expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

10 March 2022

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask Bikin Wajah Kamu Makin Kinclong

Usia makin nambah, satu hal yang gak bisa ditutupi adalah kulit wajah. Semua wanita kalau ditanya pasti inginnya kulit wajah yang sehat, halus, bebas jerawat, tidak ada flek atau noda hitam di wajah. Maunya kulit wajah tetap halus seperti pantat bayi, meski usia sudah masuk 40-an plus-plus.

 

Tapi saya percaya, kulit wajah di usia cantik tetap bisa kok glowing bersinar dan sehat. Salah satu caranya melalui perawatan wajah yang tepat. Dan konsisten merawat wajah, gak ada tuh namanya serba instan kalau ingin kulit wajah menawan.

 

Saya jadi teringat seorang teman yang tergoda untuk membeli cream wajah dengan alasan bisa menyamarkan kerut dan noda di wajah dalam waktu singkat. Belakangan ini saya lihat wajahnya juga Nampak merah mengelupas, duh serem deh.

 

Saya sendiri sejujurnya telat mengenal produk perawatan wajah alias skincare. Saat duduk di bangku SMP, kulit wajah saya rapet sama jerawat yang kecil-kecil, jerawat batu istilahnya. Begitu kenal dengan salah satu klinik kecantikan di Jakarta Timur, saya pun rutin melakukan perawatan  wajah di sana. Alhasil lambat laun kulit wajah saya lebih baik dari sebelumnya, jerawat tetap ada, tapi jumlahnya jauh berkurang.

 

Saat SMA dengan kesukaan saya bermain basket membuat kulit sawo matang saya bertambah gelap. Saya sempat menggunakan produk Pond’s, tetapi karena gak telaten, perubahannya pun gak terlihat. Baru sekitar 8-10 tahun belakangan ini saya pun konsisten merawat wajah. Berusaha mencari tahu perawatan wajah atau skincare apa saja yang tepat.

 

Kenalan dengan  Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Grow Serum Mask

 

Satu hari sepulang dari mengantar Fara sekolah, kami berdua mampir ke Indomaret dekat rumah, dan saya menemukan salah satu produk serum  yang dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan wajah saya. Dan yang bikin saya senang, serum pencerah wajah ini tersedia dalam ukuran travel size, ukuran kecil. Jadi kita bisa mencobanya terlebih dahulu, jika cocok bisa lanjut ke size yang lebih besar biar tetap hemat *penting.

 

Sering kali ketika menemukan produk perawatan wajah, selalu dijual dalam ukuran besar. Kalau cocok sih gak jadi masalah ya, kalau enggak kan saying jadi mubazir. Makanya saya happy banget menemukan  Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini, gak mikir lama langsung bayar ke mbak kasir.

 

Serum pencerah  wajah Triple Glow Serum Pond’s ini memiliki kandungan Gluta-Boost-C yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan  bahkan diklaim bekerja 60x lebih efektif dibanding Vitamin C. Kebayang donk wajah bakalan cerah dan makin sehat nantinya.

 

Triple Glow Serum  ini juga mengandung Vitamin B3 (Niacinamide) yang fungsinya untuk menyamarkan pori-pori wajah sehingga membuat wajah Nampak lebih mulus. Selain itu Triple Glow Serum juga mengandung Hyaluronic Acid Complex yang memberikan kelembapan pada kulit hingga  ke lapisan epidermis kulit.

 

 

Triple Glow Serum ini gak cuma satu, tapi ada 3 sekaligus kandungan kekuatan maksimal, Gluta – Boost – C, Vitamin B3 dan Hyaluronic acid complex yang bakalan siap bikin kulit kita jadi semakin glowing.

 

 

 

Sebagai pemilik kulit berminyak dan memiliki pori – pori yang besar, kehadiran Triple Glow Serum dari Pond’s Bright Beauty ini sangat saya butuhkan. Problem kulit saya sekarang ini salah satunya adalah pori – porinya cukup besar dan sukses bikin wajah terlihat berminyak dan kusam.

 

Saat saya coba, tekstur Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini nampak  kental dengan warna putih sedikit agak butek. Tetapi ketika saya gunakan ke kulit terasa ringan dan tidak lengkett.  Untuk kulit saya yang berminyak,cukup gunakan tipis – tipis saja. Serum ini nyaman digunakan dan tidak membuat kulit saya jadi lebih berminyak.  Aromanya ringan wangi manis floral seperti produk – produk Pond’s pada umumnya.

 

Selain Triple Glow Serum, Pond’s Bright Beauty juga mengeluarkan rangkaian perawatan wajahnya yang juga bakalan bikin kulit wajah kita glowing, yaitu Triple glow Serum Mask.  Sama dengan serumnya, Triple Glow Serum Mask, masker serum pencerah wajah ini juga mengandung 3 kekuatan maksimal yang bekerja dengan triple action glow: Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C, melembutkan dengan Vitamin B3+, dan melembapkan dengan Hyaluronic Acid Complex.

 

Yang bikin penasaran, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari Pond’s sheet mask lainnya sehingga dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pemakaian. Wooww 😍😍😍Jadi makin penasaran pengen nyobain kan….

 

 

Semahal dan sebagus apapun produk perawatan wajah yang kita, jika tidak digunakan secara teratur dan berkelanjutan, hasilnya pun lambat dirasakan. Jadi penting banget konsisten dan kontinyu dalam hal perawatan wajah.  Doakan saya semoga produk ini jodoh dengan wajah saya ya teman-teman…

Oiya kalau mau beli, cuss ke Indomaret terdekat ya, harga mulai dari 18ribuan, terjangkau kan…

 




 

 

1 comment

  1. Memang pond's ini terpercaya sejak dari dulu dalam hal mencerahkan wajah, apalagi serum menjadi andalan dalam dunia skincare-an sekarang.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall