expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

21 January 2019

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Pulsa Secara Online

sumber:@kaboompics




Kemajuan teknologi semakin memudahkan kita untuk melakukan banyak hal secara praktis. Termasuk untuk urusan beli pulsa, yang sekarang bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan ponsel di tangan via berbagai aplikasi seperti Traveloka.


Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan operator dan nominal sesuai dengan kebutuhan kamu. Mau isi pulsa Axis atau paket data buat internet. Semua bisa dilakukan dengan mudah dan aman.


Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membeli pulsa secara online. Apa saja? Simak di sini…


Membeli Pulsa Lebih Mudah


Tak seperti metode pengisian pulsa jaman dulu yang harus menggunakan kode-kode tertentu bila membeli “pulsa fisik” yang merupakan voucher pulsa yang memang harus kita sendiri yang melakukan pengisian dengan mengikuti instruksi di voucher. Sekarang kamu bisa mengisinya sendiri dengan cara yang lebih mudah. Seperti misalnya cara isi pulsa Axis di Traveloka, kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon yang dituju, kemudian pilih nominal pulsa yang ingin dibeli dan lakukan pembayaran. Mudah bukan?






Harga Pulsa Online Lebih Murah
Membeli secara online juga jadi cara hemat isi pulsa Axis di Traveloka. Harga yang ditawarkan oleh Traveloka adalah harga resmi dari masing-masing operator, dan tidak ada biaya tambahan untuk setiap transaksi yang kamu lakukan.
Harga yang tertera di layar, itulah nilai yang harus kamu bayar di akhir pembelian. Tidak ada biaya tambahan yang tiba-tiba muncul ketika kamu hendak melakukan pembayaran.


Cara isi pulsa Axis di Traveloka ini jadi lebih hemat lagi karena kamu nggak harus keluar uang tambahan untuk biaya bensin dan parkir. Kamu bisa melakukan pembelian di mana saja dan kapan saja, tanpa harus keluar biaya tambahan.


Jaminan Data Aman

Keuntungan utama dari beli pulsa online adalah keamanan data yang kamu masukkan. Dengan beli secara langsung lewat perangkat pribadi, nomor telepon kamu tidak akan bisa dicuri oleh pihak yang tak bertanggung jawab.


Traveloka juga menjamin keamanan data pribadi pembeli pulsa dan memastikan tidak akan ada data yang bocor ke pihak manapun. Jadi kamu bisa melakukan transaksi dengan aman, tanpa takut nomor diperjual belikan dengan tidak bertanggung jawab.


sumber:@pixelcreatures


Cara Pembayaran Beragam
Kemajuan teknologi juga membuat aneka transaksi mudah dilakukan pembayarannya. Termasuk cara isi pulsa Axis di Traveloka, yang menyediakan aneka pilihan pembayaran untuk semua transaksi yang kamu lakukan.

Beli pulsa untuk kebutuhan sehari-hari, bisa kamu lakukan di Traveloka dengan sistem pembayaran debit, kartu kredit, Traveloka Pay atau lewat minimarket terdekat. Selain itu, kamu juga bisa membeli paket pulsa untuk bepergian dan transaksinya dijadikan satu dengan pembelian tiket pesawat, kereta atau hotel, lalu dibayarkan dengan Traveloka PayLater.

Ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu pilih, tanpa harus ribet mengurus ke sana kemari. Cukup dengan satu genggaman tangan, dan pulsa yang diperlukan akan sampai hanya dalam hitungan menit.





Bisa Jadi Bisnis Modal Ringan
Keuntungan lain dari beli pulsa secara online adalah bisa jadi sumber bisnis kamu dengan modal ringan. Ada teman yang malas beli pulsa sendiri, sediakan pulsa untuknya dengan harga yang bisa kamu tentukan sendiri.
Hanya dengan satu genggaman, kamu tidak hanya bisa mengisi pulsa milik ponselmu sendiri. Tetapi juga dengan mudah bisa mengisi pulsa milik orang lain.

Dengan cara isi pulsa Axis di Traveloka yang gampang banget, kamu pasti nggak mikir dua kali buat membeli pulsa di aplikasi terpercaya ini. Jangan lupa, selalu ada promo diskon buat kamu semua. Cek kolom promo sebelum transaksi ya!

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall