expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

10 May 2019

Nokia 4.2 Hadir dengan Google Assistant untuk Pertama Kalinya








Saat ini kebutuhan akan kehadiran smartphone begitu penting bagi banyak orang. Tak jarang orang lebih tenang ketika ketinggalan dompet dibanding smartphonenya. Atau rela hidup hemat makan seadanya demi membeli smartphone idaman😆😆.



Di lain pihak, di era digital saat ini, kemudahan mengakses internet di mana saja dan kapan saja mengakibatkan banyak pekerja yang melakukan pekerjaannya tidak mesti dari kantor. Bisa dari mana saja selama koneksi internet lancar dan stabil, ditunjang dengan laptop atau smartphone kece sebagai perangkat kerja. 

Loh memangnya bisa smartphone sebagai alat kerja? mengapa tidak, selama menunjang kinerja, smartphone pun bisa dimaksimalkan sebaik mungkin. 


Seperti kehadiran Nokia 4.2 di pasar Indonesia. HMD Global atau The Home of  Nokia Phones Selasa 7 Mei 2019 meluncurkan sebuah inovasi smartphone terkini dengan harga yang terjangkau.  Memiliki desain sculpted - glass yang berkelas dan layar selfie notch yang menawarkan tampilan luar yang menawan. dilengkapi dengan kamera belakang ganda, biometric face unlock dan chipsep Qualcomm Snapdragon generasi terkini dengan OS keluaran terbaru 9 Pie.

Mr. Ravi Kumar


Nokia 4.2 dengan AI Canggih dalam Genggaman Anda

Menghadirkan tombol Google Assistant untuk pertama kalinya, Nokia 4.2 menawarkan cara baru berkomunikasi dengan smartphone. Cukup tekan satu kali akses instan ke Google Assistant, kita bisa dapetin berbagai bantuan. Mulai dari petunjuk lokasi, menelpon seseorang, mendengarkan musik atau mencari jawaban akan sesuatu. Tekan dua kali agar kita bisa melihat snapshot aktivitas dan mendapatkan saran atau informasi yang kita butuhkan secara cepat. Seperti informasi mengenai arus lalu lintas, jalan pintas, tagihan yang harus dibayar hingga agenda rapat melalui tombol Google Assistant.




Nokia 4.2 ini didukung AI seperti face unlock, yang memungkinkan kita membuka  kunci smartphone tanpa disentuh khusus, atau membuka aplikasi lebih cepat seperti kamera, mendengarkan musik dan lainnya.

Menurut Miranda Warroka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global, mengatakan bahwa jika kita memiliki anggaran terbatas, bukan berarti kita tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaik dan tren terkini yang keren. Beliau lebih lanjut mengatakan  mulai dari pengalaman kekinian hingga keahlian yang memukau, inovasi AI hingga kamera belakang ganda, Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang kamu inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran.


Fitur dan kelebihan Nokia 4.2

  • Face unlock yang memudahkan kamu untuk memberikan akses cepat tanpa menyentuh atau membuka kunci smartphone.
  • Memiliki akses Google Assistant yang memudahkan pekerjaan kamu, membuka lebih cepat aplikasi yang diinginkan.
  • Memiliki imaging multi media dengan harga terjangkau. Kamera belakang memiliki depth sensing, sehingga dapat mengabadikan kenangan yang tak terlupa.
  • Diluncurkan dengan Android 9 Pie dalam satu kemasan, dan menghadirkan inovasi Android One pada smartphone Nokia, sehingga baterei lebih tahan lama dengan kapasitas media penyimpanan dalam satu kemasan.
  • Fitur Adaptive baterei membatasi aplikasi yang jarang digunakan
  • Dua OS utama terjamin keamanan dan pembaharuannya selama tiga tahun.
  • Mampu memindai lebih dari 50 milyar  aplikasi perhari agar smartphone bebas dari malware.




Nokia 4.2 ini baru tersedia warna hitam dengan kisaran harga 2.499.000 rupiah yang dapat dibeli di Blibli.com dan Shopee dengan sistim PO dari tanggal 9 Mei hingga 19 Mei 2019. 

 


 

 
Gak cuma di e-commerce, Nokia 4.2 ini juga bisa kamu temui di Erafone dan Sentra Ponsel. Bahkan ada penawaran khusus cashback hingga 300ribu rupiah untuk 500 pembeli pertama dan gratis paket data XL Axiata 60GB. Syarat dan ketentuan berlaku yaaa....😋😚



No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall