expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

30 August 2018

Begini Cara Pakai Lipstik Biar Ga Cemong



Kalo ditanya produk make up apa yang harus selalu di bawa kemana-mana, pasti semua  bakal memilih lipstik sebagai barang wajib yang harus ada di tas. Ya, lipstik merupakan kosmetik paling penting yang wajib dipakai untuk cewek yang doyan makeup. Saya saja bisa mengkoleksi lipstick dari beberapa brand loh, saking excitednya sama kosmetik yang satu ini.  Lipstick ini kan sejatinya bisa jadi fokus utama orang-orang waktu bertatapan sama kita. Jadi kalo mau memikat cowok, pemilihan lipstick juga harus diperhatiin. Hahaha, ngomong apa saya ini!



Oke lanjut! Cara memakai lipstik itu cukup mudah kalo dibandingkan dengan jenis kosmetik lain seperti mascara, eyeliner ataupun eyeshadow. Tapi ga sedikit loh cewek yang belum terlalu terampil memoles bibirnya dengan sempurna. Udah usaha keras pake lipstick biar keliatan seksi eh hasilnya malah belepotan. Hmm, biar ga kejadian lagi, mending kita ikutin tips pakai lipstik yang benar di sini yuukk.


1. Bersihkan Dahulu Permukaan Bibir




Lipstik bakal nempel pada bibir yang bersih dan sehat. Pastikan ga ada kulit bibir yang terkelupas sebelum memakai lipstik. Kalau kulit kalian gampang keringnya, terlebih dahulu oleskan madu atau campurkan gula dengan minyak zaitun pada bibir.

2. Gunakan Pelembab Bibir





Setelah membersihkan permukaan bibir, gunakan pelembab sebelum lipstik digunakan. Bibir yang kering bisa bikin lipstik itu pecah. Gunakan tipis aja jangan terlalu tebal, sehingga warna lipstik nya bisa terlihat dan muncul.


3. Bentuk Garis Bibir





Selanjutnya bentuk garis bibir terlebih dahulu dengan pensil bibir. Dengan adanya garis bibir, lipstik kalian gak akan melebar kemana-mana atau melebihi garis bibir. Pakailah warna pensil bibir yang warnanya mendekati warna lipstik yang bakalan dipake.


4. Ratakan Lipstik






Setelah garis terbentuk, langkah terakhir adalah meratakan lipstick di seluruh permukaan bibir. Ratakan dan jangan sampai melewati garis bibir yang sudah dibuat. Jika sudah semua terkena lipstik, satukan bibir atas dan bawah agar menempel dengan sempurna.


Nah, kalo sampe kejadian lipstick kita belepotan sampe keluar garis, jangan langsung dihapus pakai tisu. Karena terkadang kalo dihapus pakai tisu malah bikin noda lipstiknya makin melebar. Bagusnya kita bersihin aja pake micellar water, micellar water kan terkenal bagus buat bersihin makeup di wajah. Rekomendasi aku, kalian bisa coba micellar water dari Ovale.





Kenapa harus Ovale Micellar Water? Karena Ovale Micellar Water ini terbuat dari bahan-bahan alami, seperti ekstrak Bunga magnolia dan ekstrak the hijau, yang pastinya ini sangat aman di kulit. Selain itu harga Ovale Micellar Water ini sangat terjangkau. Dengan uang 30 ribuan kita bisa dapetin micellar water isi 200 ml, dan 16 ribuan untuk yang 100ml. Harga segini terbilang sangat terjangkau dan ekonomis. Kita jadi bisa lebih hemat biaya perawatan kulit deh! Hehehe.
Oh iya hampir lupa! jangan lupa tiap lagi pakai lipstick, gunakan kaca buat bercermin biar kita gak salah poles. Kadang lipstick belepotan itu bisa jadi karena kita pas pake gak sambil ngaca, jadi hasilnya gak rapi.

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall