expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

27 December 2018

5 Wahana Permainan Menantang Adrenalin di Jungleland yang Wajib Kamu Coba



Ingin mencoba wahana penuh tantangan dan memacu adrenalin di Jungleland Bogor? Ini 5 wahana yang wajib kamu mainkan!




Liburan ke mana? Kalau sebelumnya kami sekeluarga sudah mencoba wahana seru Dufan, bermain air di Go!Wet dan menikmati keseruan ruang antariksa di  Sky World Taman Mini, kali ini kami berniat untuk mencoba keseruan wahana di Jungleland.


Jungleland Bogor punya banyak wahana permainan yang menarik. Di tempat wisata keluarga ini, kamu bisa menemukan sebanyak 37 wahana yang terbagi dalam 4 zona utama, yakni Mysteria, Carnivalia, Tropicalia, dan Explora. Kamu memang bisa secara bebas memilih wahana yang ingin dimainkan. Namun, kamu bakal membutuhkan waktu yang panjang untuk melakukannya.


Perlu kamu ketahui, Jungleland menyediakan beragam jenis wahana permainan. Kamu bisa menemukan wahana permainan yang menantang adrenalin, penuh petualangan, wahana edukatif, ataupun wahana permainan yang dirancang khusus untuk anak-anak. Kamu pun bisa menggunakan wahana-wahana itu dengan membeli tiket secara online yang bisa didapatkan dengan mudah lewat Traveloka.


Untuk kamu yang secara khusus tertarik dengan aktivitas yang menantang adrenalin, 5 wahana permainan Jungleland ini wajib kamu coba:

1. Octopus
Octopus merupakan wahana berbentuk seekor gurita raksasa yang bakal mengangkat serta membolak-balikkan perahu yang di dalamnya terdapat para penumpang. Kamu bakal merasakan sensasi yang begitu menantang ketika gurita raksasa tersebut memutar serta membolak-balikkan perahu ini.






2. Disk O
Disk O jadi pertimbangan wahana permainan menantang berikutnya yang bisa kamu temukan di Jungleland Bogor. Wahana ini memiliki bentuk sebuah piringan raksasa yang bisa berputar. Kamu akan diposisikan pada tempat duduk yang ada di piringan ini kemudian diputar sekaligus diayun hingga ketinggian mencapai 15 meter. Kombinasi ayunan serta putaran Disk O, dijamin bakal membuatmu berteriak sekencang-kencangnya.







3. Mega Drop
Kalau Disk O dan Octopus merupakan wahana permainan yang dijalankan dengan berputar, lain halnya dengan Mega Drop. Wahana ini sejatinya berjalan dengan cara yang lebih sederhana. Kamu akan diajak untuk naik ke ketinggian mencapai 38 meter di atas permukaan tanah dan dijatuhkan dari posisi tersebut. Meski tak disertai dengan putaran, sensasi yang bakal kamu rasakan dari wahana ini bakal sangat menantang.






4. Snake Coaster
Snake Coaster jadi opsi berikutnya yang dapat kamu mainkan di Jungleland. Wahana ini dikenal sebagai salah satu wahana terpanjang yang ada di Indonesia, mencapai 535 meter dan tinggi 22 meter. Wahana ini hanya ditujukan untuk mereka yang berani dan tak mengidap penyakit seperti jantung, hipertensi, riwayat patah tulang belakang dan leher, serta para ibu hamil.





5. Air Race
Wahana menantang terakhir yang harus kamu coba selagi di Jungleland Bogor adalah Air Race. Pada wahana ini, kamu akan ditempatkan pada pesawat yang berkapasitas untuk 4 orang dan kemudian diterbangkan sekaligus diputar secara 360 derajat. Sensasinya bakal tak kalah menantang dibandingkan dengan wahana permainan lain. Pastikan untuk tidak muntah saat memainkan wahana ini, ya!






Itulah 5 wahana permainan penuh tantangan yang bisa kamu temukan di Jungleland Bogor. Selamat bersenang-senang!




Foto dari berbagai sumber














No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall