expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

06 November 2019

Dengan ERHA Age Corrector Day & Night Moisturizer Wajah Lebih Lembut, Lembap dan Kenyal











Seiring bertambahnya usia, gaya hidup, paparan sinar matahari, polusi, blue light (radiasi dari barang elektronik  di sekitar kita seperti smartphone, laptop, tablet, televise, dll) serta stress, mengakibatkan merusak jaringan kulit bahkan hingga kekulit bagian dalam yang akhirnya menimbulkan bintik hitam sehingga kulit terlihat menua dan lebih rentan. Belum lagi ditambah kerutan yang nongol di sudut mata dan garis senyum, duh rasanya ingin kembali ke zaman kulit masih kinyis-kinyis, banjur anti aging dan memulai perawatan kulit dengan benar.




Selama ini saya mencoba untuk lebih intens dengan perawatan wajah yang saya lakukan. Mulai dari double cleansing, toner, serum, krim siang atau malam dan penggunaan tabir surya. Namun begitu kulit wajah tetap saja berminyak di beberapa tempat, dan kering di beberapa bagian wajah, serta berujung pada penuaan dini.



Beruntung saya berkenalan dengan ERHA Rejuvenage  Age Corrector Day and Night Moisturizer, produk anti aging yang dikeluarkan oleh ERHA  Dermatology. Teman-teman sudah kenal dengan ERHA? ERHA  sendiri merupakan klinik kecantikan untuk perawatan kulit (spesialis kulit) dan rambut (Erha Skin, Hair & Laser Expert) terbesar di Indonesia. ERHA didirikantahun 1999 dan kini telah hadir di 39 kota di Indonesia dengan 90 cabang yang menghadirkan solusi kesehatan kulit kepada masyarakat Indonesia.



ERHA kini secara khusus menghadirkan Age Corrector Day Moisturizer dan Age Corrector Night Moisturizer,  yang selama 24 jam memberikan perlindungan, perbaikan dan peremajaan kulit. Siapa juga yang gak mau kulit wajahnya menjadi lebih kencang, sehat dan lebih cerah, yakan…



Keseluruhan produk ERHA sudah diformulasikan oleh dermatologist, sehingga produk yang dihasilkan sesuai dengan kondisi dan permasalahan kulit.  ERHA Rejuvenageter diri dari 3 rangkaian produk :

  1. Age Corrector  Serum dengan nanti aging system yang sudah teruji secara klinis mengurangi kerut dan meningkatkan elastisitas kulit dalam 4 minggu. 
  2. Age Corrector Day Moisturizer ini memiliki formula Protection System dan kombinasi anti aging yang unik, sehingga mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang menyebabkan timbulnya tanda penuaan. Kandungan Matrixyl Synthe-6 dan Hyaluronate memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus. Matrix kulit akan lebih terangsang sehingga akan terasa kenyal. 
  3. Age Corrector Night Moisturizer memiliki formula Triple Rejuvenation Active. Seperti, Antioxidant Complexdari α-G Rutin dan vitamin E untuk melindungi kerusakan kulit akibat radikal bebas paparan polusi sehari – hari.  Peptide Complex yang membantu merangsang matrix kulit untuk meregenerasi, membantu menyamarkan kerut pada wajah, serta menyamarkan noda hitam.  Sedangkan Intense Moisturizer berupa Pythosqualane untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing, dan memperkuat fungsi barrier kulit.

erha

ERHA Age Corrector Day & Night Moisturizer memiliki kemasan dalam wadah botol yang berbentuk pump, berwarna putih susu dan berukuran 30 ml. Tak memiliki aroma yang menyengat, ERHA Corrector Day & Night memiliki tekstur gel dengan warna putih kekuningan.


erha

Review Penggunaan ERHA Age Corrector Day & Night Moisturizer Setelah Satu Minggu


Alhamdulillah  selama penggunaan ERHA Age Corrector Day & Night Moiturizer kulit saya tidak mengalami purging maupun breakout. Malahan pelan – pelan kulit wajah saya menjadi lebih lembut, lembap dan kenyal. Satu hal yang saya sukai, saat bangun tidur keesokan harinya, minyak di wajah gak bertaburan, hanya di bagian hidung, itu pun gak banyak. Dan pori-pori wajah mulai mengecil, membuat pemakaian bedak menjadi tahan lama, wajah tetap flawless dan bebas kinclong seharian.



erha



Produk Age Corrector ini bisa didapatkan di seluruh channel ERHA: Erha Derma Center, Erha Clinic, Erha Skin, Erha Apothecary dan bisa beli online di Erhastore.co.id


Dengan formula baru, semoga ERHA Corrector Day & Night Moisturizer ini cocok di kulit wajah saya. Doakanyaa….


10 comments

  1. Brand ini kayaknya dah lama banget ada dr jaman single dan pas banget yg age corector utk usia kita skrg ya ka

    ReplyDelete
  2. Brand ini udah lama banget sampai sekarang hitz ya,dan bnyak sekali orang perawatan d Erha 😍

    ReplyDelete
  3. Produk ERHA ini banyak direkomendasikan ya Mba.
    Terutama yg kulitnya bermasalah, bisa bgt mulai perawatan pakai ERHA

    ReplyDelete
  4. Boleh banget nih skincare erha ini buat usia 30 tahun ke atas ya. Kulit harus diberikan nutrisi supaya tetap sehat dan awet muda.

    ReplyDelete
  5. Duh ku auto elus2 muka nih haha.. butuh produk Erha ini sprtinya.. biar kulit lembut, kenyal.. sehat..

    ReplyDelete
  6. Erha emang jempolan untuk produk kecantikannya ya Mba. Aku juga pengen make ini, mau kepo ahhh ke Erhastorenya.

    ReplyDelete
  7. Lembut lembab dan kenyal memang yang dicati nih. Mau coba aku kak karena Erha rasanya pas nih buat masalah kulit wajah aku

    ReplyDelete
  8. erha sekarang banyak ya varian produknya.
    Selalu aktif pula memperbaharui produk. jadi mau coba deh

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama ERHA Rejuvenage Age Corrector Day and Night Moisturizer. Cocok buat usia cantik ya Mbak Sally ...

    ReplyDelete
  10. Aku liat banyak yang pake nih produknya, bisa jadi perawatan kecantikan anti aging biar tetep terus keliatan fresh

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall