expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

14 March 2015

Kopdar di #Kopdar Akbar Guru Blogger Nasional dan Indosat



Guru Ngeblog?
Ish keren banget yaa. Profesi lain dari blogger yang sering saya jumpai adalah ibu rumah tangga, pekerja,  artis, pekerja film ataupun bakul kue. Tapi hari ini, Minggu 15 Maret 2015, saya bertemu dengan sejumlah guru-guru yang Ngeblog dan berkontribusi memberikan konten pendidikan  bagi masyarakat Indonesia.  Hebat iiihh..umur bukan masalah bagi mereka.


Dan hari ini adalah ulang tahun pertama Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN) Dengan  anggota komunitas nyaris 12 ribu tersebar di seluruh Indonesia. Hari ini, KSGN didukung oleh Indosat mengadakan Kopdar Akbar Guru Ngeblog Nasional di auditorium Indosat. Acara yang diikuti oleh hampir 10 komunitas blogger yang datang dari berbagai daerah Indonesia seperti Tangerang, Bandung, Garut, Lumajang, Jombang,  Palembang dan Bekasi hahahaha *teteup bully*


Oiya dalam acara ini juga diperkenalkan Forum  Indosat ICITY, sebuah forum yang berbasis komunitas, pertama di Indonesia. Forum Indosat ICITY ini berfungsi sebagai Online Support Community yang didayai oleh Komunitas   Pengguna Indosat. Forum ini menawarkan solusi, bantuan dan informasi (tips,  trik,  testimoni,  dan pengalaman pribadi)  seputar Gadget,  layanan Indosat, Minat serta Aktifitas Forum. Forum ICITY merupakan crowd sourcing platform  pertama di Asia Pacifik. Dan nama ICITY sendiri merupakan hasil pilihan pengguna.


Ada kanal  yang membahas tentang ICITY, Bank Solusi,  Blog,  Gadget &  Tekno,  Layanan Indosat, Komunitas,  Group,  Cek Panduan dan Tanya Kominitas. Hihihi lengkap kap kap kan :D Dan pastinya berguna bagi kita, pengguna Indosat.

Nah buat teman-teman pengguna Indosat, sila join http://icity.indosat.com biar lebih jelas apa sih Forum ICITY itu.


Selain penjelasan mengenai ICITY, ada juga sharing dari beberapa Guru Ngeblog seperti Pak Dedi Dwitagama,  ibu Amiroh, Pak Subakri. Seru mendengar sharing mereka tentang dunia blogger.  Para guru ini yakin, dengan menulis, mereka dapat menyebarkan kebaikan, menyebarkan konten positif dan berbagi pengetahuan ataupun informasi. Seru kan acaranya. Dan pastinya ga nyesel deh ikutan acara ini :)





*Tulisan ini diikutsertakan dalam #LiveBlogging #KopdarAkbarKSGN

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall