24 August 2015

Citoku : Teman Nonton Setia





Saya dan suami saya –sama pecinta film.  Kalau buat saya, menonton film merupakan salah satu me time saya agar tetap waras dalam menghadapi hidup *ciyeee*. Sedangkan  bagi suami saya yang movie freak, di mana setiap film – film yang menurutnya bagus, actor/aktris kesayangannya tampil, atau film superhero favoritnya main, suami saya pasti bakalan duduk manis di bioskop, gak mau ketinggalan untuk menontonnya. 


Jadi ingat ketika pertama kali kencan, *uhuk* kami berdua memutuskan menonton film.  Sejak saat itu, menonton film merupakan salah satu kegiatana rutin kami hingga…..Fadly lahir. Masih ingat semalam sebelum saya masuk rumah sakit, saya dan suami menonton Tarik Jabrik 1 di bioskop. Gaya  'Candil Serius' yang bertransformasi menjadi waria membuat saya terpingkal terbahak – bahak, dan membuat perut saya kontraksi hahahaha. Entahlah saat itu saya tidak sadar kalau tanda – tanda melahirkan sudah dekat, untung saja Fadly tidak lahir di bioskop.

Suasana nobar



Kalau lagi nonton, suka ngemil gak teman? Saya biasanya jarang kepengen ngemil ketika nonton di bioskop. Kenapa?rasanya gak konsen kalau disambi ngemil dan banyak adegan yang dilewatkan. Kalau suami saya, menurutnya kebanyakan ngemil akan berakhir dengan kehausan  dan membuat acara nonton terganggu hasrat ingin pipis hihihi.  Itu kalau kami loh yaaaa….. Etapi selama ini saya belum sreg ketemu cemilan yang pas sih….



Kamis 20 Agustus yang lalu, Blogger Reporter dan Citoku mengadakan acara nonton bareng di Cinemaxx Plaza Semanggi. Wah sayang dilewatkan donk ya, secara saya sudah pernah mengunjungi Cinemaxx yang di Lippo Karawaci, saya juga kepengan tahu penampakan Cinemaxx yang di Plaza Semanggi sekaligus film yang dipilih salah satu film superhero favorit saya dan suami. Tanpa banyak pertimbangan, saya ikutan daftar, bahkan suamipun bela-belain sampai cuti segala loh…



 
Nobar bareng Citoku berhadiah loh...

 
Filmnya sendiri masih seperti 2 film pendahulunya, masih 
menceritakan 4 jagoan yang mendapatkan kekuatan super 
akibat radiasi energi  ketika mereka memindahkan bentuk fisik  
mereka dengan cara yang mengejutkan. Adalah Reed Richards 
si Mr. fantastic , seorang remaja yang bercita –cita memindahkan
barang/makhluk hidup ke dimensi lain. Awalnya niatan Reed ini 
dicemoohi oleh teman dan guru Sekolahnya. Hanya Ben saja 
yang tertarik dan mendukungnya.Ben Grimm sahabat masa kecil 
Reed yang memiliki  kekuatan besar sebagai Thing, makhluk  yang kuat. 
Johnny Storm  menjadi Human Torch, yang mampu mengendalikan api,
sementara adiknya Sue Storm menjadi Invisible Woman. Mereka
bersama-sama  bekerjasama memanfaatkan kemampuan baru 
mereka untuk mencegah  kerusakan bumi yang dibuat oleh Dokter Doom.
Berhasil gak ya mereka menyingkirkan Doktor Doom? 

Kebiasaan kami, nonton duduk di belakang pas nonton

Film yang dirilis  di Amerika pada 7 Agustus lalu di sutradai oleh Josh Trank dan diproduksi oleh Century Fox, Marvel Entertaiment, Constantin Film, Marv Film, dan TSG entertainment  merupakan  reboot dari film sebelumnya.  Menurut saya pribadi sih dibanding film – film Marvel lainnya yaaa…..sedikit mengecewakan. Tidak ada  cerita dan special effect yang membuat film ini “berbeda dan berbumbu “dari biasanya. At least sebagai hiburan, film ini layak ditonton  kok.  Nilai 6/10 cukup untuk film ini.



Tunggu…tunggu, tadi saya sebut Citoku ya. Apasih Citoku  itu? Citoku itu  cemilan berbahan dasar kentang dan  rumput laut. Rasanya yang gurih dan pedasa membuat ketagihan  lagi dan lagi….dijamin! Kalau penasaran apa sih Citoku, sila intip ke mowngemil.com yaaa banyak pilihan rasanya loh…..

Terima kasih BRID dan Citoku sudah berkenang mengundang saya, jangan bosen – bosen yaaa….

Penampakan Citoku

6 comments

  1. Klo aku kebalikannya doyaaan bgt ma ngemil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga doyan ngemil mba, tapi kalau di bioskop suami suka protes hahaha

      Delete
  2. saya udah nonton filmnya dua pekan lalu
    sedih, jauh di luar ekspekstasi film marvel lainnya...

    semoga fox rela kasih rihgts f4 kembali ke marvel studio biar filmnya dibikin bener :)

    eh saya udah pernah coba cikinya tapi susah dicari mbak, mesti ke se**l atau cir**k ga bisa di al** sama indoapril...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah bener mas, suami saya juga bilang gitu. Jauh diluar ekspektasi secara film Marvel kualitas spesial effeknya selalu oke punya. Jadi ngebandingin sama AntMan yang seruu abis...
      Udah gitu aku dan suami nungguin adegan setelah credit tittle kelar, seperti film marvel lainnya. Eh gak ada donk...jadi malu hahahhaa



      aku malah baru kali ini nyoain,...norak yeee

      Delete
  3. citoku enakkk..
    kemaren mau ikutan ga jadi .____.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah kenapa gak ikutan.....

      Delete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall