23 October 2018

happyOne.id Cara Baru Berasuransi Bebas Ribet



πŸ‘± : "Jadi gimana nih, tabungan udah cukup, belum?"
πŸ‘Έ : " Cukup"
πŸ‘° : " Tiket pesawat dan hotel?"
πŸ‘Έ : " Sudah, jadinya bertiga aja kan?"
πŸ‘± : " Tabungan untuk akomodasi dan transportasi selama di sana, beneran cukup?"
πŸ‘Έ : " Bener, yaelah kagak caya amat!"
πŸ‘° : "Asuransi perjalanan?"
πŸ‘Έ : "Naitu, belum ada"
πŸ‘° : "Lah gimana bisa belum ada, itu wajib ada."
πŸ‘± : "Buruan deh cari tahu, waktu keberangkatan gak sampe 4 minggu lagi, loh. 
πŸ‘Έ : " Siap kakak"


Akhir tahun nanti,saya dan teman - teman berencana ingin travelling ke sebuah kota.Masih di Indonesia kok, tapi dasar kami bertiga parnoan, jadi deh saya dan teman-teman mempersiapkan segala hal, termasuk asuransi perjalanan. Agar selama di perjalanan kami tetap happy, #BeTheHappyOne , yekan....


Tapi oh tapi, gak banyak orang tahu mengenai asuransi perjalanan. Beberapa malah balik bertanya ketika saya menanyakan hal tersebut, lainnya menggeleng tak tahu. Hmm....apa saya salah tempat bertanya ya πŸ™


Beruntung beberapa hari lalu saya diundang menghadiri sebuah peluncuran produk asuransi dari Astra, happyOne.id, yang bertempat di Thamrin Nine Ball Complex, 17 Oktober 2018.


Begitu memasuki pintu masuk, suasana ceria, ramai gelak tawa memenuhi seantero ruangan. Beberapa teman blogger yang saya kenal seliweran. Tak lupa aneka hidangan yang memanjakan perut. Sayup - sayup terdengar suara music di dalam.


Kali ini, Astra Indonesia meluncurkan sebuah produk asuransi berbasis digital terbaru, happyOne.id. Sesuai dengan taglinenya "my all in one insurance", happyOne.id dapat dikatakan sebagai sebuah produk asuransi bebas ribet, cocok deh untuk generasi zaman now yang maunya serba cepat dan mudah. Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happyOne.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun dimanapun, melalaui website yang hanya butuh satu id atau one id untuk semua akses produknya, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis. Jika baru pertama kali menggunakan happyOne.id, maka diwajibkan registrasi dahulu menggunakan email yang nantinya akan menjadi OneID. Bila sudah mrmiliki Asuransi Astra sebelumnya, tinggal memasukkan OneID, maka data yang lama sebelumnya akan terlihat.

bpk. Suparno Djasmin dan mr. Rudy Chen

happyOne.id resmi diluncurkan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dan Direktur Astra Indonesia, Suparno Djasmin. Asuransi Astra sendiri kita kenal dengan Garda Oto sudah hadir sejak tahun 1956. Selain dari asuransi kendaraan bermotor, Garda Oto juga hadir  asuransi pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika dan lainnya. Asuransi Astra berinovasi sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Pak Rudy Chen juga bilang bahwa happyOne.id ini hadir sebagai wujud komitmen Asuransi Astra agar senantiasa selalu cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun pelayanan. "Setiap kali sebelum memutuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail. Karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan tidak hanya sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapo memang disesuaikan dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan", ujar pak Rudy.


suasana konferensi pers


Lalu bagaimana dengan happyOne.id ? Apa yang menarik dan bikin makin happy? kini pelanggan dapat memiliki perlindungan all in one mulai dari 399 ribu rupiah untuk premi selama satu tahun, dengan premi mulai dari 10 ribu rupiah. Beuh hanya dengan sepuluh ribu bisa memberikan perlindungan, siapa saja berkesempatan mendapatkan perlindungan dengan harga terjangkau.  Gak perlu deh khawatir lagi, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang. Keren lah 😎



Ada empat produk happyOne.id yaitu;


  1. happyMe, asuransi kecelakaan diri, dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bosa disesuaikan dengan kebutuhan.
  2. happyEdu, merupakan asuransi pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama meninggal dunia karena kecelakaan. Sama seperti happyMe, nilai preminya dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing - masing
  3. happyHome, asuransi kebakaran rumah dari resiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun asuransi kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
  4. happyTrip, asuransi perjalanan yang berlaku baik secara domestik maupun internasional. Perjalanan jadi lebih tenang karena resiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua ditanggung happyTrip.


Tuh kan jadi penasaran, ternyata ada kok asuransi perjalanan yang mudah diakses dengan premi yang terjangkau. Tanpa ragu saya coba deh klik ke www.happyOne.id, lalu coba klik happyTrip, lalu klik info selengkapanya. Jika ingin mendaftar, kita bisa klik masuk ke masing - masing produk asuransi happyOne.id yang kita inginkan.

Tiga langkah mudah membeli happyTrip.id



Step 1 Rincian Perjalanan. Di sini kita harus mengisi dari dan destinasi tujuan, tanggal keberangkatan dan kepulangan, tujuan perjalanan, jenis perlindungan dan jumlah orang dewasa. Cukup mudah, tinggal klak klik saja memasukkan semua data yang ada. Setelah itu daftar dan tunggu konfirmasi via email. Tak berapa lama saya pun menerima kode untuk konfirmasi via email.


Di sini baru ketahuan, kalau perjalanan saya dan teman - teman akhir tahun nanti ke Malang, dikenakan premi asuransi sebesar 34 ribu rupiah ditambah 15 ribu rupiah untuk administrasi, per orang. Klik Next sesuai petunjuk.


Selanjutnya di step ke dua, kita diminta mengisi data diri tertanggung dewasa. Masukan nama lengkap, alamat, tanggal lahir, dan nomor data diri (KTP, SIM dll) serta alamat pengiriman polis. Klik Next.

Step ketiga pembayaran. Nah sudah selesai deh pembelian polis asuransi happyTrip. Polisnya sendiri dimulai H+1 setelah pembayaran dilakukan. Total durasi untuk perjalanan domestik maksimal hanya 4 hari. 

happyOne.id
bersama teman2 blogger




i am happy

Nah mudah kan, gak pake ribet dan malas antri. Jadi gak sabar segera bulan Desember, Malang....here we come😘😘😘😘

5 comments

  1. Wah dengan adanya asuransi perjalanan happyTrip.id, perjalanan jadi gak perlu was-was lagi ya, dan tentunya lebih aman.

    ReplyDelete
  2. Wajib bikin nih.

    ReplyDelete
  3. Wah, perjalanan jadi makin happy nih dengan happyTrip.id

    ReplyDelete
  4. Cukup banyak ya pilihan asuransi dari HappyOne.id

    ReplyDelete
  5. Langkah-langkan membeli happyTrip.id mudah banget ya mbak, efektif sekali untuk kita yang sibuk.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall