expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

01 April 2019

Ada Apa di Katalog April Sophie Paris?






Yeaaay ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ selamat datang bulan April. Satu bulan yang penuh dengan kejutan untuk perempuan Indonesia. Iya, dalam rangka Hari Kartini, banyak promo dan diskon menarik di outlet fashion atau kosmetik. Siapa juga yang gak tertarik....


Nah dalam rangka merayakan Hari , Sophie Paris meluncurkan katalog terbarunya di edisi April yang bertaburan promo dan diskon kece. Eits tapi tunggu dulu....teman - teman kenal gak dengan Sophie Paris?.

Jadi Sophie Paris adalah sebuah platform online to offline social shopping. Produk yang ditawarkan ekslusif desain Perancis. Produk yang ada dijual dengan metode direct selling berbasis MLM.


Diawal 2018, Sophie Paris kemudian menyatakan siap untuk bertransformasi menjadi online to offline shopping platform dengan  menargetkan 100% penjualan secara online. Hari gini yekan kalau gak online, tergusur perkembangan zaman deh. Dengan online, pangsa pasar dan target yang dituju juga semakin terbuka lebar.

Seingat saya, zaman kuliah, saya juga ikutan bergabung sebagai member Sophie Martin, kala itu masih bernama Sophie Martin sebelum di 2008 berubah menjadi Sophie Paris. Produk yang diminati teman - teman saat itu ya tas, sepatu dan dompet. Saya pun sempat memiliki sebuah dompet berwarna merah marun yang cukup awet.


Sabtu 30 Maret 2019 lalu, di Mall Cibinong, Bogor, Sophie Paris meluncurkan katalog terbarunya. Oiya saat acara berlangsung, MC sempat mewawancari beberapa ibu yang hadir. Ternyata pada tanggal 19 - 21 Maret lalu, Sophie Paris  memberikan apresiasi kepada 1.000 orang member diundang untuk merayakan keberhasilan mereka. Gak tanggung - tanggung donk, destinasinya Bali.

Member yang berhasil memenuhi kualifikasi Sophie Leader Club atau SLC 1- 4 yang terbagi dalam dua periode, Januari - Juni 2018  dan Juli - Desember 2018 langsung diangkut ke Bali. Sk cuma itu, Sophie juga mengundang para BC atau Business Center   yang berprestasi serta tiga orang influencer pemenang  kompetisi #FunWithSophie di Instagram Desember 2018 lalu, dan mereka semua berkesempatan jalan - jalan menikmati wisata dan kuliner Bali. Bikin mupeng ya...

Nah Tahun depan Sophie bakalan menggelar acara Reward & Achievement Night ini di Kuala Lumpur. Jadi buruan deh buibu dan cewek - cewek kece buat ikutan sukses bareng Sophie. Siapa tahu habis Kuala Lumpur, destinasi berikutnya Singapore, Thailand dan lainnya.

Gak seru donk ya kalau hadir di acara Sophie tanpa ngepoin produk - produk yang akan launching di bulan April ini. Ada lima tas kece siap dibawa ke mana pun.

  • Alanais, tas klasik yang modelnya sedang kekinian saat ini.
  • Buat pecinta musik, hadir Halinka, tas dengan multi fungsi bisa digunakan sebagai sling bag atau backpack. Pssttt desain tas ini dilengkapi dengan lubang di bagian samping untuk earphone kamu loh.
  • Fanny Pack Eshala, tas dengan model sling bag, namun bisa juga digunakan sebagai waistbag maupun crossbody. Motifnya lucu deh printed gitu, dari bahan PVC.
  • Untuk kamu si Feminin dan girly, ada tas cangklong Flamiante dengan warna pastel yang cantik dipandang mata. Pokoknya girly banget deh.
  • Terakhir ada tas  Redilia, tas kece berwarna merah yang bisa digunakan untuk waistbag maupun sling bag, bikin kamu semakin percaya diri.



Saya dan tas Eshala. Keren yaaa

Selain itu ada beberapa jam tangan dan sepatu yang juga turut diluncurkan di bulan ini.



peragaan produk

Saat acara berlangsung, beberapa model memperagakan tas, sepatu dan jam tangan dengan model terbaru. Selanjutnya ada beberapa penghargaan yang diberikan kepada member Sophie Paris yang dinyatakan memenuhi kualifikasi sebagai member perekrut terbanyak dan member dengan penjualan terbanyak.



Ada nama kamu gak di situ?


Selamat ya .....


Acara bertabur hadiah, ada juga aneka door prize bagi member yang membeli produk saat acara berlangsung. Duh tahu gitu saya ikutan juga ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ naksir ooi sama foundationnya Sophie๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


Sebagian produk baru Sophie Paris di bulan April


Setelah bagi - bagi hadiah dan foto bersama, usai sudah acara hari itu. Beberapa member saya lihat masih berada di lokasi, bertemu dengan uplinenya dan sharing mengenai bisnis mereka. Gak usah takut, Sophie Paris ini bisnisnya bisa dikerjakan siapa saja, gak peduli profesinya apa. Tapi memang kebanyakan ibu - ibu yang ikutan, wong bisa dilakukan dari rumah. Belanja dan rekrut tinggal klak klik aja. Happy kan!


buibu asik berSophie dance solution



Ada lima Kartini modern ala Sophie Paris di katalog April 2019. Sebut saja Ernawati yang sudah 8 tahun bersama Sophie. Ia mendapatkan trip ke Australia pada Program Juli - Desember 2018. Berikutnya ada Mayasari, di usianya yang terbilang muda 23 tahun dan baru 1 tahun bersama Sophie, Mayasari telah mendapatkan bermacam penghargaan. Kalau Nita Sumiati sudah 5 tahun bersama Sophie. Tips suksesnya di Sophie adalah dengan cara perbesar komunitas Sophie kamu. 

Ternyata ada Mela Oktapiani, berusia 19 tahun dan sudah 3 tahun bersama Sophie. Ia merupakan juara ke 2 Kontes Fun with Sophie. Terakhir ada single mom Eti Susilawati yang sudah 8 tahun bersama Sophie. Baginya berbisnis bersama Sophie membuat ia menjadi sosok yang mandiri, tangguh dan maju. 

Yuk gabung bersama Sophie ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜



No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall