27 September 2018

Mau Proteksi Diri dan Investasi yang #PastiDikasihLebih ? Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru Jawabannya

PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Masih ingat postingan saya mengenai serba serbi asuransi? Kali ini saya mau cerita sesuatu yang baru.



PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia) kembali meluncurkan tak hanya satu, tetapi dua produk terbarunya, Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru. Bertempat di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis 20 September 2018 kemarin, acara peluncuran ini dihadiri Mr. Jens Reisch Presiden Direktur Prudential Indonesia dan Himawan Purnama, AVP Head of Product Development, Prudential Indonesia, beserta jajaran direksi lainnya.



Siang itu, setelah registrasi dan makan siang yang disediakan, kemudian Mr. Jens menyapa undangan yang hadir dengan pantun ala Betawi. Tentu saja seisi ruangan bertepuk tangan mendengar pantun yang dibawakan Mr. Jens.
Prulink generasi baru dan prulink syariah generasi baru
Mr. Jens ternyata jago juga berpantun


Dalam sambutannya Mr. Jens mengatakan kalau produk terbaru Prudential Indonesia merupakan salah satu upaya memahami dan mendengarkan kebutuhan masyarakat terhadap perlindungan.



Di sini dapat dikatakan jika tren industri masih menunjukkan minat terhadap unit link dan menjadi pendorong dalam asuransi jiwa.



Hal ini dibuktikan dengan kenaikan yang dialami Prudential Indonesia sejak pertama kali dikenalkan. “Kami bersyukur Prudential terus dapat memimpin pasar melalui produk- produk jiwa unit link kami”, ujar Mr. Jens.



Mr. Jens juga mengingatkan untuk selalu mencari tahu jenis asuransi mana yang perlu, cocok dan sesuai bagi kita.


Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru


Produk terbaru dari Prudential Indonesia ini menawarkan beberapa fitur utama yang berbeda dari produk sebelumnya.  
  • PRUBooster investasi, pertama kali di pasaran, di mana nasabah akan mendapatkan alokasi investasi setiap tahunnya. 
  • PRUBooster Proteksi, nasabah dapat memilih agar uang pertanggungan setiap tahun meningkat tanpa perlu pernyataan kesehatan.  
  • Alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama.  
  • Uang pertanggungan diberikan dua kali lipat apabila meninggal dunia karena kecelakaan.  
  • Tidak ada biaya administrasi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘, apabila menggunakan eletronik dan autodebet rekening sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.  
  • Beragam pilihan manfaat tambahan (riders), termasuk dua riders baru, PRUtotal dan permanent disablement, serta PRUcritical hospital cover, yang keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

prulink generasi baru dan prulink syariah generasi baru
Wah ada cashbacknya juga loh....



Berdasarkan hasil survey, Prudential melihat masyarakat Indonesia masih menekankan kebutuhan mereka untuk persiapan memasuki masa pensiun, biaya rumah sakit, pendidikan anak, serta perlindungan sakit kritis.



Menurut Mr. Jens, produk unit link dengan ragam manfaat tambahan serta potensi hasil investasi jangka panjang dapat mencapai solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan di tiap tahapan kehidupan yang berbeda.

prulink generasi baru dan prulink syariah generasi baru


 
Bersamaan dengan peluncuran ini, juga diperkenalkan dua dana investasi baru yang dapat dipilih, yaitu PRUlink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund, di mana diharapkan akan memberikan kestabilan melalui saham global yang memberikan deviden tinggi, dan PRUlink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund, yaitu berinvestasi pada perusahaan di pasar - pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investasi yang lebih tinggi di jangka panjang.



Hingga akhir 2017 lalu, Prudential Indonesia telah melayani lebih dari 2,3 juta nasabah yang didukung oleh lebih dari 227 ribu tenaga pemasar berlisensi. Perusahaan juga mencapai total aset sebesar 81,7 triliun.

prulink generasi baru dan prulink syariah generasi baru
 
 
Saat acara berlangsung, hadir salah seorang nasabah yang sudah lebih dulu mendapatkan produk #PRUlinkGenerasiBaru dan #PRUlinkSyariahGenerasiBaru ini. Ia yakin dan percaya dengan kedua produk tersebut bahwasanya ia #PastiDikasihLebih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ž















2 comments

  1. Kaka sendiri bisa gk bikin pantun ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ hehe

    ReplyDelete
  2. Mesti mulai berinvestasi nih.

    ReplyDelete

Tanda sayang

© Cerita Keluarga Fauzi
Maira Gall