02 October 2018

Rahasia Menjaga Keharmonisan Keluarga bersama Resik V Khasiat Manjakani Whitening



Tahun ini, saya dan pak suami memasuki usia pernikahan 11 tahun. Lama?enggak lah. Kami pin masih saling menyesuaikan satu dengan lainnya. Masih banyak hal - hal yang bikin saya kaget atau spot jantung menghadapinya. Begitu juga dengan pak suami, pasti banyak hal  tak terduga dalam diri saya yang ia coba pahami. Karena wanita maunya pasti dimengerti, yekan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.



Menikah sejati merupakan proses pengenalan yang berkelanjutan, baik pada suami istri maupun pihak keluarga besar. Menikah tak hanya sekedar urusan ijab kabul, walimahan maupun status baru seusai mengucapkan janji suci. Diibaratkan sebuah kapal, ketika menikah pasti banyak cobaan yang menghampiri, sama seperti ombak yang menghantam kapal. Tinggal tergantung bagaimana kekuatan dinding kapal itu atau pondasi pernikahan itu sendiri.


Saya sih yakin, jika terjalin komunikasi baik antara suami istri, insyaAllah pondasi pernikahan itu tetap terjaga dan kokoh. Satu sama lain saling menjaga dan melindungi. 


Salah satu nasihat nenek ketika saya menikah, beliau berpesan untuk selalu menjaga ketersediaan makanan di meja dan menjaga wanginya seprai di kamar. Mungkin maksud  beliau agar saya selalu siap sedia sebagai seorang istri ๐Ÿ˜„ untuk selalu melayani suami.


Istri Resik, Keluarga Harmonis



Hal senada juga disampaikan oleh Dr. Ariansjah Dara, Sp.OG, atau yang akrab disapa Dr.Dara, dalam acara Women's Talk, sebuah acara yang diadakan oleh Resik V Whitening dan Liputan 6.com pada Sabtu, 29 September lalu di Eighty Nine Eatery, Jakarta.

Dalam perjalanannya umrohnya beberapa waktu lalu, Dr. Dara berbincang dengan seorang driver asal Arab yang beristrikan perempuan Indonesia. Menurutnya, memiliki istri perempuan Indonesia itu berkah, tak hanya pintar dalam urusan dapur, tetapi juga mahir dalam urusan kasur. 

Urusan kasur di sini, maksudnya sebagai perempuan kita wajib menjaga area kewanitaan agar tetap sehat, bersih dan wangi, serta menyenangkan suami ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Menjaga area kewanitaan untuk tetap sehat, bersih dan wangi tentulah idaman bagi semua perempuan. Apalagi proses persalinan, perubahan hormon, serta pertambahan usia mengakibatkan otot - otot area kewanitaan mengendur atau mengalami masalah kesehatan seperti bau tak sedap, gatal - gatal, lendir yang berlebihan sehingga  dapat menganggu keharmonisan hubungan suami istri.

Bagi buibu yang sudah pernah melahirkan secara normal, tentu saja otot - otot di sekitar area kewanitaannya mengalami perubahan. Untuk menjaganya tetap elastis, salah satu caranya bisa dengan senam Kegel, yaitu gerakan senam yang bermanfaat untuk melatih otot - otot area kewanitaan dan sekitarnya. Hal ini ditujukan agar hubungan suami istri tetap harmonis.


Dalam acara tersebut, juga hadir Yuna Eka Kristina, Senior Public Relation PT Kino Grup Tbk, Fifi Alvianto, influencer dan Herfiza Novianti, mompreneur, model, artis  yang juga istri dari Ricky Harun.

Mbak Yuna menjelaskan, untuk menjaga area kewanitaan bisa dimulai dengan memilih pembersih area kewanitaan yang tepat dan sesuai ph. Pembersih untuk area kewanitaan tentu saja berbeda dengan sabun mandi yang sering kita gunakan. Dr. Dara pun sependapat akan hal ini, bahwa kita sebaiknya tidak asal sembarangan menggunakan pembersih area kewanitaan, bahkan tata cara membersihkannya pun gak boleh asal saja, agar tidak menimbulkan luka atau lecet di area kewanitaan.


Jika terjadi luka atau lecet, dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi karena bakteri atau jamur.  Tahu sendiri kan area kewanitaan adalah salah satu area sensitif pada tubuh. Oleh karena itu biasakan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah membersihkan daerah kewanitaan, selalu membasuh area kewanitaan dari depan ke belakang. Mengapa? Agar bakteri yang berada di anus tidak dapat masuk ke dalam area kewanitaan. Jika dirasa lembab, gantilah celana dalam atau panty liner sesering mungkin. Dan gunakan panty liner yang memiliki pori-pori breathable dan tidak menggunakan pewangi.


Resik V Khasiat Manjakani Whitening, Rahasia Keharmonisan Keluarga


Komunikasi, pengertian, saling menyayangi adalah salah satu cara untuk tetap menjaga keharmonisan suami istri. Termasuk juga dengan menjaga area kewanitaan, untuk tetap sehat dan kesat.

Kalau zaman nenek saya dulu, beliau menceritakan bahwa  daun sirih dan rempah - rempah lainnya membantu menjaga kebersihan area kewanitaan. Cukup dengan merebus daun sirih dan rempah yang ada hingga mendidih, tunggu air hingga dingin, baru gunakan untuk membasuh area kewanitaan. Atau melakukan perawatan putri kraton, dengan cara ratus. Tapi kesemua cara tadi sih menurut saya ribet ya. Harus masak air, mendinginkannya baru bisa digunakan untuk membasuh. Atau harus ke salon demi mendapatkan perawatan paripurna.


Nah kemarin tuh saya dikenalkan dengan Resik V Khasiat Manjakani Whitening.Produk ini tidak hanya dapat membersihkan area kewanitaan, tetapi juga mampu mencerahkan area sekitar kewanitaan kita, terutama di sekitar pangkal paha.




Resik V  Khasiat Manjakani berasal dari bahan - bahan alami yaitu ekstrak bengkoang, yang dipercaya mampu mencerahkan kulit. Ada juga ekstrak Manjakani yang mampu mengencangkan otot daerah kewanitaan.

Manjakani sendiri merupakan tumbuhan asal Persia yang dipercaya mampu mengatasi infeksi akibat bakteri dan jamur yang mengakibatkan berbagai keluhan seperti keputihan, gatal - gatal, dan bau tak sedap.



Mbak Yuna menjelaskan kalau Resik V Manjakani Whitening ini sudah teruji secara klinis. Dalam hal ini Resik V Manjakani telah melakukan serangkaian uji coba  sehingga terbukti aman digunakan. Namun demikian tetap gunakan sebagaimana mestinya, sesuatu yang berlebihan pasti gak baik kan....



Resik V Khasiat Manjakani tersedia dalam botol berukuran 50ml, 90 ml dan 200ml, tersedia di Alfamart dan Guardian. Isi di dalamnya berupa cairan berwarna putih susu seperti air tajin, teksturnya kental dan harum.

Cara pakainya pun mudah; cukup tuangkan ke telapak tangan, busakan dengan air, basuh ke area kewanitaan, diamkan hingga 1- 2 menit. Lalu bilas dengan air bersih.




Membuat Kreasi Pop Up Foto Bersama @idekuhandmade

Sebelum acara talkshow dimulai, peserta yang hadir dibagikan frame yang berisi foto bersama si kesayangan. Dalam sesi workshop ini, beberapa hari sebelumnya panitia memang sempat meminta saya mengirimkan foto bersama suami dan anak-anak.




Terus terang ini pertama kalinya saya mengikuti workshop dan berkreasi membuat pop up serta menghias hampers. Antara seru, excited dan bikin nagih, rasanya masih ingin buat beberapa di rumah. Tinggal beli bahannya dan coba kembali di rumah deh....Makasih ya mbak Puri, fotonya jadi keren.


Resik V Khasiat Manjakani, 2x lebih cerah, makin mengencangkan, sudah siap mencobanya?

9 comments

  1. Wah para istri harus punya nih di rumah, biar setiap hari kayak pengantin baru terus hihi.

    ReplyDelete
  2. Aduh, banyak banget ya khasiat dari Resik V ini mbak, recomended banget deh.

    ReplyDelete
  3. Betul banget tuh mbak, kita harus menjaga kesehatan organ intim.

    ReplyDelete
  4. Cara pakainya cukup mudah ya mbak.

    ReplyDelete
  5. Saya pikir memakai cairan-cairan seperti ini itu bahaya, eh ternyata malah di anjurkan ya untuk daerah kewanitaan kita.

    ReplyDelete
  6. Simpel banget cara makainya, dan yang paling penting khasiatnya itu loh banyak banget.

    ReplyDelete
  7. Aku mau nyoba ah, ini gak harus udah punya suami kan mba pake resik v?

    ReplyDelete
  8. Akhirnya.. Ada produk yang bisa membereskan masalahku di bagian belakang paha dalam sekaligus mengencangkan

    ReplyDelete
  9. Keren ini produknya ya bikin istri memanjakan suami hehe dengan super wangi dan bikin bening2 area kewanitaan.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall