expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

15 June 2022

Pewangi Pakaian Terbaik untuk Pendekar Kesayangan Ibu, Pakai Molto Korean Strawberry Seragamnya Selalu Wangi


Punya dua anak tentu saja kesukaan dan hobi masing – masing berbeda. Yang satu biar anak cewek, tapi seleranya gak mau yang girly, cenderung sedikit boyish tapi kalem. Sementara yang cowok pun gak suka kaya abege kebanyakan, sedikit introvert tapi kalau membahas soal hobinya, bisa tuh 3 hari 3 malam gak kelar ceritanya. Dan sebagai orang tua, kami memcoba berlaku adil sesuai tempat pada mereka berdua.

 

Saat Fadly SD, ia sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya. Fadly kecil memang menggemaskan dengan pipi chubbynya. Bahkan ada kakak kelas 6 yang mencoba memalak uang jajan Fadly, tetapi karena ia memang tidak membawa uang jajan dan mimic mukanya yang menggemaskan, yang ada Fadly justru dijajanin si kakak kelas.

 

Sementara Fara sempat mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan di kelas 2. Seorang teman, anak laki-laki, sempat menarik celana olahraganya. Meski celana olahraganya tidak melorot semua, tetap saja saya dan bapaknya marah dan melaporkan hal ini ke sekolah. Sayangnya sekolah tidak berani melakukan tindakan apapun kepada pelaku.

 

Untuk itu saya dan pak suami menawarkan kepada duoF belajar ilmu bela diri. Bukan sok mau jadi jagoan, tapi semata-mata agar mereka tidak dibully atau bisa membalas dan melawan ketika dibully. Terlebih di zaman sekarang, pelecehan dan bullying tidak hanya pada anak perempuan, anak laki – laki pun bisa mendapatkan perlakuan yang sama.

 

Pinjem foto kakak pelatih, Fara yang mana yaa.....

Fady kemudian kami daftarkan ke salah satu perguruan Wingchun yang ada di dekat rumah. Sayangnya setelah 1,5 - 2 tahun kemudian Fadly justru ogah-ogahan latihan dan memilih mundur. Sementara Fara di kelas 4 ini saya tawarkan untuk ikut bela diri, ia setuju dan memilih ikut pencak silat.

 


Bergabung sejak Agustus 2021 lalu, Fara sempat on off latihannya. Maklum ya, setiap pulang latihan, badan jadi pegal – pegal karena ada latihan fisiknya. Kemudian Perguruan mengadakan acara pelantikan bagi siswa baru, dimana mereka dikenalkan pada sejarah, symbol, tata tertib dan aturan – aturan Perguruan. Sejak saat itu Fara pun kembali semangat untuk berlatih. Yang tadinya latihan seminggu 1-2x, semenjak mendapat sabuk dan resmi jadi murid Tapak Suci Padepokan TMII, Fara pun latihan menjadi 3-4x dalam seminggu. Bye-bye deh pegal – pegal setelah latihan fisik. Sekarang malahan kalau gak latihan, Fara justru mengaku pegal –pegal.

 

Trus dengan frekuensi latihan yang intens,  saya jadi terkendala dengan ketersediaan seragam untuk latihan. Satu stel seragam yang ada sering kali mesti pake – cuci – kering – pake nyaris setiap hari. Kebayang donk saya mesti ekstra tenaga dan waktu agar seragam latihannya tetap bisa nyaman digunakan. Teman – teman tahu sendiri donk kalau udah musim hujan, pakaian jadi lama kering dan sering kali malahan berbau apek serta seragam  juga menjadi mudah lapuk karena keseringan dicuci. Udah gitu pas disetrika, baunya malah makin gak enak, dan hal ini sempat bikin Fara sewot karena seragamnya gak wangi.

 

“Bu, seragam aku baunya gak enak iih, aku pakein minyak wangi eh malah makin gak jelas baunya. Apalagi kalau abis latihan trus aku keringetan, hih makin gak enak baunya”, keluh Fara. Hmm…PR deh buat ibunya, biar Fara tetap semangat latihan dan seragam pun bebas bau.

 

Cobain Molto Korean Strawberry di Seragam 


Oleh teman saya pun mendapat rekomendasi Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry, pewangi dan Pelembut Pakaian  yang 7 kali lebih wangi dan 7 kali anti bau. Lebih ampuh menghilangkan bau membandel dibandingkan produk pewangi lainnya.  Wah cocok banget kan sama Fara yang suka wewangian dengan aroma Strawberry. Seperti saya, Fara pun tergila – gila dengan segala hal yang terbuat dari strawberry, jadi Molto Korean Strawberry ini jadi rekomendasi pewangi pakaian terbaik pilihan keluarga kami. Karena selain wangi, tentu saja pakaian jadi lebih lembut dan nyaman dipakai seharian, bebas bebauan.

 

Standby jam 6.30 pagi, sampe jam 20.30 seragam tetap wangi, padahal keringetan

 

Ibu-ibu pasti banyak yang senasib dengan saya, jika musim penghujan tiba, pakaian yang dijemur gak kunjung kering karena tidak terkena sinar matahari dan malahan jadi lembab bikin bau karena dijemur di dalam rumah. Sementara itu antrian cucian semakin beranak pinak menggunung. Bikin galau jadinya.

 

Tapi berkat Molto Korean Strawberry yang 7 kali lebih wangi, 7 kali anti bau yang mampu menghilangkan 7 bau membandel yang senang nempel di pakaian, seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau bawang, bau amis dan bau badan, pakaian terbebas deh dari segala macam bau. Bahkan pakaian menjadi lebih wangi dan lembut.

 

Saya jadi gak galau lagi deh untuk seragam silat Fara yang cuci – kering – pake ini, saat seragam dijemur setelah menggunakan Molto Korean Strawberry, baju seragam silat Fara nggak ada bau apek sama sekali. Begitu juga dengan pakaian keluarga lainnya. Dan wangi manisnya strawberry Korea tetap tercium seharian.

 

Nah kalau mau wangi strawberry koreanya nempel terus di pakaian, jangan lupa cobain juga Rinso Korean Strawberry yang 99.99%efektif membunuh bakteri dan virus, anti noda, anti bau keringat hingga 48 jam. Dijamin pakaian wangiiiiii terus.

Bikin seragam Fara makin wangiiii bebas bau

 

Saya senang menggunakan pewangi dan pelembut pakaian korea, bikin pakaian halus dan lembut saat disetrika, udah gitu wangiii saat dipakai. Dan wanginya bisa bikin makin semangat dan mood jadi lebih baik, aktifitas juga jadi lancar. Kaya Fara tuh yang akhirnya jadi pemenang Tunggal Tangan Kosong Putri saat kompetisi Pencak Silat sePadepokannya minggu lalu.

 

Fara bilang ia jadi pede dengan seragam yang wangi Molto Korean Strawberry, jadi pas maju ke arena Fara makin percaya diri. Molto Korean Strawberry beneran bikin jatuh cinta deh💓💗

 

Oiya selain ada Molto Korean Strawberry dan Rinso Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan Superpell Korean Strawberry, dan Sunlight Exta Korean Strawberry. Kesemuanya produk  Molto, Rinso, Superpell dan Sunlight ini bisa dibeli secara online di ecommerce maupun beli langsung di supermarket serta minimatket dekat rumah. Harganya mulai dari Rp500,- hingga Rp29.100,-. 

 

 

 

 

Yang pasti sensasi Strawberry Kore bikin rumah makin harum dan wangi, dijamin bikin semangat bebersih rumah dan semangat beraktifitas dari rumah!

Bottom of Form

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall