expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

22 June 2022

Astra Life Perlindungan Kesehatan Sesuai Tagihan dan Cashless

https://katadata.co.id/ariayudhistira/infografik/61a81ce9c7b4e/bahaya-varian-baru-covid-19-omicron


Covid -19 masih ada, bahkan di minggu ketiga Juni ini justru semakin banyak, nyaris mendekati 2.000 kasus.  Namun demikian Pemerintah  tetap tak lelah mengimbau warganya untuk menaati protokol kesehatan pencegahan COVID-19, dengan cara mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta menjaga jarak.



Setelah lebaran lalu, kasus harian covid sudah mulai berkurang, bahkan di Wisma Atlet Jakarta hanya tertinggal segelintir orang saja. Hal ini menjadi prestasi yang bikin lega, karena masyarakat bersama – sama tetap mencegah penularan covid melalui prokes yang ketat ditambah kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

 

Tetapi hal ini ternyata membuat sebagian dari masyakarat mulai lengah, ditambah varian terbaru dari omicron pelan – pelan mulai masuk ke Indonesia. Dan hari ini kasus harian di Covid hampir mendekati angka 2.000 kasus. Duh semoga kejadian gelombang kedua dan ketiga tidak terjadi lagi ya teman – teman.

 

Pentingnya Asuransi Kesehatan Setelah Pandemi

 
https://i0.wp.com/mediaasuransinews.co.id/wp-content/uploads/2021/10/Asuransi-1.jpg?fit=1024%2C682&ssl=1

Saat gelombang kedua dan ketiga datang, akses ke layanan kesehatan menjadi terbatas. Kalaupun ada  biayanya bikin geleng – geleng kepala. Lain halnya jika kita memiliki asuransi yang tentunya dapat meringankan biaya pengobatan dan secara tidak langsung dapat turut memelihara kesehatan keluarga, terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

 

Pola hidup masyarakat yang tidak sehat seperti sering mengonsumsi makanan siap saji, sering begadang, stres, dan jarang berolahraga mengakibatkan memicu beragam penyakit kronis sehingga membuat daya tahan tubuh menjadi rentan dan mudah terserang penyakit, Sehingga di masa pandemi ini kita butuh perlindungan asuransi kesehatan.

 

Mengapa kita butuh asuransi kesehatan?

Dapat memberikan perlindungan bagi diri dan keluarga. Di masa pandemi ini rasanya beraneka penyakit datang menghampiri. Di sinilah asuransi kesehatan memiliki peran untuk dapat menjaga kesehatanmu. Dengan memiliki asuransi kesehatan, kamu tidak perlu pusing memikirkan biaya pemeriksaan, pengobatan, dan perawatan rutin bila terkena penyakit kronis. Dengan begitu, kondisi penyakitmu dapat tetap terkontrol.

 

  • Memiliki asuransi kesehatan menghindarkan kita dari masalah ekonomi terlebih jika memiliki penyakit. Pandemi ini menimbulkan dampak pada kondisi perekonomian secara significant bagi masyarakat. Tidak sedikit orang yang mengalami pendapatan yang menurun atau bahkan kehilangan pekerjaan. Kebayangkan jika disaat ekonomi sedang susah, lalu kita dinyatakan positif covid. Tanpa asuransi kesehatan, hal ini semakin memberatkan kita.
  • Memiliki asuransi kesehatan mengurangi stress di saat pandemi. Asuransi kesehatan mengurangi kekhawatiran tidak mendapatkan perawatan rawat inap yang memadai.
  • Memiliki asuransi kesehatan membuat kita lebih disiplin dalam mengelola keuangan dan bertanggung jawab merencanakan masa depan.

 

Astra Life, Perlindungan Kesehatan Sesuai Tagihan

 


Banyak masyarakat yang saat ikut serta dalam program asuransi, tetapi tidak mendapatkan informasi dengan jelas dan benar. Apakah premi yang dibayarkan dapat mencover manfaat apa saja yang akan kita dapat, seperti pengobatan atau perawatan apa saja yang dijamin, serta bagaimana penggunaan dan cara klaimnya. Jangan sampai bayar tagihan premi banyak, tetapi manfaat yang kita inginkan tidak kita dapatkan.

 

 

Untuk asuransi yang menawarkan manfaat perawatan di Rumah Sakit mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap dengan fasilitas cashless,  kini Astra Life memperkenalkan Flexi Hospital & Surgical, Perlindungan kesehatan sesuai tagihan dengan fasilitas cashless.

 

Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) adalah asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia, bisa bikin #TagihanRSjadiRingan. Flexi Hospital & Surgical merupakan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit. Flexi Hospital & Surgical Protection juga menyediakan asuransi kesehatan cashless untuk keluarga.

 

Salah satu keunggulan dari Flexi Hospital & Surgical Protection adalah asuransi kesehatan keluarga dengan fasilitas cashless. Fasilitas cashless dapat dilakukan dengan menunjukkan Kartu Peserta Elektronik atau e-card yang dapat digunakan di beberapa rumah sakit rekanan terbaik yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Nantinya, tagihan rumah sakit akan langsung otomatis dibayarkan oleh asuransi. Fitur cashless ini memudahkan kamu untuk mendapatkan layanan kesehatan yang cepat, dapat mengurangi lamanya proses pendaftaran, dan tentunya mempercepat proses pembayaran administrasi di rumah sakit. Dalam kondisi darurat, fasilitas cashless ini akan memudahkan dan menyederhanakan proses yang harus kamu lalui di rumah sakit. Dengan memilih Flexi Hospital & Surgical Protection, kamu tidak hanya memiliki solusi untuk menangani permasalahan finansial, tapi juga menghemat tenaga dan waktu dengan mendapat kemudahan dalam proses administrasi di rumah sakit pada situasi darurat. Adapun manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection, sebagai berikut :

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan;
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah;
  • Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara;
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat;
  • Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.
  • Fasilitas manfaat kamar dan akomodasi Premi yang terjangkau.

 

#AstraLife Flexi Hospital & Surgical  juga memberikan fasilitas Medical Check Up setiap 2 tahun terhitung sejak tanggal polis aktif. Selain itu Flexi Hospital & Surgical  juga memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif, seperti :

  • Kamar & Akomodasi untuk rawat inap hingga Rp2juta perhari
  • Kamar Perawatan Intensif
  • Biaya Pembedahan
  • Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis)
  • Aneka Perawatan Rumah Sakit
  • Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)
  • Biaya Ambulans (Darat)
  • Perawatan Sebelum Rawat Inap
  • Perawatan Sesudah Rawat Inap
  • Fisioterapi
  • Rawat Jalan Darurat
  • Rawat Jalan Gigi Darurat
  • Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)
  • Perawatan Cuci Darah/Dialisis

 


Untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan penjelasan dengan benar dan jelas, sila hubungi website #AstraLife #LoveLife dan jangan lupa untuk follow  IG #AstraLife #LoveLife. Teman – teman nanti bisa mencoba kalkulator premi dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection.

 

 

 

 

 

1 comment

  1. Varian baru omicron, denger juga soal ini yang diam-diam menyebar secara perlahan, tapi bahayanya sama merenggut nyawa. Tentunya, di keadaan yang seperti ini asuransi kesehatan dibutuhkan. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall