18 December 2019

Ada Apa Dengan Cashback di ShopBack






Alhamdulillah, Penilaian Akhir Semester sudah selesai. DuoF yang ujian, emaknya yang gak nafsu makan, mules ngebayangin mereka berdua menjawab soal. Terlebih Fara yang masih suka kagok mengerjakan soal perkalian. Walaupun alhamdulillah di tema 1, Fara memperoleh hasil tertinggi di kelas, tetap saja emaknya deg-degan menanti hasil ujian tema 2 – 4.



Efeknya adalah dia minta hadiah ke kakek neneknya alias oom dan tante saya. Duh anak siapa sih kecil – kecil kok bisa aja malakin orang. Walhasil saya deh yang kebagian kerjaan ekstra mencari hotel untuk weekend nanti. Rupanya Fara minta ditraktir berenang, dan kakek neneknya menyanggupi.




Saya pun kembali melirik ShopBack, berharap mendapatkan promo, diskon dan cashback yang bikin ngiler. Ternyata benar, ada promo JJS alias Jalan Jalan ShopBack, di mana tersedia cashback hingga 100% untuk pemesanan kamar hotel di merchant tertentu. Yang bikin ngiler adalah cashbacknya gak nanggung – nanggung, cashback 100% sampai dengan Rp500ribu, syarat dan ketentuan berlaku. Tenang aja, promo ini hingga 31 Desember 2019. Masih ada waktu kan….





Buat teman – teman yang merayakan Natal dan Tahun Baru, atau mau shopping akhir tahun, ShopBack kasi diskon hingga 90% dan tambahan bonus yang sampai dengan 20% yang gak boleh dilewatin dari merchant tertentu. Ada Lazada, Blibli, Shopee, Agoda, Booking.com, Zalora, dan masih banyak lagi. Promo ini akan berlangsung dari tanggal 23 – 31 Desember 2019.




Untung aja pak suami selalu mengingatkan , jika bertransaksi di e-commerce, gunakan ShopBack. Jadi gak heran deh kalau kita berdua suka banget ngumpulin cashback. Sejak beberapa bulan lalu, setiap kali melakukan transaksi di e-commerce, kami berdua sering kali mendapat cashback yang lumayan.  Sedikit demi sedikit cashback yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli pulsa atau bahkan dikumpulkan hingga mencapai nominal tertentu, lalu dicairkan  di rekening, seperti pak suami.



Sejauh ini berbelanja atau melakukan transaksi melalui ShopBack selalu memudahkan segala urusan. Tak hanya itu, mengundang teman menggunakan ShopBack pun mendapatkan cashback hingga Rp300ribu. Pantesan pak suami rajin banget mengundang teman dan kerabat untuk registrasi ke ShopBack. Gak heran deh kalau cashback yang ia kumpulkan selama ini jauh melebihi cashback saya.  Apalagi saya suka latah jajan pulsa jika tahu cashback saya cukup banyak. Saya rada menyesal karena mengenal ShopBack baru beberapa bulan ini. Kalau saja lebih dulu dibanding pak suami, cashback yang saya dapatkan bisa saja lebih besar dari yang ia miliki. 😂😂😂😂kompetitif donk kan gak mau kalah.



Bagi teman – teman pengguna telkomsel, sila mendaftar menggunakan  telkomsel point. Setelah mendaftar, nantinya akan mendapatkan  bonus hingga Rp85 ribu, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.


Cara mendapatkan cashback di ShopBack juga cukup mudah;
  1.  Mendaftar untuk mendapatkan akun ShopBack
  2.  Transaksi, klik dan beli diratusan merchant ShopBack
  3.  Dapatkan cashback di akun ShopBack kamu dalam waktu 72 jam 
  4.  Tarik cashback ke akun bank kamu untuk mendapatkan uang tunai.



Jadi jangan ragu untuk mendaftar yaa....
ShopBack The Smarter Way!

3 comments

  1. Samaaaaa mbaaaa. Aku nyeseeelll baru gunain skr :p. Pas harbolnas Des kemarin aku akhirnya mesen banyak barang, termasuk hotel juga utk trip 2020, daaannn cash back terkumpul sampe 700an ribu wkwkwkwkwk. Itu baru belanja pas harbolnas doang. Apa kabar kalo aku belanja dr dulu hahahah. Yg paling gede dapat dari Watson sih. Itu cuaaan banget dapetnyaaa. Tokped yg paling pelit sih :p

    ReplyDelete
  2. Sebagai pengabdi cashback, Shopback wajib saya lirik dengan serius nih. Thank you for sharing, Mbak ��

    ReplyDelete
  3. Dulu ditimeline rame shopback, aku sih masih cuek, setelah iseng coba coba lahh kok ketagian, tau gitu dr dlu belanjanya lewat shopback aja. Skrg nabungnya dicashback heehe

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall