11 May 2020

Hadiah Ulang Tahun Untuk Fadly









๐Ÿ‘ฆ : "Tanggal 29 nanti abang ulang tahun ya bu...tapi tahun ini gak usah beli kue ulang tahun lagi ya."
๐Ÿ‘ฉ : " Loh kenapa memangnya 'bang? Kalau gak beli kue ultah, trus beli apa donk?"
๐Ÿ‘ฆ : " Ultah kali ini aku boleh gak minta kado aja"
๐Ÿ‘ฉ : " Memangnya abang Fadly mau kado apa?".
๐Ÿ‘ฆ : " Aku mau nambahin koleksi Avenger aku bu…"




Tepat akhir Mei nanti, Fadly genap berusia 12 tahun. Sudah bukan bayi eh anak kecil lagi, bahkan sudah memasuki usia pra remaja. Sepertinya waktu berjalan cepat, baru kemarin ia masih saya gendong ke mana - mana eh tahu tahu sudah mau masuk SMP saja tahun ini. Anak - anak bertambah besar sementara orang tua semakin bertambah tua, iya gak..

Kegiatan selama Home Learning, good job abang



Sejak tahun lalu, Fadly mulai menolak dibelikan kue ulang tahun. Menurutnya kue ulang tahun identik dengan anak kecil, dan ia lebih memilih minta dibelikan nasi padang ketimbang kue ulang tahun. Yo wes deh diikuti aja maunya๐Ÿ˜


Tetapi berbeda tahun ini Fadly memilih minta dibelikan kado. Rupanya ia ingin menambah koleksi mainan Avengersnya, dan minta dibelikan kampaknya Thor๐Ÿ˜ฐ yang harganya tentu saja gak murah buat kantong kami.


Seingat saya Fadly memang gak pernah minta ulang tahunnya dirayakan dengan rame - rame. Pernah satu saat ketika Fadly di TK, saya dan pak suami berencana membuat sedikit syukuran dan mengundang teman - temannya. Begitu tahu, Fadly malah menolak mentah - mentah ide tersebut. Fadly hanya minta dibawakan kue ulang tahun rasa coklat kesukaannya untuk makan bersama teman - teman dan gurunya di sekolah.



Saat di SD pun demikian, Fadly lebih memilih merayakan bersama bapak, ibu dan adiknya saja di rumah atau memilih makan di resto kesukaan. Jadi ketika ia menginginkan sesuatu seperti sekarang ini, tentu kami berdua berusaha memberikan yang ia inginkan.


Namun saya dan pak suami tentu tidak langsung mengiyakan keinginan Fadly tersebut. Pasalnya Fadly sering kali ceroboh dengan koleksi mainannya. Beberapa koleksinya mainannya rusak atau bahkan hilang entah ke mana.


Terlebih di masa pandemi ini, tentu saja kami gak bisa sembarangan ke luar rumah. Ke luar rumahpun hanya untuk alasan yang benar - benar urgent. Apalagi banyak mall yang tutup berkaitan dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar.


Setelah berdiskusi dengan pak suami, kami berdua pun setuju untuk mengiyakan keinginan Fadly. Ya hitung - hitung selain kado ulang tahun, juga sebagai hadiah kelulusan Fadly. Dan saya pun mulai mencari aplikasi belanja online mana yang menyediakan mainan yang diinginkan Fadly tersebut.


Selama Covid-19 dan di rumah saja, saya lebih senang belanja dari rumah alias online shopping. Tanpa perlu bersusah payah ke mall (yang pasti tutup), atau ke toko mainan (dan bertemu banyak orang), saya lebih bebas memilih aneka kebutuhan tanpa ragu cukup dari rumah saja.


Agar lebih memudahkan, saya pun mencari aplikasi belanja online yang memiliki home delivery serta bisa menggunakan voucher belanja. Biar makin memudahkan hidup gitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.



Dari beberapa aplikasi belanja online yang ada beberapa menawarkan barang yang diinginkan Fadly. Pak suami mengingatkan saya untuk mencari aplikasi Belanja Online Barang Original saja, jangan tergiur harga murah ternyata malah dapat yang abal-abal alias palsu. Pak suami berulang kali mengingatkan untuk mencari barang dari Authentic Brand, biar awet, aman dan tahan lama. Ya kan ada harga ada rupa.

Berjodoh dengan Mapemall
 

Setelah cari sana sini, akhirnya saya menemukan barang incaran tersebut di Mapemall, sebuah situs belanja online pertama yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia. Bahkan untuk fashion dan lifestyle saja, Mapemall menawarkan lebih dari 160 merk internasional. Ini mencakup berbagai kategori mulai dari Fashion untuk pria - wanita - anak, Kecantikan, Olahraga, Travel, Gadget, Perlengkapan Rumah, Food and Beverage, Elektronik, Alat Tulis hingga aneka mainan anak. Semua serba kumplit, dan tentu saja berasal dari Authentic Brand.





Yang membuat berbeda, Mapemall juga merupakan situs belanja online pertama dengan teknologi O2O, Online to Offline. Yaitu aplikasi belanja online yang bisa diambil langsung atau pick up in store. Jadi pilih dan membeli barang secara online, barang yang dibeli tinggal diambil langsung (pick up in store) untuk produk - produk Authentic.





Hadir kembali sejak 2018 lalu oleh PT. Gcommerce Digital Asia, Mapemall memiliki beberapa fitur menarik, antara lain :

  • Size accuracy, memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer. 
  • Just for you, style advisor sesuai karakteristik customer dalam fitur "Milla", sebagai personal stylist. 
  • Pay and Pick, sebuah kemudahan untuk mengambil barang yang dibeli secara online di toko terdekat.





Mapemall sendiri memang mengutamakan Easy Shopping 2020, sebuah kemudahan untuk berbelanja tanpa rasa khawatir karena barang - barang yang ditawarkan semua bermerk dan berasal dari Authentic Brand. Jaminan mutu pastinya.



Jangan lupa dapatkan Super Double Bonus Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB poin kamu!berlaku hingga akhir Juni 2020. Masih bisa donk belanja untuk hadiah mama mertua yang berulang tahun juga dibulan Juni nanti.










Untuk kamu pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online Authentic Brand di Mapemall dan dapat menukarkan poin belanja dengan benefit Super Double Bonus. Poin yang ditukarkan nantinya akan bernilai 2x lipat๐Ÿ˜๐Ÿ˜ cihuy kan…..





Dan yang bikin saya senang, Mapemall beneran menyediakan mainan yang Fadly inginkan. Sebuah kampak Thor yang sudah dia inginkan sejak lama. Dengan Authentic Brand yang terpercaya, Mapemall juga memberikan diskon untuk berbagai mainan anak. Mulai dari 10 - 30%, dan ada beberapa potongan harga yang bikin hepi juga. Belanja di Mapemall pastinya memberikan kenyamanan berbelanja dari mana saja selama 24 jam, dengan berbagai pilihan kemudahan cara pembayaran, serta layanan pengiriman ke semua wilayah di Indonesia. Mapemall juga memberikan kemudahan untuk melakukan penukaran barang dengan mudah disertai pelayanan customer service yang fast respon dan memudahkan.

Ihiy nemu juga ..



Untuk info lebih lanjut, cuss kepoin akun instagramnya @Mapemall_com dan @Mapemall_shop ya. Saya juga jadi ngincer beberapa barang, kudu ngerayu pak suami dulu deh biar diijinin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜



Let's #MapYourStyle

1 comment

  1. semoga semakin pinter seiring bertambahnya umur dan patuh ama org tua...
    sehat selalu..
    salam kenal buat semua

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall