expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

21 December 2018

Pucuk Coolinary x Big Bang, Destinasi Wisata Kuliner 2018 Akhir di Jakarta




"Liburan nanti mau ke mana?"

Kaliamt di atas dalam beberapa hari ini wara wiri di telinga. Yes, akhir tahun biasanya diisi dengan libur sekolah, natal dan tahun baru. Jadi kalau gak ke mana-mana rasanya gak afdol kan....


Rencananya diliburan akhir tahun ini, Fadly akan dikhitan. Setelah pulih baru deh kita bakalan jalan - jalan keliling Jakarta, dan menikmati beberapa kuliner khas Jakarta. Ternyata rencana khitan Fadly dimajukan di minggu ketiga ini, dan bertepatan dengan Big Bang Jakarta 2018 berlangsung.


Saya dan pak suami sempat berjanji mengajak Fadly menghadiri satu event besar di akhir tahun, membeli sepatu yang dia inginkan. Bertepatan dengan penyelenggaraan Big Bang 2018, berlangsung juga destinasi wisata kuliner akhir tahun terbesar di Jakarta, Pucuk Coolinary.


Pucuk Coolinary x Big Bang 2018 kali menawarkan sebuah konsep wisata kuliner, di mana para pengunjung Big Bang Jakarta bisa bebas menjelajahi aneka kuliner favorit, sambil menikmati kegiatan seru yang ada. Kamu bisa memilih kuliner dengan berbagai rasa favoritmu, mau #timpedas, #timgurih atau #timmanis, semua tersedia.

Akan ada 100 tenant yang siap memanjakan lidah foodies yang datang. Sebut saja Mie Aceh Jaly Jaly, Bakmi Gang Kelinci, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius, Pisang Goreng Pontianak, Martabak Manis, Es Duren, Ketoprak, Pempek, Batahor,, Nasi Bali, aneka Soto hingga berbagai jajanan Goceng yang bakalan bikin kamu ketagihan.

Acara Pucuk Coolinary sendiri berlangsung dari tanggal 21 Desember 2018 - 1 Januari 2019 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.


Dalam press conference yang diadakan di Hotel Atlet Century, 19 Desember 2018 lalu, ibu Debora, Marketing Manager Teh Pucuk Harum mengatakan kalau kegiatan ini sebelumnya sudah berlangsung di dua kota, Malang dan Bandung. Di Malang, Pucuk Coolinary berlangsung pada 1 - 2 September 2018 lalu dan dihadiri 50.000 lebih pengunjung. Sedangkan di Bandung berlangsung 27 - 28 Oktober 2018 dengan 80.000 lebih pengunjung. Nah kalau di Jakarta, bakalan ada 12 hari, kira - kira tembus gak ya 150.000 pengunjung?




"Teh Pucuk Harum ingin memberikan sebuah persembahan seru di akhir tahun dengan digelarnya kegiatan ini. Kami sudah siapkan 100 tenant kuliner favorit yang bisa manjakan lidah foodies dengan harga yang pas di kantong.  Para Foodies pun bisa menemukan  semua rasa favoritnya langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya", ujar ibu Debora.



Tiga food vlogger kenamaan Indonesia Mgdalenaf, Nex Carlos dan Tanbokyun juga tak mau ketinggalan untuk hadir di Pucuk Coolinary x Big Bang 2018. Sebelumnya mereka bertiga juga ikutan hadir pada event yang digelar di Malang dan Bandung.

Mereka bertiga bilang dan menyakinkan bahwa sebagai pecinta kuliner gak boleh ketinggalan untuk datang ke Pucuk Coolinary x Big Bang Jakarta. Gak sekedar kulineran, akan ada juga berbagai kegiatan seru lainnya, seperti 'Spicy King Noodle Contest', lomba seru untuk menyantap mie jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan. Yang pasti pemenangnya sudah disiapkan hadiah - hadiah seru 😎.

Selain lomba makan mie, ada juga Happy Hour 10K, dimana akan ada potongan harga spesial Rp10.000,- disemua tenant pada waktu tertentu.



Acara yang tak kalah seru ditunggu yaitu Bagi-bagi 10,000 porsi cemilan favorit, seperti sosis, bakso, nugget goreng secara  gratis. Kalau mau ikutan, caranya mudah kok...cukup dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung, kamu bisa ikutan icip - icip camilan favorit yang ada.


Hingga saat ini Pucuk Harum sendiri memiliki program aktif mendukung perkembangan kuliner dengan merelokasi tempat - tempat makan sehingga menjadi lebih layak dan nyaman melalui Teh Pucuk Harum Food Street di kawasan DKI dan Jawa Barat, serta merenovasi  beberapa kantin universitas seperti FISIP UI, Universitas Bunda Mulia, dan Universitas Pancasila.

Teh Pucuk Harum juga berpartisipasi dalam beberapa event besar tahunan lainnya, seperti  GIIAS, PRJ dan Jatim Fair.

Dan di tahun 2018 ini, Teh Pucuk Harum didaulat sebagai produk RTD Tea No 1 di kategori non-cup Jasmine berdasarkan riset AC Nilsen. Keren kan 👏👏👏.

Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi www.tehpucukharum.com, atau bisa juga follow socmed Teh Pucuk Harum di Facebook , Instagram dan Twitter.

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall