expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

23 March 2020

Me Time Saat di Rumah Saja dengan Vitalis Body Wash



Sejak 16 Maret lalu, anak-anak diminta untuk sekolah dari rumah. Apalagi melihat perkembangan wabah Covid-19 ini yang makin hari makin mengkhawatirkan.


Satu demi satu pasien yang positif terus bertambah, dan untuk menghindari penyebaran virus ini semakin merajala, Pemprov DKI pun memutuskan anak-anak sekolah dari rumah.


Tetapi kenyataanya walaupun sekolah dari rumah, tak segampang kelihatannya. Kendala sinyal dan penggunaan aplikasi yang bagi sebagian orang tua tidak paham menggunakannya, juga jadi masalah tersendiri.


Di kelas Fadly, materi belajar melalui google sheet, video dan soal - soal yang dikerjakan manual lalu hasilnya difoto dan dikirimkan ke wali kelas. Sedangkan kelas Fara sedikit lebih update, menggunakan google sheet dan google classroom. Nah di sini banyak orangtua yang tidak paham cara menggunakan google classroom.


Mungkin buat saya dan pak suami yang sering utak atik gadget, mengunduh sebuah file tidaklah sulit. Namun bagaimana dengan orangtua yang terbiasa hanya menggunakan gadgetnya untuk chatting atau menonton video, banyak yang kesulitan.



Alhasil, selain jadi guru buat anak-anak, saya pun jadi tutor dadakan via grup percakapan, menuntun ibu - ibu yang bingung menggunakan gadgetnya. Dan rusuhnya sama saja seperti anak - anak πŸ˜‚πŸ˜



Selain itu, tugas anak - anak pun cukup menyita waktu. Ditambah dengan social distancing plus berita sana sini mengenai wabah ini sempat membuat saya suntuk dan stress.



Kalau sudah begini, me time adalah obatnya. Di kondisi biasa, kalau sudah emosian begini, saya pasti ngacir untuk me time. Entah itu ke salon sekedar creambath, ngopi di kedai kopi langganan, atau bertemu teman sekedar janjian makan mie ayam kesukaan.


Tetapi kita kan diminta untuk tetap di rumah aja, me time pun mau tidak mau dilakukan di rumah saja.



Mandi Parfum Vitalis Body Wash



Melihat kegundahan saya, pak suami memberikan sebuah ide, mandi dengan vitalis body wash dan dirinya 😝😜. Saya pun ingat beberapa minggu lalu sempat ingin mencoba vitalis body wash. Selama ini saya dan pak suami memang menggunakan parfum Vitalis Eau De Cologne, Celebrite Hollywood dan Empress Moscow.



Saya pun mengiyakan ajakan pak suami, dan ternyata ia sudah menyiapkan Vitalis Parfum Body Wash. Gak hanya satu, pak suami menyiapkan ketiga variannya, uhuyy😍😍😍



Vitalis, merk parfum terkemuka di Indonesia, baru- baru ini meluncurkan produk terbarunya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Menghadirkan sabun cair yang memiliki kandungan parfum yang menyenangkan untuk sensasi mandi parfum yang menyenangkan.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash selain diperkaya dengan wangi parfum yang mewah, juga diperkaya dengan skin moisturizer yang akan membuat kulit halus dan lembut.



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan tiga varian :

  • White Glow (skin brightening) dengan kandungan Licorice dan susu yang membantu mencerahkan kulit. Dengan wangi yang terasa manis dan harum, varian ini jadi pilihan saya saat pagi hari. Harumnya menyegarkan dan membuat saya siap beraktivitas.




  • Fresh Dazzle (skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan teh hijau, memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik. Kalau ini jadi pilihan pak suami karena baunya yang segar, menambah semangat dan bikin mood jadi bagus.




  • Soft Beauty (skin nourishing) dengan kandungan alpukat dan vitamin E, membantu menutrisi kulit dengan menjadikannya lembap dan halus. Varian ini saya gunakan saat malam hari, sebelum tidur saya mandi menggunakan vitalis body wash varian soft beauty. Wanginya yang menenangkan,embuat saya tidur lebih pulas dan berkualitas. Bangun pagi pun badan bebas pegal.








Yang membuat saya suka dari Vitalis body wash, selain parfumnya yang tumpah ruah laksana mandi parfum, wanginya pun tahan lama dan tidak membuat kulit menjadi kering dan licin, serta mudah dibilas.



Tak hanya saya dan pak suami, Fadly dan Fara pun ternyata diam - diam menggunakan Vitalis Body Wash ketika mandi. Mereka berdua sama - sama memilih Vitalis Body Wash Soft Beauty, botol ungu. Menurut Fadly dan Fara, wanginya enak, seperti blueberry πŸ’πŸ’dan manis 😁.



Sekarang gak perlu lagi suntuk bin bingung, selama seminggu menggunakan Vitalis Body Wash saat mandi, mood saya selalu terjaga. Gak ada lagi deh suntuk dan gundah karena tugas anak - anak di sekolah atau berita - berita Covid-19. Kalau suntuk dan gundah melanda, cukup ambil handuk dan mandi parfum dengan Vitalis Body Wash.



Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star.

35 comments

  1. Makn rajin mandi dong ya Sally, hati2 cepet habis Vitalis body washnya :)
    Tapi memang enak banget sih wanginya seger jadi makin relax setealh mandi ya

    ReplyDelete
  2. wah ini nih body wash keren, karena selain memberikan kebersihan penguna juga memberikan nuansa keharuman yang tahan lama

    ReplyDelete
  3. Mandi dengan Vitalis body wash menjadikan badan segar dan pikiran juga fresh ya, kak.
    Sensasi mandi parfumnya bikin semangat menjalani hari.

    ReplyDelete
  4. Varian paling seger itu yang varian fresh dazzle sih menurutku Kak, meski yang lain juga enak-enak wanginya hehehe. Wanginya longlasting, bahkan udah sorepun tetap wangi.

    ReplyDelete
  5. wahhh jadi penasaran nih sama wanginya.. boleh tuh dicobaa yaa nantii

    ReplyDelete
  6. Biasanya mandi cuma rutinitas, pakai Vitalis mandi jadi semangat banget ya Mbak. Kami suka yang Fresh Dazzle, segarnya lama, awet dan haruum uwo banget!

    ReplyDelete
  7. Nggak hanya perempuan yg suka vitalis body wash, suamiku juga suka bgt mandi pake vitalis body wash ini.
    Dia suka yg hijau

    ReplyDelete
  8. Senang banget mandi dengan Vitalis Body Wash ini ya mbak, dan aku paling senang dengan White Glow aromanya mantap banget.

    ReplyDelete
  9. Setuju mbak kalau suntuk dan gundah gulana karena berita COVID-19, aku langsung memilih mandi pakai vitalis body wash aja biar mengembalikan mood dan semangat :)

    ReplyDelete
  10. Ahaha masa sekarang yang stay at home memang cocok sekali me time, salah satunya yaitu mandi pakai vitalis. Ketiganya favorit akuu, tapi paling suka yang fresh dazzle, kalau butuh yang kalem ya soft beauty. Wanginya tahan lamaaa :D

    ReplyDelete
  11. Me time hampor semua wanita gk jauh2 dr namanya mandi. Manjain diri sesekali ya kak. Apalagi sensai mandi parfum nya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Juarakk

    ReplyDelete
  12. mendadak jadi guru buat anak2 ya mbak. untung ada vitalis yg wanginya bisa kembalikan mood :)

    ReplyDelete
  13. Suaminya romantis ya mbak, hehehe.... tapi memang enak kok ya mbak bau-baunya vitalis body wash. Dewi suka yang Soft beauty deh:)

    ReplyDelete
  14. Wah Fadly dan Fara sukanya Vitalis yang
    varian soft beauty ya...
    Kalau anak-anak di rumah sukanya yang fresh dazzle, segar katanya

    ReplyDelete
  15. Me time lebih menyenangkan jika bersama keluarga ya mbak, apalagi kalau mandinya ditemani dengan Vitalis Body Wash

    ReplyDelete
  16. Setuju mba me time dirumah aja apalagi sedang ada corona ini, anak saya juga suka wangi yang hijau, me time murah meriah bikin wangi vadan seger & badan jadi lebih rileks

    ReplyDelete
  17. duuuh ak tuh paling gabisa deh kalo ga mandi hehe, apalagi makin semangat kalo mandinya pakai vitalis bodywash ini nih

    ReplyDelete
  18. Yang Soft beauty mengandung alpukat untuk melembutkan kulit supaya tidak cepat kering.

    ReplyDelete
  19. Walaupun di rumah aja, ritual mandi tidak bisa dilupakan ya, apalagi mandinya pakai vitalis body wash, wangi sepanjang hari, hihihi jadi pada betah di rumah, ibunya wangi terus

    ReplyDelete
  20. Urusan mandi emang semakin challenging sejak anak-anak SFH. Susahnya minta ampunn. Beda sama ibunya yang semakin rajin karena bolak-balik keluar dapur. kalau gak buru-buru mandi rasanya jadi lengket semua. Kalau udah mandi lebih bersemangat apalagi kalau mandinya pakek Vitalis.

    ReplyDelete
  21. Aih, vitalis bodywash wanginya sudah kemana-mana ternyata. Bentar lagi lelaki pun pengen me time bersama vitalis. :)

    ReplyDelete
  22. Nggak lagi males mandi aku Mba Sally sejak ada vitalis wkwkkw
    kesegarannya tahan lama dan enak banget buat mandi nyaman gitu

    ReplyDelete
  23. Paling favorit sih sama yang hijau. Wanginya segar, menenangkan. Jadi habis mandi capek hilang dan pikiran jadi fresh. Siap buat ngeblog lagi deh hehee.

    ReplyDelete
  24. Saatnya memakai wewangian meskipun di rumah aja tetapi tetap harus wangi ya. Kalau wangi itu pasti akan tambah semangat untuk beraktivitas.

    ReplyDelete
  25. Vitalis mah gak usah diragukan lagi ya mbak. Kulit harum, lembut dan glowing bisa banget dihasilkan klo rutin pakai body wash ini. Recommended pokoknya karena udah bukan brand baru di dunia body care.

    ReplyDelete
  26. iya nih jadi kangen banget kebebasan me time. biasanya leluasa kesana kemari, tapi sekarang terbatas cuma bisa dirumah.
    Awal-awalnya kami masih biasa ngumpul di ruang tengah, sekarang kalau lagi nggak bikin masker, kami sekeluarga pada misah ruangan XD

    ReplyDelete
  27. Mulai bosan di rumah ya mbak. Mau ngapain juga udah gak tau lagi, masak capek, nonton capek, dpan laptop capek

    ReplyDelete
  28. wah keren nih artikelnya, saya suka vitalis yg pink enak baunya

    ReplyDelete
  29. Saya suka banget yang warna hijau mbak, wanginya fresh banget

    ReplyDelete
  30. Mandi memang menjadikan tubuh dan pikiran segar kembali.. semoga tetap waras untuk kita semua meskipun dirumahaja :D

    ReplyDelete
  31. aku lagi pake yang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (skin brightening) nih kak dengan kandungan Licorice dan susu yang membantu mencerahkan kulit. Emang wangi yang terasa manis dan harum. Harumnya menyegarkan dan membuat saya siap beraktivitas.
    Seger ppokoknya.

    ReplyDelete
  32. Mandi emang bisa jadi salah satu me time ya mbak, apalagi mandinya pake vitalis yang hijau, Seger bangeeeetttttt

    ReplyDelete
  33. asyik ya kak kalau udah me time, benar-benar bisa biki otak fresh lagi dah kalau udah me time

    ReplyDelete
  34. Gara-gara sering baca teman blogger menulis tentang Vitalis, aku pun akhirnya membeli juga. Enak nih wanginya varian ungu yang udah aku coba kak.

    ReplyDelete
  35. Emang kalo lagi suntuk dan gerah, mandi itu obatnya. Apalagi pake Vitalis Body Wash yg fresh Dazzle, segar banget, wangi, dan bikin rileks. Mood jadi lebih baik.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall