batang berada di dalam tempat sabun, dalam keadaan tak berdaya terendam air. Sabun batang yang terendam air bikin lembek dan akhirnya gak bisa dipake lagi. Pyuuuh....boros kan. Bikin emaknya senewen kalau belanja bulanan. Maunya nih sebagai #Ibubijak bisa donk menghemat semua pengeluaran rumahtangga.

Hihihi kok kesannya emaknya pelit banget ya. Ya kalau sabunnya dipakai secara wajar, gak jadi masalah. Tapi yang terjadi biasanya sabun cair berceceran di lantai kamar mandi dan membuat lantai menjadi licin. Akhirnya jadi membahayakan lainnya kan...

Ternyata urusan galau – menggalau didrama anak mandi ini gak cuma saya saja loh. Ersamayori juga merasakan hal yang sama *hihihi sok nyamain deh. Echa (Ersa Mayori) cerita kalau di rumah, dia paling susah menyuruh anak -anaknya mandi. Loh kok saya tahu? Tahu donk karena Sabtu lalu saya menghadiri launching Lifebuoy Clini-Shield10 di Cilandak Town Square dan Echa cerita mengenai pengalamannya sebagai ibu dengan dua anak yang susah disuruh mandi tapi suka banget mainin sabun, persis kaya Fadly. Menurut Echa, anak -anak menganggap rutinitas mandi malas untuk dilakukan. Sehingga sebagai ibu kita dituntut kreatif untuk menciptakan suasana mandi yang menyenangkan bagi anak. Nah tantangannya, anak – anak sering main-main ketika mandi dan tidak dapat menakar penggunaan sabun yang tepat, seringnya malahan berlebihan dan jadi boros.

Ersamayori dan Mba Indriani sebagai narasumber siang itu

“Salah satu hal yang diinginkan oleh para ibu adalah sebuah sabun mandi yang dapat menghadirkan sebuah pengalaman mandi yang dapat menyenangkan bagi anak, sekaligus mampu membersihkan dan melindungi tubuh dari kuman. Saat ini, jenis sabun yang tersedia di pasaran adalah sabun cair dan sabun batang dengan kelebihan masing-masing, namun belum dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen tersebut sehingga banyak yang menggunakan sabun cair dan sabun batang secara bersamaan untuk mendapatakan manfaat yang diinginkan”, ujar Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy pada acara tersebut.

Bahkan menurut studi tentang Habit and Attitude yang dilakukan oleh Unilever, 89% konsumen menginginkan sabun yang memiliki manfaat antara lain, wangi yang segar, busa melimpah dan disaat yang sama juga dapat melindungi tubuh dari kuman. Selain itu sabun tersebut haruslah yang mudah dibilas tanpa meninggalkan sisa dan pastinya hemat penggunaan air.

Superdrop dan gerakan senam cukup satu tetes


Lifebuoy Shower Gel Concentrate menjawab kebutuhan ibu – ibu Indonesia dengan memghadirkan pengalaman mandi yang berbeda, menggabungkan kebaikan sabun cair dan sabun batang dalam satu kemasan. Busa yang melimpah, wangi yang menyegarkan, mudah dibilas dan tidak licin setelah dibilas serta menghilangkan kuman cukup dengan satu tetes penggunaan.

“Hah?bener bu bisa cuma satu tetes?memang cukup bu?” itu pertanyaan Fadly ketika saya memberikan Lifebuoy Shower Gel Concentrate saat dia mandi sore.”Cobain aja bang, nantikan kamu tahu cukup atau engga. Lifebuoy Shower Gel Concentrate ini inovasi pertama di dunia loh. Cara pakainya juga gampang bang, cukup pencet tubenya satu tetes (2-3ml), trus gosok di tangan hingga busanya melimpah, sabun ke seluruh badan kamu, dan bilas deh. Mudahkan?”ujar saya padanya.

Lifebuoy Shower Gel Concentrate


Dengan muka penasaran Fadlypun mencoba Shower Gel Concentrate Lifebouy berwarna hijau, warna kesukaannya. Selesai mandi, saya lihat Fadly cengar cengir keluar kamar mandi dan memberikan sabun ini ke saya sambil berkata, “baunya enak deh bu. Busanya banyak bisa buat main gelembung tapi dipakenya gak ribet ya bu. Beneran cukup Satu Tetes. Canggih nih sabun. Mulai besok aku pake sabun ini aja deh bu, biar ibu gak marahin aku mainin sabun lagi, boleh ya bu”.Hihihi ada yang semangat mandi jadinya....

Dengan hadirnya Lifebuoy Clini-Shield10 ini membuat saya terbantu untuk melindungi keluarga. Cukup dengan satu tetes dapat melindungi keluarga saya dari kuman 10x lebih baik karena mengandung bahan alami Active Naturol Shield yang merupakan temuan terbaru ilmuwan Unilever untuk perlindungan kuman. Selain itu, Lifebuoy Clini – Shield 10 ini juga wangi, praktis, hemat dan mudah dibawa ke mana pun karena kemasannya dalam bentuk tube yang tidak gampang tumpah. Oiya, Lifebuoy Clini-Shield10 ini tidak cocok untuk bayi, ya. Sabun ini peruntukkan bagi anak mulai usia 3 tahun ke atas dengan dua varian wewangian. Yang berwarna merah dengan wangi klasiknya sabun Lifebuoy dan yang hijau dengan wewangian yang menyegarkan.

Memang segini cukup bu?

Aneka games yang bisa dilakukan, tak ketinggalan selfie donk


Acara siang itu ditutup dengan makan siang dan foto bersama. Sayang Fadly dan Fara tidak ikut serta karena masih dalam masa pemulihan setelah 3 minggu mereka berdua sakit bergantian. Padahal di sana tersedia berbagai arena permainan yang sayang dilewatkan. Semoga dengan menggunakan Lifebouy Clini – Shield 10 membuat anak – anak saya terlindungi kuman 10x lebih baik dan gak gampang sakit. Terima kasih Lifebuoy.....














1 comment

  1. Hihiii anak2ku tadinya juga ga percaya klo 1 tetes udah banyak busanya. Tapi begitu udah nyobain, mereka langsung ketagihan mandi lagi pake Clini-shield10 ini :)

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall