11 August 2019

Grand Taman Melati Margonda 2 Pilihan Apartemen Terbaik Dekat Kampus












Beberapa hari lalu salah seorang sepupu saya cerita kalau belakangan ini tugas  kuliahnya begitu menyita waktu. Ia bilang waktu yang ada tak cukup, setiap dosen pasti meminta ia membuat  essay atau tugas kelompok, belum lagi macetnya  Jakarta Depok yang sering kali tak terduga, bikin ia makin kelimpungan atur waktu, jadi deh kecapean.   Ia pun meminta saya menyampaikan hal ini kepada kedua orang tuanya, agar ia diperbolehkan kost di sekitaran kampus.



Mengingat  sepupu saya sudah di semester lima, akhirnya oom dan tante, orang tuanya, mengijinkan ia untuk kost di sekitaran kampus. Bahkan kabar terakhir yang saya dengar, ayahnya alias oom saya sedang mencari apartemen yang dekat kampus, sehingga sepupu saya cukup jalan kaki saja pulang pergi kampus. Bebas macet deh, dan hemat waktu dan tenaga tentunya.



Kebetulan Senin 5 Agustus 2019 lalu, saya berkesempatan mengikuti acara blogger gathering bersama teman – teman Bloggercorny  Community  yang berlangsung di Apartemen Grand Melati  Margonda 2, Depok.  Sebelumnya Taman Melati  Margonda di 2011 telah sukses mengembangkan 800 unit  apartemen, dan di tahun 2013 kembali menghadirkan  507 unit apartemen dan sukses terjual.



Saat ini PT Adhi Persada Properti  (APP), salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk,  kembali menghadirkan Grand Taman Melati Margonda 2 (GTMM 2) , dan sudah topping off di bulan April 2018. Hadir dalam acara gathering ini, Ibu Elvira Wigawati, Project Director Grand Taman Melati Margonda 2, Ibu Safira Andika Putri, Marketing GTMM 2, dan Bapak Cipto Wardoyo, Deputi Project Director GTMM 2. Talkshow kali ini membahas mengenai  “Kiat Tepat Memilih Apartemen Terbaik dekat Kampus Terbaik”.






Ibu Elvira Wigati mengatakan bahwa setiap tahun, ada ribuan mahasiswa masuk ke kawasan Depok, dan mereka membutuhkan tempat tinggal.  Terlebih mahasiswa yang datang tak hanya terbatas dari kalangan menengah  tetapi juga kalangan menengah atas yang membutuhkan tempat tinggal, bukan hanya kamar kost. Belum lagi mahasiswa pascasarjana yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri. Tak hanya mahasiswa, dosen dan karyawan kampus tersebut menjadi target market mereka”.

Grand Taman Melati Margonda 2 selanjutnya kita sebut GTMM2, dibangun di area seluas 3,705m2 dengan 939 unit apartemen yang memiliki 5 tipe kamar, antara lain :
  1. Tipe Studio A dengan luas 24,30m2 
  2. Tipe Studio B dengan luas 27,5m2
  3. Tipe Studio C dengan luas 25,80m2
  4. Tipe 1 Bedroom dengan luas 36,45m2
  5. Tipe 2 Bedroom dengan luas 56,35m2




Saya sempat berkeliling mengunjungi beberapa tipe unit, dan menyaksikan sendiri betapa pemandangan GTMM 2 ini sungguh menyejukkan mata, hutan Universitas Indonesia terpampang di depan mata. Sementara sisi lainnya menawarkan pemandangan kota yang bergerak aktif dan dinamis, Depok. Dan hingga saat ini, sudah terjual 80% dari total keseluruhan unit yang ada. 







Bapak Cipto Wardoyo mengatakan bahwa selain membidik market orang tua mahasiswa sebagai pembeli potensial, GTMM 2 juga membidik para investor untuk berinvestasi di proyek hunian ini. Perkembangan kampus di Depok akan terus berkembang  dan di tahun - tahun selanjutnya akan banyak mahasiswa yang akan datang ke kawasan ini.







Hal ini juga ternyata yang jadi pertimbangan oom dan tante saya ketika mengijinkan anak mereka untuk mencari apartemen di sekitar kampus. Sang kakak yang sudah di semester lima dan si adik yang alhamdulillah diterima tahun ini di kampus yang sama. Oom saya berpendapat, jika anak - anaknya sudah lulus dari UI, apartemen ini masih bisa disewakan untuk mahasiswa di tahun - tahun mendatang.

   
Di kesempatan yang sama, Ibu Safira memberikan tips untuk memilih apartemen yang diperuntukkan bagi mahasiswa. Menurut beliau, selain dekat dengan kampus, apartemen tersebut harusnya memiliki student center dan perpustakaan. Lalu apa saja keistimewaan yang dimiliki GTMM 2 :
  • student center indoor dan outdoor 
  • lobby yang sangat luas
  • mini library
  • rooftop cafe
  • fitness center
  • e-book  (perpustakaan digital yang bekerja sama dengan Gramedia)
  • swimming pool
  • presentation room 
  • games room
  • access card yang hanya bisa digunakan di unit ybs dan fasilitas umum
  • keamanan 24 jam dan CCTV di semua area








Melihat keistimewaan GTMM 2 ini, gak mengherankan jika GTMM 2 sudah laku terjual 80%, di mana sejak Januari 2019 lalu sudah dilakukan serah terima kunci secara bertahap, lebih awal dari jadwal yang direncanakan yaitu Desember 2019. Dan mudah - mudahan apartemen ini bisa berjodoh dengan kedua sepupu saya, jadi ada alasan kan untuk mampir ke Depok......


Untuk info lebih lanjut, sila hubungi :
Grand Taman Melati Margonda 2
Jl. Margonda Raya No. 525 A, Depok
021 7271888
Email : gtmmargonda2@gmail.com
www.grandtamanmelatimargonda2.com


3 comments

  1. Wah bagus banget nih ya Mbak Grand Taman Melati Margonda ini. Jadi pingin nih

    ReplyDelete
  2. Wah seru banget nih Mbak acaranya. Bisa langsung berkunjung ke Grand Taman Melati Margonda ini

    ReplyDelete
  3. Wah banyak banget nih ya Mbak failitas yang ada di Grand Taman Melati Margonda ini

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall