expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

19 October 2018

Ayo Minum Susu!

Hola,


Saya balik lagi mau membahas susu. Inget donk cerita saya saat mengkonsumsi susu yang sukses bikin saya trauma?

Itu dulu, saat belum kenalan sama KIN Fresh Milk, susu segar dari sapi A2 pilihan. Yang dibudidayakan dan diternakkan khusus oleh PT ABC Kogen  Dairy, produsen dari KIN Fresh Milk.

Setelah kenalan dengan KIN Fresh Milk, saya malah jadi senang minum susu karena KIN Fresh Milk merupakan susu segar yang dihasilkan oleh Sapi A2, terbuat dari 100% susu segar, alami tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi kandungannya.



Buat saya pribadi, mengkonsumsi KIN Fresh Milk bebas dari rasa bersalah, perut juga jadi aman jaya. Gak ada tuh mual, eneq atau diare yang bikin saya nyaris kapok mengkonsumsi susu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ.


Tekstur KIN Fresh Milk kentalnya pas namun saat diminum tak terasa bikin eneq, ringan meluncur di tenggorokan. ๐Ÿ˜ gimana nyeritainnya ya, mending cobain deh, pasti ketagihan. 

Selain itu rasa manisnya terasa pas di lidah. Gak kemanisan tapi juga gak tawar, jadi gak bikin tenggorokan seret sesudahnya.



Susu sendiri bermanfaat bagi tubuh, mengandung nutrisi lengkap yang terdiri dari protein, lemak dan karbohidrat  sebagai sumber energi, mineral dan vitamin bagi tubuh. Rugikan kalau tidak mengkonsumsinya....

Di peternakan KIN Fresh Milk, hanya ada sapi- sapi yang menghasilkan susu sapi A2, di mana susu tersebut hanya mengandung protein A2, (tanpa protein A1) yang mudah dicerna dan sukses bikin perut saya jadi aman dan nyaman saat mengkonsumsinya.




Untuk mendapatkan KIN Fresh Milk susu berkelas dari sapi teratas, di peternakan hanya dipelihara sapi yang menghasilkan susu sapi A2. Namun sebelumnya sapi - sapi tersebut pastilah sudah lulus uji kualitas kesehatan, dilihat juga bagaimana kondisi hidup bahkan juga menjalani test DNA.





Untuk susu sapi yang segar, dibutuhkan juga kemasan yang terjaga kualitasnya. Dalam hal ini  KIN Fresh Milk memang memproduksi botol kemasan tersendiri, agar mampu mengontrol dan menjaga kualitas susu sapi A2 dalam kemasannya. Dengan kemasan UV Light Barrier akan menjamin kualitas produk tanpa bahan pengawet. Insya Allah, aman!


Susu segar dalam kemasan yang sering saya temui, tersedia dalam rasa plain atau coklat. Nah KIN Fresh Milk kasih kejutan satu rasa yang gak kalah enak dari plain dan coklat. Yes, ada KIN Fresh Milk varian kopi ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

Buat kamu si pecinta kopi *kaya saya juga donk* sekarang sudah ada KIN Fresh Milk varian kopi atau varian plain dan coklat, yang sudah bisa kamu temui di minimarket atau supermarket di kotamu. Harganya terjangkau kok, bahkan lebih murah dari kopi susu dalam gelas. 



Sehat, hygienis, bebas pengawet dan tambahan kandungan apapun, bikin perut nyaman, bikin saya betah mengkonsumsi KIN Fresh Milk. 

Jadi, sudah minum KIN Fresh Milk hari ini?

6 comments

  1. Ternyata ada ya produk susu segar dengan varian rasa yang bermacam-macam, harus coba nih.

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran sama yang rasa kopi nih mbak.

    ReplyDelete
  3. Bisa diminum anak dari usia 2 tahunan ya mbak, bisa buat bekal jajanan kalau lagi kluar rumah nih.

    ReplyDelete
  4. Minum susu, jadi gak takut mules-mules lagi nih hehehe

    ReplyDelete
  5. Rasanya gak monoton ya, ada yang kopi juga.

    ReplyDelete
  6. iya, susu atau minuman kalau kemanisan malahan nggak terasa enak ditenggorokan dan teras getir di lidah.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall