expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>>

21 May 2019

Produk Baru Microsoft Bikin Hidup Selangkah Lebih Maju

Teman- teman pasti gak asing lagi dengan Microsoft kan? Untuk yang bekerja menggunakan desktop , pasti familiar dengannya. Namun kini, banyak program dari Microsoft yang ternyata bisa kita nikmati juga di smartphone berbasis android, alias smartphone sejuta umat 😊😊.



Seperti Microsoft Office, yang merupakan salah satu program dari Microsoft yang bertujuan untuk membantu, membuat dan memudahkan pekerjaan agar  lebih cepat selesai. Ada Excel, Powerpoint, Outlook, OneNote dan lainnya. 


Saat ini sudah hadir versi terbaru dari Microsoft Office 365, dimana menghadirkan program OneDrive yang memungkinkan kita bisa melakukan pekerjaan di manapun selama sinyal internet terpasang dan stabil. Serunya lagi Microsoft 365 ini selalu update terhadap versi terbarunya, baik itu untuk desktop dan smartphone.






Microsoft 365 sendiri bisa kita dapatkan dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu. Sesudahnya daftar dan login, kita bisa berlangganan untuk selalu mendapatkan update versi terbarunya. Di Microsoft 365, selain untuk membuat laporan atau presentasi, kita pun bisa mengatur jadwal harian maupun tim, sehingga bisa terhubung satu dengan lainnya. Buat pekerja mobile seperti content creator, keberadaan Microsoft 365 ini sangat membantu sekali.


Microsoft dan PC Modern memiliki hubungan erat yang tak terpisahkan.Di setiap aspek kehidupan, PC Modern dengan Processor Interl Core i5, generasi ke delapan dan fitur Windows 10 mampu menaikkan level performa dalam bekerja, bermain, dan berbagai hal seru lainnya. Jika kita menggunakan PC Modern kita selangkah lebih maju dalam hal produktivitas, di mana kita mampu mengubah waktu menjadi optimal dengan perangkat produktivitas portabel yang handal.





Selain itu kita juga selangkah maju dengan kreativitas. Di sini kita akan dibantu dengan fitur Windows Ink, yang semakin memudahkan kita mengubah inspirasi  menjadi 3D yang mengagungkan. Dan untuk kamu si super sibuk yang berusaha untuk multitasking, Modern PC membuat kita selangkah lebih maju dengan berbagai fitur - fitur yang ada di Windows 10, membuat pekerjaan yang menumpuk dapat terselesaikan dengan cepat.


Dalam acara Microsoft Blogger Gathering, hadir Bapak Khianto Liang, ID Team Lead Microsoft, beliau mengatakan bahwa keberadaan Windows 10 dengan Processor Intel Core i5 generasi ke -8, sangat multitasking membantu pekerjaan sehingga pastinya akan menaikkan level dan performa, menjadi lebih kreatif, mobile dan mudah digunakan. Sehingga kehadiran Modern PC sangat dinanti baik dalam versi mobile maupun smartphone. Untuk lebih jelasnya, sila intip informasi mengenai Modern PC






Microsoft ESD

Microsoft ESD atau Electronic Software Delivery, yaitu sebuah sistem terbaru microsoft dimana kita akan langsung dilayani dalam pembelian produk Microsoft. Sehingga tidak perlu repot lagi menanti kiriman fisik karena aktivasi produk langsung dikirim ke email pelanggan. Microsoft ESD dikirimkan ke pelanggan melalui reseller baik secara digital maupun electronik. Nah untuk reseller yang dimaksud, salah satunya ada JD.id, dibawah naungan distributor resmi di Indonesia, PT. Synnex Metrodata Indonesia.





Kenapa harus Menggunakan ESD? Karena ESD lebih mudah, lebih hemat, up to date, jangkauan lebih luas,  barang selalu tersedia dan pengiriman cepat. Untuk info lebih lanjut hubungi Microsoft ESD.


Semoga dengan adanya produk terbaru dari Microsoft ini menambah produktivitas dan kreativitas.

No comments

Post a Comment

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall