expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

07 April 2018

Ternyata Ini Kelebihan dari Natur E - Daily Nourishing Revitalizing



Remaja yang aktif dan banyak beraktivitas di luar ruangan rentan terhadap paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit Anda kering dan kusam. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga agar kulit tubuh tetap sehat, jangan sampai kering kusam apa lagi menggelap karena terkena efek sinar ultraviolet. Salah satu caranya, dengan menggunakan Natur E - Daily Nourishing Revitalizing secara rutin sebelum beraktivitas di luar ruangan. Namun, apa saja kelebihan dari Nature E – Daily Nourishing Revitalizing? Simak ulasannya berikut ini!


  • Kandungan dari Nature E – Daily Nourishing Revitalizing
Penggunaan Natur E - Daily Nourishing Revitalizing sangat penting agar kulit ternutrisi dengan baik. Vitamin E yang tinggi akan membuat kulit Anda menjadi lebih halus dan kenyal. Natural moisturizernya akan menjaga kadar kelembaban kulit Anda agar tidak kering dan bersisik. Extract pink pomelonya juga akan menjaga warna kulit agar tidak menggelap. Tabir surya pada lotion ini akan setia melindungi Anda dari efek buruk paparan UV A dan UV B agar kulit tetap sehat dan cerah bersinar. Aroma yang wangi akan memberikan kesan segar pada kulit Anda. Gunakan secara rutin setiap hari pada pagi dan malam hari agar kulit ternutrisi dengan baik, terhindar dari kerutan, lebih kencang dan sehat.


  • Kemasan Natur E - Daily Nourishing Revitalizing
Kemasannya yang berwarna pink menyala dengan botol transparan menambah keindahan tersendiri dari Nature E ini. Nature E Daily Nourishing Revitalizing tersedia dua pilihan ukuran, 100 ml dan 240 ml yang bisa dipilih sesuai dengan gaya Anda. Botol yang 100 ml cocok banget buat Anda yang suka bawa lotion kemana-mana agar bisa menjaga kelembaban kulit setiap saat. Kemasan 240 ml tentunya jauh lebih hemat, cocok untuk di rumah.




Produk ini banyak dijual di toko-toko serba ada maupun retail. Anda bisa membelinya dengan harga yang lebih murah melalui Promo Alfamart. Toko online juga banyak yang sudah menyertakan Natur E - Daily Nourishing Revitalizing dalam list barang jualan mereka. Atau Anda juga bisa googling Promo Alfamart Natur E - Daily Nourishing Revitalizing agar bisa mendapatkan harga terbaik dari Alfamart terdekat. Semoga informasi yang kami berikan mampu menambah wawasan Anda tentang kelebihan dari Nature E – Daily Nourishing Revitalizing. Selamat berburu Nature E!

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall