expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

22 April 2020

Surga Dunia, inilah 8 Wisata Bandung Barat yang Keren Banget


Hallo teman...




Wisata Bandung Barat sangat beragam. Bak surga dunia, kamu akan terkesima melihat pemandangan yang disajikan. Karena itu, Bandung Barat menjadi salah satu tujuan favorit untuk menghabiskan akhir pekan.
Apakah kamu tertarik untuk mengunjungi wisata di wilayah Bandung Barat? Yuk, simak pembahasan berikut ini.
  1.   Sungai Cikahuripan

Destinasi wisata yang pertama adalah Sungai Cikahuripan. Selain airnya yang bersih, destinasi ini juga menawarkan pemandangan bebatuan eksotis di tebing sungai. Batu-batu yang mengapit aliran sungai itu nampak seperti Green Kanyon.


  1.   Puncak Eurad Pingping

Destinasi selanjutnya yang tidak boleh terlewatkan adalah Puncak Eurad Pingping. Kamu bisa menikmati bersihnya udara Bandung dan juga pemandangan hijau yang menyejukkan dari atas puncak ini. Lokasinya terletak di perbatasan Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang.


  1.   Stone Garden

Masih berada di perbukitan, kamu perlu mengunjungi Stone Garden. Seperti namanya, kamu akan melihat pemandangan berupa batu-batu yang tersebar secara alami di Gunung Masigit. Tempat wisata ini juga dikenal dengan nama Taman Batu Padalarang.


  1.   Taman Lembah Dewata

Apakah kamu suka dengan danau? Jika demikian berkunjunglah ke Taman Lembah Dewata. Di sana kamu akan menemukan sebuah danau yang dikelilingi oleh perbukitan yang hijau.
Ada pula dermaga yang dibuat dari bambu di destinasi ini. Dengan pemandangan yang cantik, kamu bisa menemukan spot yang instagramable.
  1.   Benteng Pasir Ipis
Benteng identik dengan tembok tinggi yang berdiri sepanjang beberapa meter. Namun, Benteng Pasir Ipis berbeda. Alih-alih menemukan dinding tembok, kamu akan menyaksikan dinding yang ditumbuhi lumut lebat.
  1.   Curug Ngebul
Destinasi yang tak kalah menariknya adalah Curug Ngebul di Cisitu, Gununghalu. Destinasi wisata ini cukup sulit dijangkau dan belum banyak pengunjung.
Kamu akan sedikit kesulitan untuk sampai di lokasi. Meskipun begitu, view yang akan kamu lihat akan membayar kerja kerasmu. Air terjun dua tingkat siap menyambut dengan suasana yang masih sangat asri.
  1.   Hutan Pinus PAL 16
Wisata Bandung Barat yang satu ini cocok untuk kamu yang suka suasana pepohonan. Di Hutan Pinus PAL 16, kamu akan menemukan hamparan pohon pinus seluas 2 Ha. Tentu saja kamu bisa berswafoto dengan pemandangan yang indah di tempat ini.
  1.   Orchid Forest
Pecinta bunga anggrek akan merasakan surga dunia di destinasi yang satu ini. Berbagai jenis anggrek bisa kamu temukan di tempat yang sejuk dan asri ini. Selain menikmati keindahan, Anda juga bisa belajar mengenai macam-macam anggrek di Orchid Forest.
Untuk sampai ke lokasi-lokasi tersebut, tentu kamu harus menyiapkan kendaraan. Jika kamu tidak memiliki memilikinya, tidak perlu khawatir karena kamu bisa Rental Mobil Bandung di TRAC.
TRAC selalu berkomitmen untuk memprioritaskan keamanan dan kenyamananmu selama berwisata di Bandung. Setiap armana TRAC telah memiliki standar kebersihan dan higienitas untuk mencegah persebaran Virus Corona (Covid-19).
Kendaraan yang disediakan TRAC dibersihkan dengan menggunakan desinfektan secara menyeluruh sebelum ataupun sesudah melakukan perjalanan. Pengemudi yang bertugas telah melalui penyaringan kesehatan (suhu tubuh normal di bawah 37 derajat, tidak memiliki gejala batuk, flu, sakit tenggorokan atau gangguan pernapasan).

Nah itulah, destinasi wisata Bandung Barat yang menawarkan pemandangan indah. Jadi, kamu mau pergi ke mana, nih? Jangan lupa percayakan perjalannmu kepada TRAC, ya.





No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall