expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

29 July 2019

Konsumsi Salmon Guriru dari HokBen Untuk Meningkatkan Gairah Seksual







Memasuki ulang tahun pernikahan ke 12, saya dan pak suami jadi lebih sering diskusi mengenai hubungan kami. Dalam sebuah pernikahan, hubungan seks merupakan salah satu bentuk komunikasi yang sangat penting. Seks dalam  pernikahan bisa meningkatkan kedekatan antara pasangan, merekatkan emosi dan perasaan antara satu dengan lainnya. Eitss, ini kok jadi bahas soal seks?


Jadi  beberapa hari yang lalu, salah seorang teman saya  cerita mengenai frekuensinya berhubungan intim dengan pasangan. Ia merasa intensitasnya sudah tak sesering dulu lagi. Banyak hal yang menyebabkan menurunnya stamina dan gairah seksual. Faktor kelelahan, beban pekerjaan, stress, pola makan buruk dan kurang olahraga.


Saya menyarankan padanya untuk mengubah gaya hidupnya. Mulai dengan istirahat dan tidur yang cukup, rajin berolah raga dan makan makanan yang bergizi, khususnya makanan yang mampu meningkatkan libido/ gairah seksual, seperti salmon. 


Salmon mengandung sumber asam lemak omega-3 EPA dan DHA yang dapat membantu menjaga fluiditas membran sel tubuh manusia. Kandungan dalam salmon bermanfaat bagi sistem kardiovaskular manusia karena mampu mengurangi peradangan, mencegah pembekuan darah yang berlebihan, hingga menjaga tingkat lemak dalam darah. Ikan salmon bisa diolah dengan beragam cara. Seperti dipanggang, dikukus, atau ditambahkan ke dalam gulungan telur dadar maupun salad. Lemak omega-3 juga terdapat pada ikan lainnya seperti ikan tuna, black cod, halibut, dan makarel.*



Selain itu Salmon juga berkhasiat untuk membantu menurunkan depresi, menjaga kesehatan jantung, menurunkan risiko Alzheimer, meningkatkan daya ingat, anti inflamasi, merupakan sumber kalsium yang baik, dapat menurunkan tekanan darah, sumber lemak sehat, mengurangi berat badan, dan baik sebagai menu MPASI bayi karena salmon mampu mengoptimalkan perkembangan otak. 


Tiga kandungan yang terdapat pada Salmon mampu membuat gairah seksual meningkat. 
  • Omega - 3, asam lemak omega 3 pada salmon mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, temasuk ke alat reproduksi. Omega 3 juga bisa meningkatkan kadar dopamin yaitu neurotransmitter yang berhubungan dengan gairah  seksual seseorang.
  • Arginin, merupakan jenis asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan nitrat oksida, yang pada alat reproduksi dibutuhkan untuk memperluas pembuluh darah. Luasnya pembuluh darah pada pria, tidak akan membatasi kemampuan untuk ereksi. Sedangkan pada wanita akan membuatnya mudah terangsang.
  • Seng, menghasilkan kadar testosteron, sehingga kurangnya kadar testosterone dalam darah  mampu menganggu kelenjar seks pada pria yang mengakibatkan berkurangnya jumlah sperma**


Melihat banyaknya manfaat dari salmon, HokBen sebagai pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia berinovasi untuk menjawab kebutuhan menu untuk gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Dengan tetap mempertahankan produk berintegritas  dan  layanan yang tetap berkualitas, HokBen menghadirkan menu sehat dan oishii : Salmon Guriru,  bagi pelanggan setianya. 



Salmon Guriru, healthy and oishii


Salmon Guriru merupakan salmon fillet seberat 100gr yang dipanggang dengan saus teriyaki khas HokBen, disajikan dengan salad dan irisan buah lemon sebagai garnishnya. Salad yang menemani Salmon Guriru, merupakan salad sehat Furi Furi yang beberapa waktu lalu hadir dan menjadi menu appetizer favorit keluarga saya. Pilihan saus teriyaki sebagai bumbu oles dipercaya karena masyarakat Indonesia menyukai rasa manis, dan saus teriyaki hadir mewakilinya.




Sebagaimana Furi Furi dan Tokyo Bowl salad, di menu Salmon Guriru ini, HokBen kembali menghadirkan tiga pilihan dressing; HokBen original mayonnaise, japanese dressing (wijen / goma), dan shiza (caesar). Dan menu ini cocok dinikmati langsung maupun disantap bersama nasi HokBen yang khas kenikmatannya.


Salmon Guriru sudah mendapat sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan telah teruji  sesuai standar keamanan pangan  (food safety). Menurut ibu Fransisca Lucy, Marketing Communication Group Head PT Eka Boga Inti, semua menu berbahan dasar ikan di HokBen sudah dipastikan bersertifikasi halal, jadi gak perlu ragu untuk mengkonsumsinya. Beliau yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat  masyarakat saat ini, terlebih salmon memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Saat ini Salmon Guriru sudah tersedia di 23 store di Jabodetabek. Semoga dalam waktu dekat tersedia di seluruh store HokBen di Indonesia.



Salmon Guriru hadir melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen terlebih dahulu, seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki juga Shirataki Soup disamping menu utama Teriyaki dan Yakiniku. Untuk saya  ini merupakan sebuah inovasi yang patut diapresiasi. Kalau dulu makan di HokBen identik dengan menu serba goreng, kini banyak menu sehat yang bisa jadi pilihan. 




Karena penasaran, saya pun mencicipi Salmon Guriru dengan sedikit nasi, dan tiga dressing pilihan. Daging salmon disajikan dengan ukuran kematangan yang sempurna, tidak keras namun tidak juga mentah atau setengah matang. Bumbu teriyakinya meresap hingga ke lapisan dalam daging Salmon. Begitu pula dengan sajian salad yang segar dan nikmat. Tambahkan perasan jeruk nipis untuk menambah selera makan. Dan pilihan dressing yang cocok di lidah saya, japanese dressing dan HokBen original mayonnaise. Rasanya begitu menyatu di lidah.







Salmon Guriru dibanderol dengan harga Rp80.000,- (sudah termasuk pajak) dan sudah bisa dinikmati sejak 13 Juli 2019, khusus dine. Sampai akhir bulan, setiap pembelian Salmon Guriru, gratis nasi HokBen loh! Buruan cobain yaaa.....





Salmon Guriru bisa ditemui di : 
Mal Cibubur Junction, Mal Botani Square - Bogor, Mal Sumarecon - Bekasi, Boulevard Sumarecon - Bekasi, Mal Pluit, Gajah Mada Plaza, Mal Taman Anggrek, Mal Central Park, Margonda - Depok, Mal Kelapa Gading 2, Mal Lippo Karawaci, Alam Sutera, BSD Square, Serpong, Harapan Indah - Bekasi, Kartika Chandra, WTC, Setiabudi 1, Padjajaran - Bogor, Transyogi - Cibubur, Mal Puri Indah, Mal Artha Gading, Mal Pondok Indah 1.


Ho Cafe di HokBen Pondok Indah Mal 1




Siang itu saya mencicipi  menu Salmon Guriru bersama teman - teman di Ho Cafe, HokBen PIM 1, Jakarta. Teman - teman sudah pernah mencoba ngopi-ngopi cantik di HokBen? Yes, HokBen juga punya cafe imut yang menghadirkan beragam menu kopi, teh dan aneka minuman lainnya. Menurut Bapak Gozali, Manager Store HokBen PIM 1, Ho Cafe hadir menyesuaikan kebutuhan pasar, dan terbukanya pangsa pasar mengingat PIM merupakan salah satu Mal bergengsi di Jakarta dan tempat nongkrong yang asik. 

 


Memiliki kapasitas 107 orang pengunjung, Ho Cafe hadir dan bergabung dengan lobi HokBen. Hingga saat ini sudah ada 5 Ho Cafe yang siap menyajikan minuman asik teman setia duduk manis bersama teman dan sahabat. 


 sumber :  
* -> republika.co.id
** -> sajiansedap.grid.id

2 comments

  1. wah ku baru tau ada menu baru, enak nih salmon coba ah :D

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing, sukses terus,.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall