expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

28 November 2018

So Good Spicy Chicken Strip, Sensasi Pedas Penyelamat Ibu di Rumah




Menjalani peran sebagai seorang ibu, secara tak sengaja menuntut kita harus bisa segala hal dan be kreatif. Terlebih saat mengolah hidangan sehat  untu keluarga, segala daya harus dikerahkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž.

Di rumah, duoF selalu jatuh cinta dengan olahan ayam. Digoreng, semur, kecap, panggang, atau diolah dengan aneka bumbu, mereka berdua tak pernah menolaknya. Selalu kandas dan sukses bikin hepi yang masak. 


Belakangan ini abang Fadly minta dibuatkan olahan ayam yang rasanya bikin lidah bergoyang. Dibenak saya, oke masak rendang. Sekali dua kali sih gak masalah bikin rendang ayam, tapi kalau lagi buru - buru atau saya harus keluar kota, siapa yang mau masakin. Alternatif olahan ayam pedas jatuh ke satu merk makanan siap saji yang kaya akan rasa dan varian.


Berbekal tanya sana sini di grup ibu-ibu rempong, mereka merekomendasikan saya varian baru So Good, Spicy Chicken Strip.  Kalau So Good sendiri siapa sih yang tak kenal. Mulai dari ayam potong utuh, ayam potong olahan, nugget, wings semua ada. Tapi yang varian pedas ini, kok saya baru tahu ya....๐Ÿ˜Ž


Salah satu ibu di grup rempong malah bilang saya kudet, soalnya untuk varian pedas terbaru dari So Good ini sudah beredar iklannya. "Yah bu, tv di rumah dibajak bocah, kapan nontonnya". Dalam iklan yang mirip tayangan sinetron itu, menunjukkan sebuah keluarga yang asik menikmati So Good Spicy Chicken Strip tanpa mau diganggu. Jadi makin penasaran deh...


Dasar emak mager, tinggal klak klik belanja online, gak lama langsung dianter. DuoF beneran langsung nagih minta digorengin. So Good  Spicy Chicken Strip ini tersedia dalam kemasan 250g yang isinya 5 - 6 pcs/bungkus. Isi nya pun benar - benar daging ayam tanpa tulang, difillet dan dibumbui marinasi bumbu spicy special dan dilapisi tepung yang crispy. Rasanya juicy sekali, enakk...๐Ÿ˜€




Produk - produk So Good mengandung protein yang baik bagi tubuh, khususnya bagi anak-anak. Dalam kulitnya berbumbu marinasi pedas special yang juga mengandung  asam amino, protein hewani yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan otak dan otot anak.


Soal kehalalan insyaAllah HALAL MUI. Berarti insyaAllah halal dikonsumsi ya buibu. Harganya pun terjangkau, berkisaran 37.000 - 39000 ribu rupiah. Tapi kemarin pas saya beli lewat e-commerce, malah banyak promo. Beli 2 gratis 1, mantul kan...๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜.




Cara penyajiannya pun mudah. Bisa digoreng deep fried selama 4 - 5 menit dalam suhu 175 derajat celcius saat beku. Atau dipanggang/oven  pada saat beku dalam waktu 7 menit (tergantung merk oven dan daya listrik oven tersebut). Kalau saya sih lebih suka digoreng dan disajikan hangat - hangat. Anak - anak suka, pak suami pun suka. Yang bikin saya hepi, kalau ada jadwal ke luar kota, So Good Spicy Chicken Strip bisa saya andalkan sebagai stok lauk untuk DuoF. Tinggal goreng deh....lep lep.





Jangan lupa pastikan tanggal kadaluarsanya ya, karena So Good Spicy Chicken Strip bisa disimpan selama satu tahun dalam keadaan beku sekitar 18 derajat celcius. Selamat kepedesan.....

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall