expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

28 October 2019

Wajah Extra Cerah dan Bebas Noda Hitam dengan Nivea Man Extra White


Nivea Men
Difoto gini amat posenya :D



👨 : “Sayang, kalau kamu nanti ke minimarket depan, tolong beliin aku sabun muka yang biasa ya….sabun mukaku habis”
👩 : “Siap, merk XYZ itu kan? Kok masih pake merk itu sih, bukannya merk itu bikin kulit wajah kamu mengelupas, kaya kering gitu?”.
👨: “Habisnya pake apa donk, aku taunya Cuma merk XYZ aja. Kamu deh yang cariin….”


Ya begitu deh pak suami, sering kali ia tampak pasrah untuk urusan perawatan wajah. Pertama kali saya mengenalnya, 14 tahun lalu, di wajahnya banyak terdapat noda hitam dan komedo. Urusan membersihkan muka kala itu  ia serahkan pada sabun mandi merk ABC kesayangannya. Pokoknya gak mau ribet, asal sudah cuci muka, cukup. Pak suami gak perduli kulit mukanya gradakan atau banyak noda hitam, yang penting sudah cuci muka. Padahal sabun untuk wajah dan sabun untuk badan tentu saja formulanya berbeda.


Setelah berpacaran dan kemudian memutuskan menikah, sedikit demi sedikit, pak suami pun mulai mau merawat wajahnya. Mulai mencari produk perawatan wajah apa yang cocok di wajahnya yang cenderung berminyak. Dan bukannya cocok, sabun wajah terakhir yang ia gunakan malahan membuat wajahnya cenderung kering, kulit wajah seperti terkelupas. Huhuhu kasian lihatnya.



Nivea Men
Kulit Wajah yang kering dan mengelupas

Selain itu, pak suami juga gak telaten menggunakan pelembab maupun tabir surya. Biasa deh cowok, menganggap kalau hal – hal begini adalah urusan cewek. Jadi sesempatnya saya berusaha membubuhkan tabir surya setiap kali ia  keluar rumah.


Padahal nih secara klinis kulit orang Indonesia memang kaya akan zat pewarna kulit atau melanin. Sehingga kulit akan lebih mudah menggelap saat terpapar matahari. Ditambah lagi kondisi tersebut diperparah dengan hadirnya polusi, keringat, debu dan kotoran maka tanpa disadari muncul deh noda hitam, dengan jutaan sel pigmen yang rusak.



Nivea Men
Kulit mengering ini di sekitaran pipi, kanan kiri


Namun demikian kita sebaiknya tidak lantas asal memilih sabun pembersih muka. Pilih sabun muka yang mengandung Vitamin C secara tropical (langsung pada kulit). Vitamin C sendiri merupakan zat anti oksidan yang teruji aman dan efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.  Selain itu vitamin C berfungsi untuk mencegah pembentukan melanin yang terlalu banyak agar warna kulit tidak semakin gelap. 


Saya pun menemukan produk pembersih muka yang mengandung Vitamin C dan cocok untuk pria muda Indonesia NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam dengan formula Active Vitamin C (formula Active Vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, seperti whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, Vitamin E, Vitamin B, gingseng, gingko biloba, dan nutrient lainnya)  yang teruji dapat mencerahkan kulit wajah 10x lebih efektif dibandingkan Vitamin C.



Nivea Man


Seperti yang disampaiakan Michael Suwito, Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Beiersdorf Indonesia, mengatakan bahwa pria muda Indonesia  sangat menyukai aktivitas di luar ruangan, dan lebih sering terpapar sinar matahari serta polusi. Untuk itu NIVEA MEN hadir bagi mereka yang peduli dengan kesehatan kulit wajahnya, dan ingin selalu terlihat extra cerah dan bebas noda hitam tanpa mengurangi aktivitas luar ruang mereka. Untuk itulah NIVEA MEN menghadirkan NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimazer Foam untuk #BerubahExtraCerah.


Nivea Men


Pak suami sendiri ketika pertama kali mencoba NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimazer Foam mengaku langsung suka. Ia bilang wajah jadi terasa bersih, lembut, dan kencang. Selama 10 harian pemakaian, alhamdulillah kulit kering bersisiknya mulai menghilang. Noda hitam sedikit demi sedikit mulai tersamarkan.  Dengan pemakaian teratur, secara perlahan kulit akan tampak cerah sesuai warna kulit kita masing-masing, dan noda hitam pun bhay…



Nivea Men


Oiya untuk pemakaian foam, dapat digunakan setiap hari. Sedangkan scrub sebaiknya digunakan maksimal tiga kali seminggu. Saya pun jadi gak heran kalau merk sebelumnya yang digunakan pak suami membuat kulitnya kering dan keset. Wong sabun cuci mukanya mengandung butiran – butiran scrub, dan itu digunakan setiap hari. Ya wajar kalau wajahnya jadi kering kerontang.



Nivea MenNivea Men


Nivea Men
wajah jadi bersih, lembut dan kencang




Semoga dengan NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimazer Foam ini memang jodoh untuk kulit wajah pak suami. Wajahnya bersih, cerah, dan sehat, minimal jadi enak dicium kan😍😂😜




















No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall